Gambae Ngopj Di Sky Garden Hotel

Gambae Ngopj Di Sky Garden Hotel – – Kota Pekanbaru adalah ibu kota Provinsi Riau dan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Sejak saya memasuki kota Pekanbaru pada pertengahan tahun 2013, hingga hari ini banyak cerita yang dialami.

Mulai dari cerita awal saya yang paling konyol ketika saya pergi dari Kuala Lumpur ke Grenada 7, kisah cinta yang terjebak dalam waktu tunggu (wkwk.. miris sekali) hingga cerita memalukan ketika saya mengetuk pintu McDonald’s.. Hehe. Mari kita lewati cerita aneh dulu,

Yang ingin saya ceritakan sekarang adalah sebuah cerita ketika saya berada di kedai kopi tertinggi di kota Pekanbaru. Kafe tersebut bernama Sky Garden Pekanbaru.

Great Cafes In Yogyakarta

Nyatanya, tidak ada yang menarik dalam cerita ini. Saya hanya ingin menyampaikan sedikit informasi mengenai Sky Garden Pekanbaru dan sebuah penutup cerita untuk memperpanjang artikel ini. Ha ha..

Saya rasa kita semua bisa sepakat bahwa lapangan besar adalah salah satu posisi terbaik untuk melihat pemandangan indah di suatu tempat. Jika di puncak gunung kita bisa melihat laut di awan dan keindahan alam disekitarnya, maka di SKY Garden Pekanbaru kita bisa melihat indahnya pemandangan kota Pekanbaru di malam hari.

Sky Garden Pekanbaru merupakan sebuah kafe yang terletak di lantai 29-30. Sky Garden Pekanbaru terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.81 Pekanbaru. Alamat ini adalah alamat sebuah bangunan indah yang dikenal dengan nama The Peak Hotel and Apartment.

Tempat ini menurut saya sangat cocok untuk hangout mewah bersama teman, kekasih, atau bahkan keluarga. Tempatnya sangat bagus. Yang paling menarik adalah suasananya sangat bagus. Suasana romantis ditemani pemandangan indah Kota Pekanbaru sangat mendukung momen bersama orang tersayang.

Sky Garden Pvj Mall, Kebun Bunga Matahari Yang Hits Dan Intagramable Di Bandung

Saya menyebutnya tempat nongkrong mewah karena harga minuman dan makanan di Sky Garden cukup mahal bagi saya. Ini adalah sorot mata seorang anak laki-laki yang sedang menunggang kuda. Tentu akan berbeda pendapat jika yang ditanya adalah anak Sultan.. Tapi bisa dibandingkan dengan suasana yang diberikan.

Aku udah lama penasaran sama kopi ini, tapi baru kesampaian. Pertama kali saya mengunjungi tempat ini pada tahun 2019. Saya pergi ke sana bersama 4 teman saya yang lain. Karena sudah lama tidak bertemu, kami berdua menyempatkan diri untuk bertemu dan berkumpul di Sky Garden Pekanbaru malam ini.

Awalnya kami ragu karena ini adalah malam minggu, kami semua mengira taman surga pasti penuh dan tidak ada tempat untuk nongkrong dan menikmati malam di kafe top di Pekanbaru.

Namun kami memutuskan untuk pergi dan melihat dulu bagaimana keadaan dan kondisinya. Jika sudah penuh, kami akan mencari di tempat lain. Ini pada rencana absurd.

Tempat Nongkrong Di Pekanbaru Untuk Destinasi Akhir Pekan

Kami melakukan perjalanan bersama dari Panama ke Jl. Ahmad Yani oleh Pekanbaru. Saat itu sekitar jam 8 malam. Hal ini pun membuat kami meragukan ketersediaan area untuk pengunjung.

Sesampainya di depan gedung Peak Hotel and Resto Pekanbaru, kami langsung menuju tempat parkir dan memarkir mobil kami. Kemudian menuju lift. Tentu tidak terbayangkan jika kita harus menaiki tangga menuju lantai 29. ha ha..

Di lantai 29, kami disambut oleh seorang pria yang menanyakan berapa orang? Lima kata salah satu teman saya. Kemudian pelayan mengatakan kepada teman saya dan saya untuk menunggu sebentar karena dia ingin memeriksa apakah ada ruang untuk kami.

