Design Garden Hotel

Design Garden Hotel – Kami dan mitra kami menggunakan cookie untuk menyimpan dan/atau mengambil informasi di perangkat Anda. Kami dan mitra kami menggunakan data untuk iklan dan konten yang dipersonalisasi, pengukuran iklan dan konten, informasi pemirsa, dan pengembangan produk. Contoh data yang sedang diproses mungkin berupa pengidentifikasi unik yang disimpan dalam cookie. Beberapa mitra kami mungkin memproses informasi Anda sebagai bagian dari kepentingan bisnis sah mereka tanpa meminta persetujuan Anda. Harap gunakan tautan direktori pemasok di bawah ini untuk melihat tujuan yang menurut kami merupakan kepentingan sah mereka atau untuk menolak pemrosesan data ini. Persetujuan yang diberikan hanya digunakan untuk pemrosesan data yang diperoleh dari situs web ini. Jika Anda ingin mengubah pengaturan atau menarik persetujuan Anda kapan saja, tautan untuk melakukannya dapat ditemukan di beranda kami.

December 29, 2022 Greatest Hits 2022: When Weeds Come: 5 Wild Plants You Want in Your Garden by Joy Yagid

Design Garden Hotel

28 Desember 2022 Greatest Hits 2022: Halaman Kecil Brooklyn Di Mana “Setiap Detail, Setiap Inci” Penting Fan Winston

These Outdoor Design Trends Will Dominate In 2021

22 Desember 2022. Kehidupan Pesta: 12 Ide untuk Pesta Liburan Cepat, seizin Annie Quigley Natural and Gathered Decorations

21 Desember 2022. Museum Tumbuhan: Berabad-abad Flora dan Jamur Kering di Herbarium Kebun Raya New York oleh Melissa Ozawa

20 Desember 2022 Jangan Buang Kernel Ini: 3 Penggunaan Liburan untuk Kulit Jeruk oleh Green Pioneer Priscilla Woolworthby Margo Guralnik

15 Desember 2022 Tanya Pakar: 5 Pertanyaan untuk Ruth Woods, Penulis Finding Shape with Fiber oleh Cyrus Holmes

Beautifully Manicured Tropical Garden Design At The Ocean Wing Of The Rasa Ria Hotel In Sabah Borneo Stock Photo

December 13, 2022Buzz Worthy: Cara membantu lebah madu musim dingin ini dengan Proyek Lebah Pulau Brooklyn Kendra Wilson

07 Desember 2022Berkebun 101: Apa yang harus dilakukan untuk kesehatan tanah musim semi dan musim dingin oleh Joy Yagid

29 November 2022 Saran ahli: Sebastian Beckwith Cara membuat secangkir teh yang enak (lagi) Kendra Wilson

November 24, 2022 Bersyukur: Bagaimana Hadiah dari Bos Memicu Kecintaan Berkebun Buku oleh Melissa Ozawa

Mala Garden Hotel**** Superior

Ketika Anda mendaftar sebagai anggota gratis dari keluarga situs web Remodelista (Remodelista, dan Rumah Terorganisir), Anda mendapatkan akses ke semua posting terkini dan 10 posting yang diarsipkan per bulan, alat bookmark internal kami, dan papan buletin komunitas kami.

Dengan $5 per bulan ($59,99 dibayar setiap tahun), nikmati akses tanpa batas dan bebas iklan ke Remodelista, dan layanan The Organized Home dan semua manfaat keanggotaan.

Permisi! Sebagai anggota terdaftar, Anda akan menerima 10 pesan gratis dari arsip kami setiap 30 hari (pesan lebih lama dari satu tahun). Anda telah mencapai batas untuk periode 30 hari ini. Jika Anda ingin akses ke postingan tak terbatas dari arsip (juga bebas iklan), berlangganan hari ini dan baca artikel sebanyak yang Anda mau.

