Garden Orchid Hotel Zamboanga City Philippines

Garden Orchid Hotel Zamboanga City Philippines – Didirikan pada tahun 1993, Orchid Garden Hotel adalah salah satu hotel landmark di Kota Zamboanga. Saya ditampung di hotel bintang empat ini oleh pariwisata kota selama Festival Zamboanga Hermosa. Selama bertahun-tahun, hotel telah diperluas. Sekarang memiliki bangunan hotel utama dan bangunan paviliun baru, keduanya memiliki teras taman dan kolam renang. Ini adalah hotel terbesar di kota dengan 205 kamar! Lebih dari ukurannya, yang menonjol bagi saya tentang tempat ini adalah kedekatannya dengan bandara, yang hanya berjarak 400 meter. Anda dapat mencapai hotel dari bandara dengan berjalan kaki dalam lima menit. Aspek penting lainnya dari hotel adalah layanan pelanggan, terutama resepsionis yang paling membantu di pintu masuk utama yang membungkus durian yang saya minta mereka simpan untuk saya sampai saya harus pergi.

Orchid Garden Hotel memiliki 205 kamar dengan warna yang hangat dan tenang, masing-masing dilengkapi dengan fasilitas seperti minibar dan lemari es, telepon, TV kabel dan musik pipa. Ini juga memiliki bar kopi, restoran Jepang, bar lobi, disko, pusat konferensi dan beberapa ruang serbaguna, pusat perjalanan, pusat bisnis, pusat kebugaran dengan kolam renang, pusat kebugaran, dan kolam renang. Secara umum dekorasinya klasik, tetapi terlihat kuno, terutama di rumah pertama orang dewasa. Renovasi harus menghidupkan kembali suasana hotel.

Kamar-kamar tersedia dengan sarapan prasmanan di kafe mereka di gedung utama hotel. Mempertimbangkan ukuran hotel, saya ingin ada kafe atau restoran lain untuk kenyamanan tamu tambahan. Yang lebih mengecewakan, makanan di sarapan prasmanan kurang enak, rata-rata untuk status hotel bintang empat. Namun, makan siang a la carte yang saya makan di kafe yang sama jauh lebih baik.

Zamboanga City Travel Guide: Tourist Spots, Itinerary, Hotels

Akomodasi di Garden Orchid Hotel mulai dari PHP 3.500 untuk kamar standar untuk dua orang dengan sarapan prasmanan. Temukan diskon tarif kamar di sini!

Garden Orchid Hotel berjarak 400 meter dari Bandara Internasional Zamboanga. Jika Anda bepergian, hotel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki hanya dalam waktu lima menit. Atau Anda dapat mengambil persegi panjang (sangat) pendek atau

Mengemudi tetapi hati-hati dengan driver yang kelebihan beban. Hotel ini menawarkan transportasi gratis ke dan dari bandara.

Selamat datang di situs web saya! Saya penulis perjalanan, fotografer, dan influencer online Edgar Alan Zeta-Yap dari Filipina. Bergabunglah dengan saya saat saya mendaki, menyelam, terbang, makan, dan melakukan yang terbaik di antara 7.641 pulau dan sekitarnya. Apakah Anda perlu menghubungi saya? Silakan email saya Blogger pambansang Anda yang ramah dari Filipina mengunjungi Zamboanga atas undangan Departemen Pariwisata Wilayah 9 untuk meliput banyak perayaan di kota selama Dia De La Ciudad De Zamboanga ke-77. Ini termasuk Festival Burung Filipina ke-9 dan Festival Film Internasional Zamboanga ke-2 di mana Cinematheque Zamboanga juga diresmikan sebagai tempat festival film tersebut.

Garden Orchid Hotel, Zamboanga City

Sejak kami turun dari pesawat Cebu-Pasifik di Bandara Internasional Zamboanga, orang-orang yang mengatakan Chavacano dari Zamboanga menyambut kami dan memulai dengan pertunjukan tarian tradisional sebagai pengalaman selamat datang bagi semua penumpang ke Manila dan kartu suvenir dengan nama saya Zamboanguena yang sebenarnya menjemput saya untuk membawa saya ke Orchid Garden Hotel – rumah sementara saya selama saya tinggal di Zamboanga Hermosa.

Garden Orchid Hotel terletak di Govt. Camins Avenue dan hanya sepelemparan batu dari bandara. Sekitar 10 menit untuk menumbuhkan area komersial seperti Paseo Del Mar di mana Anda dapat makan di tepi laut.