Tidak lama kemudian pelayan kembali dan menunjukkan serta mengarahkan kami ke tempat yang cocok untuk kami. Kami langsung menuju ke daerah tersebut. Letaknya tepat di pinggir dan Anda bisa langsung melihat betapa terang dan semaraknya kota Pekanbaru di malam hari.

Sky Garden Cafe And Resto By Susan Spa And Resort, Makan Malam Di Atas Kerlipan Kota Ambarawa

Saat kami berjalan menuju tempat duduk yang telah kami tentukan, dia melihat sebuah susunan yang sepertinya diatur sedemikian rupa. Kelihatannya seperti perayaan ulang tahun.. tapi entahlah.. Semua tamu di acara itu menggunakan dress code berwarna putih..

Setelah duduk, kami memesan minuman dan makanan ringan. Tidak butuh waktu lama pesanan kami pun datang. Tak banyak yang kami lakukan di Sky Garden Pekanbaru malam itu.

Kami hanya melakukan hal-hal biasa seperti nongkrong di kedai kopi biasa. Bercerita, bertukar pikiran dan berbagi pengalaman mengisi pertemuan malam itu.

Malam itu saya membawa kamera DSLR yang saya punya. Artinya keluar rumah. Pikirkan kapan kita bisa berkumpul seperti ini lagi. Lain kali mungkin akan lebih sulit karena mereka berdua disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Apalagi Sky Garden ini sebenarnya lebih istimewa dari tempat lain.

Rekomendasi Hotel Estetik Yang Instagramable Di Jogjakarta

Tentu saja kami berfoto malam itu. Abadikan momen terbaik yang bisa diabadikan. Malam semakin larut dan benar-benar tidak terasa Sky Garden tutup. Kami memutuskan untuk turun dan kembali ke tempat berlabuh masing-masing.

Setahu saya, tidak ada tempat lain yang lebih tinggi dari Sky Garden di Kota Pekanbaru. Dari sini kita bisa melihat betapa indahnya kota Pekanbaru yang bersinar di malam hari dari atas. Apalagi lokasinya di pusat kota. Pasti nilai tambah untuk taman langit Pekanbaru.

Buat temen-temen yang lagi nyari tempat dengan suasana super romantis, Sky Garden Pekanbaru sangat saya rekomendasikan. Selamat datang berkunjung.. Tidak pernah terpikir Susan Spa akan memiliki Cafe dan resto, sangat ingin bersantap dan membangun quality time bersama keluarga. Suasana tenang, sangat homy, menghadap jutaan lampu terang kota Ambarawa yang terbentang di bawah, udara segar tanpa angin dan harga makanan dan minuman yang sangat terjangkau. Kita juga bisa memilih spot indoor, semi indoor atau outdoor. MasyaAllah, sangat bersyukur berada di sini! Nikmati makan malam di Sky Garden Cafe and Restaurant by Susan Spa and Resort.

Yeayyyy..akhirnya keinginan saya untuk bisa menginap di Susan Spa and Resort juga terpenuhi. Sudah lama sekali saya ingin tinggal disini dan menikmati alam yang indah bersama keluarga. FYI, Susan Spa and Resort tidak hanya menawarkan akomodasi tetapi juga wisata alam. Ada taman super luas di tengah resor, binatang yang berbeda seperti kebun binatang mini di sebelah taman dan yang paling fenomenal adalah Kapel La Kana yang langsung mengarah ke pemandangan dataran kota Ambarawa yang menakjubkan. Selain itu, ada tiga tempat makan yang tak kalah enaknya, yaitu Susan Spa Restaurant, dan yang terakhir adalah Sky Garden Cafe and Restaurant with Balcony Panorama! Sayang sekali jika tidak mengulas satu per satu. Jadi sebelum saya mengulas Susan Spa and Resort, pertama-tama saya akan mengulas kafe yang indah ini…

Sky Sumbing Cafe Resto Tempat Nongkrong Sore Di Magelang

Karena Susan Spa sangat luas, kami harus berjalan melintasi taman dari resort menuju La Cana Chapel. Belok kanan dan naik tangga kayu. Setelah berputar-putar dan mengikuti petunjuk arah di setiap sisi bangunan (hati-hati, meski jalannya berliku dan berkelok-kelok, tetap tidak mau tersesat), sampailah kami di kafe ini.

