Clove Garden Hotel Untuk Tanggal 10 Desember

Clove Garden Hotel Untuk Tanggal 10 Desember – Bulan November ini merupakan bulan yang spesial bagi Clove Garden Hotel & Residence. Berlokasi di kawasan Awiligar Raya, hotel ini merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 22 November 2017. Untuk merayakan ulang tahunnya kali ini, Clove Garden Hotel & Residence menyelenggarakan tema ‘Cloversary 2.0 Road to Greatness’. Tema tersebut dipilih sehubungan dengan rencana pengembangan yang akan dilakukan manajemen dengan menambah ruang pertemuan dan lounge di rooftop, serta membuat Italian Restaurant dan Mini Zoo.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Cloversary 2.0 Road to Greatness, Clove Garden Hotel & Residence juga mengadakan acara sharing dengan anak-anak panti asuhan yang diadakan beberapa hari sebelum perayaan D-Day. serta menawarkan potongan harga kamar dan diskon makanan dan minuman untuk tamu yang menginap. Deluxe room hanya bisa kamu dapatkan di weekdays hanya dengan Rp. 222.222 pada bulan November. Untuk makanan dan minuman, ada diskon 20% untuk semua item yang disajikan di Verbena Café Clove Garden Hotel & Residence. “Saya harap di tahun ke-2 ini, Clove Garden Hotel & Residence bisa maju di jalan besar, jalan besar cloversary 2!” ujar Suci Hati selaku General Manager Clove Garden Hotel & Residence.

Anda tertarik untuk mencoba menikmati waktu luang di hotel dengan konsep half break ini? Anda dapat melakukan reservasi langsung di Clove Garden Hotel & Residence di Jl. Awiligar Raya No.2 atau melalui telepon (022) 8252 6363. Menginap di kamar hotel dengan bathtub banyak tersedia saat ini. Bagaimana kalau menginap di hotel yang menawarkan jacuzzi pribadi dalam kamar? Apalagi menghadap perbukitan hijau Dago. Keren sekali! Pengalaman tak terlupakan saat menginap di Clove Garden Hotel, Bandung.

Dinas Pariwisata Kab Tasikmalaya Archives

Di tahun 2019 ini, saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk traveling meski sedang hamil anak kedua. Salah satu liburan saya yang paling berkesan adalah ketika saya pergi ke Kota Kembang, Bandung. Layaknya orang yang pergi ke Bandung, kami mengunjungi banyak tempat wisata terkenal seperti Lembang Farm House, Amazing Art World, kawasan Braga dan Alun-Alun Kota Bandung.

Setelah lelah mengunjungi, saya dan keluarga memutuskan untuk tidur. Pilihan kami jatuh pada sebuah hotel di kawasan Dago, namanya Clove Garden Hotel. Saya menemukan Clove Garden Hotel di Pegi-pegi dan memiliki fungsi rekomendasi di aplikasi. Seperti biasa, sebelum menginap saya selalu cek review di berbagai situs dan google tentunya untuk memastikan hotel yang akan kita tempati bersih, bagus dan pelayanannya baik.

Clove Garden Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Awiligar Raya II, Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Hotel ini menawarkan kamar dengan berbagai fasilitas seperti ruang konferensi, kolam renang, jalur jogging, rooftop lounge, dan taman yang indah, cocok untuk tempat pernikahan yang menghadap ke pesta kebun.

Perjalanan menuju Clove Garden Hotel sangat “menantang”… Hehehe… Hotel ini terletak di daerah perbukitan, jadi jangan heran jika jalannya menanjak. Anda harus pandai mengemudi. Sesampainya di hotel, wah.. hotelnya gede banget. Jangan minta ide, tidak apa-apa. Terbayar semua lelah seharian setelah berkeliling Bandung saat melihat pemandangan di hotel. Kami tiba di hotel saat matahari terbenam, dan matahari terbenam di sana sangat indah! Maaf lho, buruan ke hotel biar sore bisa istirahat. Hehehe…

Weekend Vacation Di Mercure Pontianak City Center

Sore harinya, kami beristirahat saat melihat bukit-bukit yang penuh dengan kelap-kelip lampu. MaasyaAlloh, kolam besar… Udaranya sangat sejuk di sana dan ada taman dan kolam yang bagus untuk pergi di malam hari. Untuk memesan makan malam, Anda bisa pergi ke restoran hotel atau menggunakan aplikasi mototaxi online. Waktu itu saya pesan Nasi Goreng Kambing di Portal Nasi Goreng GG. Di sekitar hotel ada banyak restoran yang sudah berperingkat tinggi di Google, Anda harus memilih apa yang ingin Anda makan.