Permisi! Anda telah mencapai batas tiga (3) postingan gratis dari arsip kami setiap 30 hari. Anda dapat menambahnya menjadi 10 pesan dengan bergabung sebagai anggota gratis, atau Anda dapat membaca pesan tanpa batas tanpa iklan dengan menjadi pelanggan berbayar.

Outdoor Of A Hotel Garden, Simple Modern Design In White Color Stock Photo

Selamat atas langganan Anda ke Remodelista dan The Organized Home! Sekarang Anda memiliki akses ke banyak fitur hebat di situs:

Selamat atas keanggotaan gratis Anda di Remodelista dan The Organized Home! Sekarang Anda memiliki akses ke banyak fitur hebat di situs:

Jika Anda ingin menjadi pelanggan kapan saja dan menginginkan akses tanpa batas dan bebas iklan ke semua konten kami, cukup kunjungi tautan Akun Saya dan pilih Berlangganan. Menawarkan taman halaman yang megah, hotel yang menakjubkan ini adalah tujuan legendaris terbaru untuk mengubah ruang hijau menjadi oasis patung yang romantis.

Wisatawan sering memilih akomodasi mereka karena fasilitasnya yang mewah dan kedekatannya dengan objek wisata yang dicari, tetapi banyak hotel bergengsi juga menawarkan fasilitas yang luar biasa. Dengan memasang karya seni pahatan di luar ruangan, membuat topiaries atau taman Inggris yang terawat, dan menumbuhkan ladang bunga yang indah atau taman yang melimpah yang dipanen untuk restoran dari pertanian ke meja, resor menawarkan lanskap yang indah di halaman belakang mereka.

Duta Garden Hotel In Yogyakarta

Arabella Lennox-Boyd merancang pekebun ungu khusus yang dipenuhi dengan Plumbago auriculata dan Plectranthus argentatus. Foto: Marianna Majerus

Le Bristol Paris, sebuah hotel bersejarah di rue du Faubourg Saint-Honore yang prestisius di kota ini, baru-baru ini mengalami renovasi besar-besaran pada taman interiornya oleh desainer lanskap terkemuka Arabella Lennox-Boyd. “Saya ingin membawa sedikit nuansa pedesaan ke ruang dengan memadukan elemen formal dan rumah pertanian, kemudian memperkenalkan formalitas yang diperlukan dari topiaries dan pagar tanaman untuk bunga musim dingin, serta kontras dengan rerumputan yang ditanam dan berbunga secara longgar,” kata Lennox-Boyd .Boyd. WebMD.

Halaman yang telah direnovasi menggabungkan kehalusan simetri Prancis dengan keanggunan padang rumput Inggris. Kupu-kupu, capung, dan kepik beterbangan di dekat mawar New Dawn merah muda cerah dan teralis bibit besar.

‘Microphyllus’ menambah struktur dan minat sepanjang musim dingin. Ruang ini menawarkan hidangan waktu minum teh yang lezat oleh koki kue Le Jardin Fran├žais Julien Alvarez atau pemandangan menakjubkan dari suite hotel yang baru saja direnovasi.

Mitsui Garden Hotel Shiodome Italia Gai, Tokyo

Namun, Le Bristol Paris tidak sendirian dalam menciptakan lingkungan terawat yang dirancang untuk memberikan ruang bagi tamu untuk berjalan-jalan. Banyak properti di seluruh dunia telah membudidayakan lanskap unik tanaman dan bunga asli, yang telah diubah oleh desainer berbakat menjadi lorong-lorong megah, sudut terpencil, dan momen penemuan luar biasa. Berikut ini adalah resor-resor penting lainnya yang dilengkapi dengan taman-taman indah yang sempurna untuk dijelajahi.

Taman formal di Barnsley Resort dimodelkan setelah tukang kebun terkenal Amerika Andrew Jackson Downing. Foto: Milik Barnsley Resort

Mansion Georgia berusia 200 tahun ini dibangun oleh salah satu orang terkaya di Selatan, Godfrey Barnsley, yang membangun mansion dan taman formal untuk istrinya, Julia. Lebih dari 200 varietas mawar sekarang ada di properti ini, terinspirasi oleh taman Andrew Jackson Downing, yang dianggap sebagai pendiri desain lansekap Amerika.

