Avenue Garden Hotel Bangi

Avenue Garden Hotel Bangi – Berkat tawaran yang luar biasa, baru-baru ini saya menyaksikan pembukaan Bangi Avenue Convention Center atau BACC di Avenue Garden Hotel. Dirancang sebagai ‘Oasis di Kota’, Avenue Garden Hotel’s Bangi Avenue Convention Center (BACC) akan masuk dalam daftar ‘I Do’ Anda untuk musim pernikahan yang akan datang.

Sebagai pusat konvensi serbaguna terbesar di South Klang Valley, mereka menyediakan semua kebutuhan pernikahan dan acara Anda dalam satu atap: nyaman, terjangkau, dan yang paling penting, spektakuler.

Berlokasi strategis di kota mandiri Bangi Avenue yang sedang berkembang dan modern dan hanya beberapa langkah dari Avenue Garden Hotel, BACC adalah pelarian yang sempurna dari keramaian dan hiruk pikuk kota untuk pernikahan taman yang menakjubkan.

Avenue Garden Hotel In Kajang, Malaysia From 35$, Photos, Reviews

Taman rimbun BACC – tepatnya bernama ‘Union Square’ – adalah titik fokus dari pusat konvensi karena menempatkan BACC dalam suasana yang indah dan indah, cocok untuk pernikahan bertema taman atau acara pribadi, dipasang dengan air mancur.

Avenue Garden Hotel Bangi

Estetika dan keterjangkauan penting untuk tempat pernikahan saat ini. Orang-orang selalu terinspirasi oleh media sosial – bermimpi dan mencari tempat yang sempurna untuk menikah dan menciptakan kenangan indah yang akan bertahan selamanya.

“Berdasarkan hal ini, tim kami terinspirasi untuk memastikan bahwa BACC memenuhi semua kebutuhan praktis mereka sembari menawarkan tempat dengan latar belakang taman yang menakjubkan,” kata Mr. Lu Yeung Wai, Managing Director Avenue Garden Hotel dan Avenue Convention Center Bangi.

Follow Me To Eat La

“Dukungan tambahan sebagai akomodasi di dekat Avenue Garden Hotel menjadikan duo ini paket yang nyaman, terutama untuk acara yang mengharuskan tamu hadir – baik eksotis maupun internasional. Keindahan lokasi strategis BACC adalah dapat diakses ke pusat bisnis selatan Lembah Klang, 30 menit dari Kuala Lumpur,” tambah Lu.

Tidak seperti pusat konvensi lainnya di Malaysia, dengan Grand Ballroom seluas 27.000 kaki persegi dan ruang boulevard outdoor dan indoor seluas 88.585 kaki persegi, BACC lebih dari sekadar untuk pernikahan. , serta untuk berbagai pameran dan karnaval Area air mancur luar ruangan sangat ideal untuk acara pribadi, termasuk konser mini, makan malam, dan lainnya.

Avenue Garden Hotel Bangi

“Sebagai salah satu pusat konvensi terbesar di negara ini, kami memiliki kepemilikan tanah yang unik dan tak tertandingi yang memungkinkan kami menyediakan paket all-in-one yang terjangkau, dinamis, luas, dan serbaguna. insiden,” kata Tuan Lu.

Le Venue Hotel, Bangi Avenue

BACC menawarkan yang terbaik dari kedua dunia dengan pilihan tempat dalam ruangan yang serbaguna dan fleksibel untuk berbagai acara dan dilengkapi dengan peralatan tata suara dan pencahayaan profesional terbaru, melayani berbagai tempat dari kecil hingga besar. . Acara berskala besar, pertemuan, konferensi, pameran, dll.

Avenue Garden Hotel Bangi

“Salah satu daya tarik BACC adalah ballroom kami yang luas. Kami menawarkan tiga ballroom tanpa pilar dengan berbagai ukuran untuk memenuhi kebutuhan ruang Anda. Keindahan ballroom ini adalah dapat diubah menjadi grand ballroom, yang dapat menampung 2.200 tamu dengan tempat duduk meja bundar (atau gaya perjamuan) atau 3.300 tamu dalam pengaturan teater. Namun, jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih kecil dan lebih intim untuk konferensi pers, makan malam perusahaan atau sesi penghargaan, dll., kami memiliki semuanya,” kata Tuan Lu.