Hal yang paling berkesan tentang Clove Garden Hotel selama kami tinggal adalah kamarnya. Saya memesan kamar keluarga untuk 4 orang. Apartemen ini memiliki dua kamar tidur (satu dengan tempat tidur king, satu dengan tempat tidur twin), ruang tamu dengan TV, pantry dengan microwave, mesin pencuci piring dan lemari es, dua kamar mandi, dan kamar dengan jacuzzi. PRIBADI! BUKAN!!! Kamarnya bersih, rapi, wangi, perabotannya modern dan mudah digunakan.

Menurut saya, kamarnya terbuka untuk anak-anak berjalan dan bermain, dan ada jacuzzi sehingga mereka bisa tinggal di kamar selama yang mereka inginkan. Hahahaha.. Aku benar-benar betah, ini adikku! Kalau sudah sampai, mau tidur, bangun ngantuk, yang di dalam selalu minta tolong. Kemudian tersedia pantry yang lumayan lah kalau kita mau bawa makanan hangat (tanpa dimasak).

Ya, apa bedanya bathtub dan jacuzzi? Di bathtub bentuknya kotak panjang, di jacuzzi berbentuk bulat. Kemudian saat kita menyelam ke dalam jacuzzi, kita bisa mendapatkan riak air seperti tempat pijat/spa. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membawa bom mandi atau minyak esensial dan diffuser dan hanya itu. Ini seperti memiliki spa Anda sendiri. Bukan…

Indomedia November 2016 By Indo Media

Tentang pemandangan dari kamar, jangan tanya. Melihat ke bawah kita bisa melihat taman dan kolam renang, melihat ke depan kita bisa melihat bukit Dago. Di malam hari Anda bisa bersantai di jacuzzi sambil melihat langsung kelap-kelip lampu di perbukitan. Di pagi hari Anda bisa melihat perbukitan hijau baru. Saya tidak bisa menggambarkan betapa indahnya ketika Anda melihatnya secara langsung. Anda merasa sangat beruntung bisa menginap di kamar keluarga di Clove Garden Hotel.

Meski ada pantry, menginap di hotel kurang lengkap rasanya jika tidak menikmati sarapan di sana. Hehehe.. Ya, sarapan di hotel adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Kami sarapan pagi di Restoran Verbena, restoran yang berada di dalam Hotel Clove Garden.

Meskipun Clove Garden Hotel adalah hotel bintang 3, sarapannya tidak sama dengan bintang 3. Ragamnya lengkap dan rasanya juga enak. Ada berbagai makanan dan minuman, bahkan ada limun arang yang cukup menarik perhatian saya.

Sambil sarapan pagi bersama keluarga, kami bertemu dengan Mba Putri, Customer Relation Clove Garden Hotel yang menanyakan kesan kami selama menginap di Clove Garden dan rekomendasi apa yang bisa kami berikan untuk pihak hotel. Saya welcome dengan pertanyaan Mba Putri dan chat dengan beliau, karena ini adalah bagaimana Clove Garden Hotel sangat memperhatikan kenyamanan para tamunya dan untuk terus meningkatkan pelayanannya.

Zizz Convention Hotel In Kerobokan Bei Hrs Günstig Buchen

Harga kamar di Hotel Clove Garden Harga kamar di Hotel Clove Garden Bandung berkisar 350rb di bulan Juli 2020. Untuk family room dengan private jacuzzi yang saya jelaskan diatas, rate nya mulai dari 850rb (room only). Murce mursidah sungguh caaannn dalam manfaat yang kita dapatkan. Wow!!