Begitu masuk, suasananya enak banget. Kursi-kursi didekorasi senyaman mungkin dengan sofa empuk di ujung banyak tanaman rambat yang lebih modern sebagai dekorasi. Kemudian disebelahnya terdapat coffee shop yang berhadapan dengan lebih banyak kursi dan meja di area indoor.

Area outdoor juga terdiri dari dua area; di depan kafe dan di samping kafe. Area outdoor di depan kafe mengarah langsung ke Kapel La Cana dengan beberapa kursi kayu dan payung taman. Sayangnya saya tidak sempat memotret area ini kemarin. Sedangkan area outdoor di sebelah kafe benar-benar merupakan area outdoor tanpa atap dengan beberapa kursi kayu plus meja bar yang menjadi satu dengan lampu taman dan meja kursi keramik di tengahnya. Nah, ini dia.

Disini kita bisa melihat gapura kota Ambarawa pada malam hari. Senangnya lagi, malam itu cuaca cerah, tidak ada angin. Jadi kami yakin tidak akan mengundang Julio untuk duduk di luar malam ini. Jaga juga jarak dengan pengunjung lain. Tentu saja, berada di luar adalah pilihan terbaik.

Cafe Rooftop Di Kuningan Dengan City View Yang Ciamik

Begitu duduk, kami langsung bertukar welcome drink. Ya, FYI kalau teman-teman menginap disini kami mendapatkan kunci kamar beserta berbagai voucher seperti voucher free welcome drink, free swimming dan jacuzzi. Mantap… dan setelah jus mangga datang, kami langsung memesan makanan sambil menikmati suasana malam. Untuk keluarga dengan anak kecil seperti kami, kursi bayi sangat-sangat berguna. Jadi kita bisa menempatkan Julio di kursi bayi agar dia bisa duduk dan makan dengan leluasa dan nyaman. Selain itu kita juga bisa berfoto dengan senang hati. Hehehe..

Julio dan kursi besarnya. Kursi tinggi di restoran ini sangat berguna untuk keluarga dengan anak kecil seperti kami.

Pengunjung yang sedikit juga membuat kita lebih nyaman. Pokoknya buat temen-temen yang mau makan dengan tenang dan nyaman, disini tempatnya. Terutama mereka yang mencintai. beruang syahdu. Oh iya, semua orang juga bisa mengunjungi Sky Garden and Resto, nah, tidak hanya untuk pengunjung yang bermalam saja.

Seperti yang saya katakan, makanan di sini relatif murah dibandingkan dengan suasana dan pemandangan tempat yang lebih bisa kita nikmati. Menu makanannya juga beragam, dari (seperti biasa) makanan tradisional seperti nasi campur, ayam bakar, gado gado, nasi pecel dan lain-lain dengan harga mulai dari harga paling murah sampai 20jt sampai 50jt. Menu lainnya ada Oriental, Western seperti Fish and Chips, Spaghetti, Steak dan lain-lain dan harganya lebih murah dari 25.000 menjadi 85.000. Tidak hanya itu, kami juga bisa memesan makanan/snack seperti pisang goreng, french fries, singkong keju dll, sandwich dan roti bakar.

Cafe Di Sidoarjo Yang Bagus Dan Viral 2023

Untuk minuman kita bisa pesan berbagai macam teh, dari teh biasa seharga 6rb sampai teh rasa dan teh premium seharga 25rb paling mahal. Ada juga aneka jus, aneka jenis soft drink, smoothies, coklat dan milkshake, dan yang tidak boleh ketinggalan adalah aneka kopinya, mulai dari brewed coffee, espresso, cappucino dan banana coffee; harga

Hotel sky garden bali, hotel sky garden semarang, hotel dekat sky garden bali, sky garden, hotel dekat sky garden, harga hotel sky garden pekanbaru, sky garden rasuna icon hotel, sky garden hotel star pontianak, hotel sky garden, hotel sky garden semarang jaman dulu, hotel sky garden pekanbaru, hotel sky garden gombel