Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Covent Garden Hotel Afternoon Tea – Di jantung distrik teater yang menakjubkan, hanya berjalan kaki singkat dari Soho dan Royal Opera House, tempat apa yang lebih baik untuk bersantai setelah seharian sibuk bertamasya selain Covent Garden Hotel?

Tim diundang untuk merasakan menu Teh Sore Mary Poppins yang baru dan eksklusif di Covent Garden Hotel, yang merayakan musikal Mary Poppins pemenang penghargaan dari Disney dan Cameron Mackintosh – sekarang dalam pertunjukan teater Prince Edward terdekat.

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Terletak dengan anggun di Monmouth Street; jalan berbatu yang unik di distrik Covent Garden dengan tujuh panggilan, dipenuhi dengan butik eksentrik, kafe independen, dan bar yang ramai, Covent Garden Hotel dulunya adalah rumah sakit Prancis, Masih mewujudkan kemewahan Paris sejati hingga hari ini .

Of London’s Best Afternoon Teas To Try This Spring

Namun pesona Covent Garden tidak berhenti saat Anda melangkah masuk. Teh sore disajikan di Brasserie Max yang elegan, di mana warna cerah dan kain tebal berpadu untuk menciptakan suasana santai dan hangat yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Kami disambut oleh tuan rumah yang ramah dan ditunjukkan ke tempat duduk dekat jendela yang indah di mana kami bisa duduk dan melihat dunia berlalu begitu saja. Saat kami membaca dengan teliti menu teh sore hari, kami sangat senang ketika server kami mengeluarkan dua koktail bertema –

Tenda Teh Sore tiba dan kami terpana saat menu mewah yang indah menjadi hidup di depan mata kami – tenda tiga lantai yang diisi dengan sandwich, scone, dan pilihan kue dan kue bertema, dihiasi dengan detail yang cermat, Termasuk sendok kecil dari coklat dan tas yang terbuat dari icing

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

The Do’s And Don’ts Of Afternoon Tea In London

Tamu saya dan saya memilih menu teh sore pescetarian, yang memiliki berbagai sandwich menggoda dengan berbagai isian. Ini termasuk alpukat, hummus dan arugula, tomat dan selada, salmon asap dan keju krim, dan mentimun favorit saya.

Setelah sandwich kami, kami menerima dua teko berisi teh pilihan kami – melati untuk saya dan earl grey untuk tamu saya. Sementara kami menunggu beberapa menit sampai teh kami diseduh, kami mengagumi cangkir dan piring cantik yang dirancang oleh pemilik Firmdale dan desainer interior Kit Kemp.

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Lalu ada Sweet Plate – pilihan kue dan manisan expi-ali super renyah, semuanya terinspirasi oleh musikal pemenang penghargaan Mary Poppins. Kami berdua mulai dengan gulungan lemon “sendok gula”, diikuti oleh kue opera cokelat, alpukat, dan biji poppy – kombinasi rasa yang baru bagi kami, tetapi kami berdua sepakat bekerja dengan sangat baik! Jadi favorit pribadi saya adalah cokelat putih dan makaroni violet “Happy Holidays”, dan kue aprikot Battenberg yang meleleh di mulut Anda. Dan to top it off – kue keju karamel dan dark chocolate yang lezat dihiasi dengan bunga aster.

Book The Best Places For Afternoon Tea In Covent Garden

Tidak ada teh sore yang lengkap tanpa scone, dan kami masing-masing memiliki dua – satu polos, satu dalam kismis, dengan krim dan selai, disajikan panas saat kami pergi.

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Tim Teh Sore selalu mencari berita, ulasan, menu musiman, acara khusus, dan kompetisi terkait Teh Sore. Jika Anda ingin berbagi atau menyumbangkan sesuatu, Anda dapat menghubungi kami di Twitter, Facebook, dan Instagram @UK, atau email [email protected]

Tim Teh Sore baru-baru ini melakukan perjalanan ke Edinburgh untuk menikmati teh sore di Hotel Balmoral.

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Afternoon Tea At Boulevard Brasserie

Perayaan Akhir Pekan Ratu Platinum Jubilee sedang berjalan lancar dan tempat apa yang lebih baik untuk merayakan daripada di Hotel Rubens yang menghadap ke Royal Mews di Istana Buckingham? Drury Lane di Covent Garden, London. Mengingatkan pada kafe berornamen kota-kota seperti Wina, dekorasinya mewah dan retro.

The Delaunay adalah restoran saudara dari The Wolseley yang terkenal dan mempertahankan keanggunan tradisional yang sama. Faktanya, ruang makan dipenuhi dengan cermin antik, jamuan kulit hijau, dan lantai marmer hitam putih yang dekaden.

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Delaunay’s Vienna Afternoon Tea menawarkan berbagai sandwich dan makanan ringan yang manis dan gurih, termasuk biji poppy Gugelhupfs dengan selai aprikot dan krim kocok serta scone buah tradisional dengan selai stroberi dan krim beku.

An Afternoon Tea In Covent Garden

Ada juga berbagai kue Wina klasik, termasuk lemon dan pistachio mille-feuille, sachertorte, battenberg, dan linzer torte. Faktanya, pemilihan kue di menu terus berubah, jadi selalu merupakan kejutan yang menyenangkan untuk mengetahui kelezatan apa yang akan ditawarkan!

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Delaunay Afternoon Tea berharga £19,75, harga yang sangat wajar mengingat prestise tempat tersebut. Teh sampanye seharga £29,75 dan dilengkapi dengan segelas Champagne Pommery Brut Royale.

Menyajikan teh sore setiap hari dalam seminggu, lokasi Delaunay di pusat kota London, dipadukan dengan harga yang wajar, menjadikannya ideal untuk pengalaman minum teh sore yang indah namun terjangkau.

Covent Garden Hotel Afternoon Tea

Of The Best Afternoon Teas In London

Urban Sushi Bottomless Brunch di Devonshire Club pada 7 Januari Bepergian 29 Desember: Tujuh Sorotan Perjalanan Saya 2017

Harga tea garden resort subang, hair salons covent garden, tea garden resort ciater, tea garden subang, tea garden resort bandung, villa tea garden, hair salons in covent garden, covent garden, covent garden hair salon, tea garden, afternoon tea jakarta, afternoon tea quotes