Alnwick Garden Hotels

Alnwick Garden Hotels – BNBG230604 Kebun Northumberland Pedesaan Northumberland memiliki banyak taman yang unik dan imajinatif; Masing-masing menawarkan wawasan unik tentang kegembiraan berkebun di sudut paling indah di Inggris ini. 4 04 Juni 2023 Garden Walks 1 Britania Raya https:///tours/garden-tours/northlandland/gardens.jpg InStock 795 795 GBP /tours/garden-tours/20

Daerah Numberbury yang didominasi pedesaan adalah rumah bagi berbagai taman imajinatif, masing-masing menawarkan wawasan unik tentang kegembiraan berkebun di sudut Inggris yang paling indah dan damai ini.

Tur kami dimulai di taman Belsey Hall, yang dirancang khusus di tambang yang menyediakan batu untuk rumah tersebut. Kami melanjutkan dengan Mindrum, sebuah taman besar dan murah hati yang dibuat dengan keterampilan dan keterampilan seorang seniman alam. Warnanya lembut dan halus dan tamannya penuh dengan bunga, tanaman harum, bunga liar, dan pepohonan yang indah. Beberapa tahun yang lalu, putranya mengambil posisi di Mindrum dan mulai membuat taman kerikil bergaya taman pondok di Kirky Cottage yang dipenuhi dengan Mindrum dan tanaman favorit lainnya.

Alnwick Castle, England Informationen

Di Walton, salah satu desa tercantik di Northumberland, kami menemukan Manor House, tanah pedesaan Inggris yang menawan yang memiliki tim impian desain taman Gertrude Jekyll dan Edwin Lutyens. Newbiggin House, di desa Blanchland yang sama indahnya, memberi kita perbatasan herba tua yang indah, sementara Alnwick Gardens, yang terinspirasi oleh cita rasa Duke of Northumberland yang tak terbatas, memberi kita taman ke-21.

Harap dicatat bahwa semua waktu adalah perkiraan dan dapat berubah. Waktu akhir dan titik penjemputan akan dikonfirmasi dengan instruksi bergabung Anda kira-kira 10 hari sebelum keberangkatan.

Kami melakukan perjalanan ke Newcastle dengan kereta api dari London King’s Cross (koneksi kereta api regional, Premium Kelas Satu dan/atau akomodasi semalam di London sebelum atau sesudah perjalanan berdasarkan permintaan; diskon 100pp untuk perjalanan kereta api). Setibanya, kami bertemu dengan pelatih kami yang nyaman.

Kami melanjutkan ke Belsey Hall, sebuah rumah batu bata klasik yang dibangun pada abad ke-19 dalam gaya Kebangkitan Yunani dengan desain pemiliknya, Sir Charles Monk. Aula itu dibangun dari batu yang diukir dari tambang Belsey sendiri, kemudian diubah menjadi taman yang menarik dan indah – reptil merayap di bebatuan keras dan pohon langka tumbuh di padang rumput lembah karena iklim mikronya.

The Tree House Restaurant In The Grounds Of Alnwick Gardens Northumberland England Uk Stock Photo

Kami melanjutkan akomodasi bintang empat kami yang nyaman di Delta Hotels by Marriott Durham Royal County di tepi River Wear, tidak jauh dari pusat kota.

Terletak di kota bersejarah Durham, hotel ini menghadap Durham Cathedral dan Durham Castle dan terletak di tepi Sungai Wear.

Semua kamar tidur memiliki TV layar datar, Wi-Fi gratis, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta akses gratis ke pusat relaksasi dengan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Setelah sarapan pagi, kami berkendara melewati hutan dan tanah tegalan di North Northumberland ke Perbatasan Skotlandia untuk mengunjungi kota Mindrum. Taman yang besar dan murah hati ini berkelok-kelok melalui bukit-bukit yang bermandikan sinar matahari, melalui hutan yang rindang dan sungai yang jernih. Warnanya lembut dan halus dan tamannya penuh dengan bunga, tanaman harum, bunga liar, dan pepohonan yang indah.

Alnwick Castle In Alnwick

Kami melewati taman baru yang dibuat beberapa tahun lalu oleh mantan pemilik Mindrum di Kirky Cottage. Ini adalah taman basah gaya taman pondok dewasa yang indah dengan beberapa tanaman favorit saya dari Mindrum. Ini adalah taman yang penuh dengan tanaman menarik. Makan siang ringan akan disajikan pada saat kedatangan.

Kami kembali ke hotel kami di Durham dengan waktu luang untuk menjelajahi kota kecil bersejarah yang didominasi oleh kastil dan katedral ini sebelum makan malam di hotel kami.

Setelah sarapan, kita akan menuju Alnwick untuk mengunjungi Alnwick Gardens, salah satu taman paling bergengsi di dunia. Visi Duke of Northumberland tentang plot yang terlupakan sekarang sudah mapan dan penuh imajinasi, inspirasi, dan kesenangan. Dirancang oleh Andak dan Peter Wirtz dan pertama kali dibuka untuk pengunjung pada tahun 2001, taman ini merupakan kombinasi sempurna antara ruang, tema, kesenangan, dan permainan. Dari ketenangan Taman Cherkessk, sensasi Grand Cascade dan misteri Labirin Bambu, hingga patung air magis Taman Penthouse, Taman Racun, dan intrik salah satu rumah pohon terbesar di dunia – ada begitu banyak banyak. Kejutan dan kegembiraan. Taman adalah ruang yang dirancang untuk memanjakan indra Anda dengan koleksi lebih dari 4.000 spesies tumbuhan dan ribuan bunga musiman. Makan siang tersedia di sini (tidak termasuk).