Mengomentari layanan katering yang ditawarkan di BACC, Tuan Lu berkata, “Kami mendapat hak istimewa untuk tinggal di negara multikultural. Tidak ingin menghilangkan kemewahan ini dari para tamu kami, kami juga memastikan bahwa para tamu dapat memilih dari berbagai makanan lezat yang kami tawarkan di BACC, termasuk masakan Cina, Barat, Muslim, dan internasional yang sesuai dengan kebutuhan dan selera yang berbeda. “

Kajang的〝avenue Garden Hotel〞, 令人惊艳的超高颜值艺术酒店,不住上一晚你可就逊掉惹!

Selama upacara kunjungan, para tamu disuguhi makan siang yang menggugah selera, hidangan sup, dan makanan penutup yang manis.

Hidangan kubah terdiri dari kombinasi enam daging pilihan, makanan laut, sayuran, dan nasi.

Avenue Garden Hotel Bangi

Lebar BACC memungkinkan tempat parkir mobil bertingkat 1.000 mobil untuk mengakomodasi kapasitas situs yang besar.

Bangi Avenue Garden Hotel

Di bagian selatan Lembah Klang, Bandar Baru Bangi, Kajang, Sepang, KLIA, Putrajaya, Serdang, Cheras, Puchong dan banyak lagi adalah kota mandiri yang berkembang pesat dengan Bangi Avenue BACC dan Avenue dengan populasi jutaan yang berkembang pesat. Taman Hotel. keuntungan

Avenue Garden Hotel Bangi

“Bungi Avenue adalah kawasan bisnis yang berkembang pesat dengan area perumahan yang berkembang pesat dan taman hiburan air (lebih banyak lagi yang akan datang). Kami bertujuan untuk melengkapi pertumbuhan komunitas dengan membangun empat hotel lagi dengan total kapasitas kamar 1.000 di tahun-tahun mendatang – mengubah Bangi Avenue menjadi kota modern, ”kata Mr. Lu tentang rencana masa depan Avenue Garden Hotel.

Baik itu untuk pernikahan, konser, pertemuan bisnis atau konferensi, BACC di Avenue Garden Hotel bertujuan untuk menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para tamu, pemegang saham, dan mitra bisnis, di mana kepercayaan terhadap tempat dan layanannya identik dengan profesionalisme dan efisiensi.

Th Poperties Wins Award For Second Consecutive Year

Lokasi: #3, Pusat Perniagaan Bangi Avenue, Persyaran Bangi Avenue, Seksian 2, Taman Bangi Avenue, 43000 Kajang, Selangor, Malaysia 200 m vom Frizeitpark Bangi Wonderland Enfront Beit Das Avenue Garden Hotel Gamarteunschen Zimmer 2. Koneksi WLAN. Jika Anda datang dengan mobil, tersedia tempat parkir gratis.

Jedes Zimmer adalah klimatisiert dan mit einem Sitzbereich ausstattette. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan pengering rambut. Beberapa kamar memiliki jubah mandi.

Avenue Garden Hotel Bangi

Sarapan prasmanan setiap hari disajikan di Iris Cafe, yang juga buka sepanjang hari. Getranke und Snacks tersedia di Lavender Lounge.

Avenue Garden Hotel花园​​大道酒店预订_avenue Garden Hotel花园​​大道酒店优惠价格_booking.com缤客

Die Freundlichen Mitrebeiter an der 24-stünden-reception sind ihannen gern met einem conciergeservice and information zur Umgebung behilflich. Zu den weiteren Einrichtungen gehören ein täglicher Reinigungsservice und Konferenz-/Banqueteinrichtungen.

Avenue Garden Hotel Bangi

Der Bahnhof Bangi Commuter line 2, 4 km atau Avenue Garden Hotel entfernt dan Kuala Lumpur erreichen Sie nach 41 km. Jaraknya 31 km dari Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Die Stornierungs- und Vorauzahlungsbedingungen ändern sich je nach Unterkunftungskategorie. Bitte fügen Sie Ihre Reisedaten ein und verkönen Sie die die Conditions Ihrer gewählten Zimmerkategorie.