Rumah Mosaik dan Nymphaeum di Villa d’Este adalah pintu masuk yang megah ke taman-taman terawat di perkebunan ini. Foto: milik Villa d’Este

Garden Hotel Krefeld, Krefeld

Resor Danau Como yang megah ini dapat menelusuri sejarahnya selama berabad-abad dan telah menjadi tuan rumah bagi banyak tamu, mulai dari keluarga kerajaan hingga orang-orang Hollywood. Salah satu tempat terindah di situs ini adalah Rumah Mosaik dan Nimfaeum; selain vila pribadi, strukturnya mengarah ke taman seluas sepuluh hektar tempat tukang kebun menanam sekitar 80.000 bunga baru setiap tahun.

Cadogan Estate Gardens seluas 93 acre di sebelahnya adalah salah satu ruang hijau terbesar di Chelsea; Tamu hotel memiliki akses ke lahan pribadi untuk mengagumi pohon murbei berusia 300 tahun atau Pameran Bunga Chelsea pemenang penghargaan, yang dirancang untuk menghormati naturalis abad ke-17, Sir Hans Sloane. Berjalan melewati bambu hitam, maple, magnolia, dan pohon palem; kunjungi padang penyerbuk; atau jelajahi Chelsea Physiological Gardens, taman botani tertua di London, rumah bagi hampir 5.000 tanaman obat, herbal, dan tanaman yang dapat dimakan.

Taman bertembok Kastil Dromoland di Irlandia telah dipugar oleh kepala tukang kebun Dorothea Madden. Foto: Atas izin Kastil Dromoland

Resor kastil di County Clare, Irlandia ini telah rusak, diselamatkan dan dipulihkan di berbagai titik dalam lebih dari 500 tahun sejarahnya. Itu berisi semua keajaiban dan misteri dari novel anak-anak tercinta

Welcome To Garden Hotel

. Saat ini, 450 hektar termasuk elang dan satwa liar, kolam lily, taman bertembok, dan galeri yew abad ke-18. Kepala Tukang Kebun Dorothea Madden akan memimpin tur yang merinci mawar Dromoland milik perkebunan itu sendiri.

Terletak di tepi Sungai Arno dekat Florence, Italia, rumah bangsawan abad ke-13 ini berdiri di atas tanah seluas 25 hektar. Para tamu Villa La Massa dapat bergabung dengan koki dan memetik sayuran dan rempah-rempah di kebun koki, kemudian menggunakan hasil bumi tersebut dalam kelas memasak. Berjalan di antara pohon lemon, zaitun, dan cemara; Telusuri Iris Gardens, perayaan simbol bunga Florence dan Tuscany; atau ikuti jalur bunga peony dan agapanthus biru ke tepi sungai.

Hotel dengan arsitektur yang signifikan ini menggabungkan desain modern dengan tradisi kuno. Sebuah taman Zen Jepang yang tenang, Taman Eishintei menampilkan jalan setapak yang diterangi melewati struktur pahatan dan pepohonan menuju ryotei tradisional hotel yang terkenal, Kyoyamato, dan Kedai Teh Soyotei yang bersejarah.

Tidak semua taman terawat dan rumit – lanskap hutan tropis di Strawberry Hill di Jamaika menambah daya pikat tempat persembunyian rahasia. Terletak 1.000 meter di atas permukaan laut di Blue Mountains, di lokasi bekas perkebunan kopi, hotel ini didekorasi dengan pohon alpukat, mangga, jeruk, jeruk nipis, dan buah-buahan lokal lainnya serta lebih dari 350 spesies tanaman yang menarik perhatian burung-burung eksotis di pulau itu.

Hilton Hotel Beer Garden

Home design 3d outdoor garden, indoor garden design, garden home design, minimalist garden design ideas, roof garden design, design garden, vertical garden design, vertical garden design ideas, wall garden design, minimalist garden design, mini garden design, minimalis garden design