Saya tidak mendengar sampai tiba waktunya untuk melihat Taman Anyelir. Rasanya aku masih ingin tinggal disana dan sampai saat ini aku masih bisa membayangkan rasa bahagia dan rindu untuk tinggal disana. Saya berharap suatu hari saya akan kembali untuk tinggal di sana, oke? Saya tidak sabar untuk tinggal di sana lagi sambil bersantai di jacuzzi. Awal Oktober 2019, Mama Riyadh membuka pintu ekspres ke Bandung. Sungguh menakjubkan pergi ke Bandung hanya dalam 3 jam. Kami menginap di Clove Garden Hotel Bandung. Awalnya tidak ada alasan memilih hotel ini. Saya hanya mengikuti ipar saya yang sudah memesan hotel ini sebelumnya. Namun, ketika Anda sampai di hotel dan merasa seperti Anda tinggal di sini, wow … Anda tidak bisa salah dengan hotel bintang empat ini. Apa yang menarik dari Clove Garden Hotel Bandung ini? Temukan pengalaman menginap di Clove Garden Hotel Bandungala Mama Riyadh!

Clove Garden Hotel Bandung terletak di Jalan Awiligar Raya, Cimenyan, Bandung. Untuk lokasi sebenarnya saya kurang tahu daerah Cimenyan. wow Cuma waktu saya tanya resepsionis di telepon, lokasi Clove Garden Hotel Bandung ada di belakang Dago Pakar. Nah, berdasarkan Google Maps, kami sampai di Clove Garden Hotel Bandung waktu Maghrib.

Saya sarankan Anda mencapai area hotel sebelum matahari terbenam karena tidak ada cukup cahaya di jalan selama perjalanan. Hanya mengandalkan lampu mobil dan lampu remang-remang di rumah-rumah penduduk. Hotel bintang empat ini letaknya jauh dari keramaian. Cocok untuk keluarga yang menginginkan ketenangan, tidak ingin disibukkan dengan hiruk pikuk kota, hanya ingin menikmati sejuknya kota Bandung.

Hotel Zamburger Kuala Selangor (previously Grand Kapar Hotel Kuala Selangor)

Begitu Anda tiba di akomodasi hotel, Anda langsung merasa santai dan tenang. Eits, bukannya sepi karena tidak ada tamu. Ya, karakter hotel memang seperti itu. Di pojok kiri lobi hotel ada kafe kecil. Tamu hotel dan non-tamu dapat melewati sini. Kafe ini tidak berafiliasi dengan hotel. Jadi kalau tamu hotel mau ngopi disini, tidak bisa dikenakan biaya menginap. Anda harus membayar uang secara terpisah. Dari kafe ini wisatawan bisa ngobrol sambil menikmati secangkir kopi panas dengan susu, ditemani pemandangan kota Bandung dari atas Cimenyan. Buku bagus untuk berada di sini! Saya sarankan Anda memakai sweter.

Sebuah kafe terletak di dekat hotel. Pemandangan malam sangat keren dari sini. (dok. Hotel Clove Garden Bandung)

Sebelum memesan tentunya kami sempat membandingkan harga pemesanan langsung dengan online travel agency (OTA). Ya, lagi-lagi harganya lebih murah dengan OTA. Saya akhirnya memesan kamar deluxe melalui permintaan burung biru. Proses reservasi hotel cepat. Saya datang dan memberikan KTP sebagai pengunjung. Oh ya, resepsionis meminta saya untuk deposit yang saya lupa. Karena saya tidak punya uang, KTP saya akhirnya disita selama saya menginap di sana (hanya semalam).

Ukuran kamar deluxe master, Clove Garden Hotel Bandung, sangat cocok untuk kesunyian dan (21 m2). Hihihihi.. Karena mereka datang terburu-buru (3 keluarga inti dengan satu orang

Deview Hotel Penang, George Town

Clove garden hotel bandung family suite, clove garden hotel & residence, the clove garden hotel bandung, clove garden hotel, clove garden hotel bandung jacuzzi, clove garden hotel and residence, family suite clove garden hotel, the clove garden hotel, clove garden hotel bandung review, harga clove garden hotel bandung, clove garden hotel bandung, alamat clove garden hotel bandung