Hari ini adalah kunjungan kedua kami ke taman di Manor House. Di sini, di Walton, salah satu desa tercantik di Northumberland, kami menemukan taman rumah pedesaan Inggris yang menawan dengan sejarah berkontribusi pada tim impian desain taman Gertrude Jekyll dan Edwin Lutyens. Perbatasan tanaman dan penanaman indah marigold dewasa, peony, wisteria, dan clematis adalah karakter utama di taman, dirancang dengan fitur arsitektur yang luar biasa.

Ansicht Von Alnwick Castle Hintergrundbild

Setelah sarapan kami melanjutkan perjalanan dari Blanchland, yang digambarkan sebagai ‘desa pada dasarnya Inggris’, ke ujung atas Lembah Derwent ke perbatasan Northumberland/Durham. Di sini, kami mengunjungi Newbiggin House, perkebunan lanskap seluas 1.000 kaki persegi, seluas 5 hektar yang dibuka pada tahun 1996 oleh Daphne Scott-Harden yang dewasa dan elegan. Kita bisa melihat lahan basah dan taman hutan, yang meliputi perbatasan tanaman tua yang sudah tua, peony, tumbuhan runjung, mawar, dan jalan bunga liar. Ini juga memiliki koleksi pohon dan semak yang indah.

Kami kembali ke stasiun kereta Newcastle untuk kunjungan terakhir kami, naik kereta sore kembali ke London King’s Cross di mana rombongan akan berpisah atau bertemu.

Dengan mengklik tombol “Terima Semua”, Anda menyetujui penggunaan cookie situs web kami, mengingat preferensi cookie Anda, dan memberi Anda pengalaman terbaik. Namun, Anda dapat mengakses “Pocket Settings” untuk memberikan persetujuan terbatas. Baca kebijakan cookie kami. Bersantailah di Ambleside Inn, terletak di Ambleside, di jantung danau yang indah. Dekat dengan Danau Windermere, Grasmere, Keswick, Ambleside Inn dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan dan jalan setapak yang indah. Lokasi kami di Ambleside memiliki posisi yang sempurna untuk retret tepi danau.

Lake District adalah salah satu tujuan liburan paling populer di Inggris, berkat latarnya yang indah, beragam aktivitas, pemandangan menakjubkan, dan alam – tempat ini merupakan pelarian yang sempurna dari kehidupan kota, meskipun hanya untuk akhir pekan. Saat Anda berada di danau, Anda ingin itu asli; Jaringan hotel besar mungkin tampak membosankan dan dingin, tetapi kamar kami yang elegan di Ambleside Inn penuh dengan karakter dan kehangatan, menambah keseluruhan pengalaman liburan akhir pekan Anda di Inggris. The Inn Collection Group adalah kumpulan pub, penginapan, dan restoran yang luar biasa di Inggris Utara, bir dengan porsi yang sama, makanan enak, dan akomodasi yang nyaman, memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Tempat yang nyaman.

Tree House, Alnwick Gardens, Northumberland

Duduk dan bersantailah di salah satu dari 30 kamar yang baru direnovasi di Ambleside Inn.

Menawarkan lebih dari sekadar akomodasi hotel Lake District dan layanan mandiri, Ambleside Inn yang telah diperbaharui dengan indah ini merupakan basis yang ideal untuk kunjungan ke Lake District yang indah.

Harap diperhatikan: Kebijakan bebas rokok berlaku untuk semua kamar tidur, bar, dan ruang makan kami. Ada area merokok di luar ruangan.

Kami berkomitmen untuk sedapat mungkin dapat diakses oleh tamu kami, sifat bangunan kami berarti kami tidak memiliki porter pelanggan dan kamar hanya dapat diakses melalui tangga. Lihat Coniston Inn kami untuk kamar yang dapat diakses sepenuhnya di Lake District.

Accommodation In Alnwick

Semua kamar memiliki tempat sampah plastik untuk sepatu bot berlumpur, tetapi kami selalu melakukan yang terbaik untuk mengeringkan pakaian dan menyimpan peralatan.

Baik untuk perusahaan atau grup wisata, Ambleside Inn adalah tempat yang sempurna untuk pesta yang mencari tempat tidur dan sarapan bernilai tinggi di Lake District. Silakan hubungi kami untuk mendiskusikan kebutuhan perjalanan grup Anda.

Jika Anda mencari akomodasi yang nyaman dan nyaman di seberang Ambleside di Lake District, pilihlah Ambleside Inn. Pesan penginapan Anda bersama kami sekarang.

Harap diperhatikan bahwa gambar menunjukkan tipe kamar seakurat mungkin, namun kamar mungkin sedikit berbeda. Hubungi 0191 580 3610 untuk informasi lebih lanjut.

Alnwick Accommodation: The Hog’s Head Inn

Pilih dari kamar double, twin, keluarga, dan single ukuran king, dan kamar ramah anjing juga tersedia.

Anda dapat memesan kamar dengan kami di Ambleside Inn hari ini menggunakan halaman pemesanan kami atau sebagai alternatif, lihat rangkaian lengkap hotel kami di situs web kami!

Baca di bawah jika Anda ingin belajar

Hotels jimbaran, denpasar hotels, garden, uluwatu hotels, seminyak hotels, hotels, cheap hotels, kuta hotels, discounted hotels, balikpapan hotels, sentosa hotels, legian hotels