Fully Renovated Bangi Avenue 3

Hotel Avenue Garden menerima Karten va behält sich das Recht vor, einen bestimte Betrag vor Ihrer Ankunft vorübergehend zu blockieren.

Jika Anda memiliki situs web lain yang lebih tinggi Preis for dieese Einrichtung, beeilen Sie sich and Kontakt Sie unser Kundendienststeam über unseren Kontakt von.

Avenue Garden Hotel Bangi

Saya senang tinggal di sini dengan fasilitas yang baik dan check-in yang mudah. Mereka membawa sedekah kami ke kamar dan kamarnya juga sangat bersih.

Hotel Mercure Manado Tateli Resort And Convention Manado 4* (indonesien)

Kebersihan kamar terutama kamar mandi perlu ditingkatkan. Sayangnya, selama kami tinggal ada sekelompok besar tamu dari China di hotel, jadi mereka sangat berisik dan mengganggu.

Avenue Garden Hotel Bangi

Saya tidak puas dengan saya tinggal di hotel. Saya tidak akan merekomendasikannya kepada rekan-rekan saya.

Sarapan kurang. Kami pergi ke restoran pada jam 8 pagi, tetapi sangat sedikit menu yang disediakan. Hanya nasi lemak dengan sambal dan telur (mulai jam 8 pagi), ikan teri, dan makanan lainnya hanya disajikan setelah jam 9.15 malam. Hidangan diberi label sebagai sup jamur / bubur dll, tetapi setelah kami berangkat jam 9:15 pagi, makanan masih belum disajikan. Pintu toilet terlihat kotor dengan noda. Setrika itu umum dan terletak di ujung bangunan. Tidak profesional karena menunjukkan standar hotel mirip dengan asrama sekolah. Parkir – terletak jauh dari resepsionis. Saya harus berjalan ke tempat parkir, membawa mobil saya ke lobi dan memuat barang bawaan saya karena hujan. Saya juga harus pergi ke ruang kontrol untuk mendapatkan tiket parkir yang dikenali dalam bahasa Bengali dan kemudian kembali ke lift untuk sampai ke tempat parkir. Ruang keluarga – ruangan terlalu ramai dan terlalu kecil untuk meninggalkan semua perabotan bersama.

D1n~bangi Wonderland Water Theme Park + Hotel

Sarapannya luas dan sangat enak… lokasinya sangat dalam dan semua taksi tidak tahu tentang hotel ini. untuk menjadi) sangat sopan dan membantu… kami memuji mereka untuk pelayanan yang baik.

Lebih banyak anak laki-laki bell perlu membantu menebak dengan barang bawaan… Kami adalah keluarga beranggotakan sembilan orang dan tidak ada yang membantu kami dengan barang bawaan. Kami harus mendorong barang bawaan kami ke kamar kami. Saya pikir ini adalah metode standar mereka, tetapi saya melihat tamu lain yang saya yakini sedang membantu membawa barang bawaan dari India. Apakah mereka mengira kami orang lokal – Malaysia? Kami adalah orang asing – dari Singapura… Dari mana pun kami berasal, kami membayar untuk menginap di hotel ini. Layanan harus sama dan adil … Kedatangan hari pertama adalah pengalaman buruk bagi kami .. Hari ke-2 saya meminta bantuan dari pria melayu tinggi yang disebutkan di atas dan Sarah sangat membantu kami untuk kita semua. kebutuhan.

Avenue Garden Hotel Bangi

Hotel di lotte shopping avenue, park avenue changi hotel, samwon garden lotte shopping avenue, hotel dekat lotte shopping avenue, hotel dekat lotte avenue jakarta, ruko avenue jakarta garden city, rukan avenue jakarta garden city, sewa ruko avenue jakarta garden city, hotel dekat pik avenue mall, hotel di pik avenue mall, swiss hotel pik avenue, park avenue hotel singapore