Saya ditinggalkan di sayap baru dengan koridornya sendiri dan lobi besar dengan lampu gantung yang menakjubkan, tangga spiral, dan area lounge yang luas. Ada sebuah bar kecil di ujung dan Anda dapat langsung melihat area kolam renang dari area lounge karena dipisahkan oleh dinding kaca transparan.

Tapi ini baru hari pertamaku dan ada rencana untuk bangun pagi-pagi 5 keesokan paginya agar saya dapat berpartisipasi dalam kegiatan mengamati burung yang diselenggarakan untuk Asosiasi Burung Liar Filipina dan delegasi asing yang datang dari negara – bahasa yang berbeda untuk dikunjungi. Festival Mata Filipina ke-9 sekarang diselenggarakan di Zamboanga.

The Best Zamboanga City Travel Guide

Anda tidak perlu khawatir tentang ruang di sini di cabang baru Orchid Garden Hotel. Seperti yang dapat kita lihat dari gambar, ada banyak ruang untuk bergerak dan banyak kursi untuk bersantai dan menikmati hari bersantai. Aman juga karena satpamnya selalu mengecek tas dan barang bawaan tamu dan tamunya.

Anda akan memiliki banyak tempat untuk duduk dan membaca e-book atau browsing di smartphone atau tablet Anda. Saya hampir selalu tidur jika saya tidak punya tempat lain untuk pergi. Hotel ini tidak penuh dengan tamu karena kebanyakan dari mereka berkeliaran di banyak tempat wisata yang bisa ditemukan di Zamboanga.

Dari area ini Anda dapat melihat pemandangan sisi kolam renang yang indah. Sangat menggoda untuk menguji air terlalu cepat.

Hai, ada tasku sementara kami bersiap-siap untuk naik ke atas dan memeriksa kamarku agar aku bisa berkemas dan melakukan lebih banyak lagi. Pemberhentian selanjutnya adalah sarapan di hotel lain bernama LM Metro Hotel.

Sardines Industry Players Gathered For The 5th National Sardines Industry Congress On Thursday, October 20, At The Garden Orchid Hotel In Zamboanga City |

Senyum ramah Zamboanga membuat Anda ingin tinggal selamanya. Wanita berbaju kuning itu adalah Elle, Petugas Informasi DOT.

Ketika mereka berkata, Lebih menyenangkan di Filipina, itu karena orang-orang yang membentuk negara tersebut. Itu akan kuat bahkan di wilayah Mindanao seperti Zamboanga.

Saya harus memuji departemen biro perjalanan kami karena berupaya keras untuk mempromosikan negara kami sebagai tujuan perjalanan terbaik bagi orang-orang yang benar-benar ingin merasakan liburan yang lebih menyenangkan karena orang-orang yang akan mereka temui dan hubungkan.

Tangga spiral adalah pemandangan yang fantastis. Anda dapat mencoba menggunakan lift untuk menikmati pemandangan dan juga berolahraga. Pernahkah Anda memperhatikan lampu gantung yang megah? Ini adalah pemandangan yang menakjubkan, bahkan jika Anda melihatnya dari bawah.

Pre Program: National Task Force

Saya akan bergabung dengan pengamat burung lokal dan internasional bersama dengan peserta lain dari organisasi konservasi lokal, organisasi pemerintah termasuk DOT dan DENR, dan beberapa media yang mewakili surat kabar dan majalah. Saya satu-satunya blogger atau media online di luar sana – tetapi salah satu dari mereka benar-benar meminta saya membantunya membuat blognya sendiri, sekarang dia bersenang-senang menjadi bagian dari komunitas blog.

Dengan kartu kunci di tangan, saya pergi ke kamar saya untuk meletakkan dua tas saya di kamar saya. Bawa pakaian secukupnya saja untuk menginap selama 4 hari 3 malam. Saya seharusnya membawa lebih banyak karena saya tidak tahu itu akan melibatkan begitu banyak kegiatan di sekitar kota.

Tempat tidur cukup nyaman dan Anda dapat menggantinya setiap hari jika Anda mengikuti instruksi mereka yang tertulis di selembar kartu laminasi yang mengatakan untuk meletakkannya di tempat tidur jika Anda ingin mengganti seprai. . Ini adalah tanda bagi pengelola ruangan untuk mengetahui apakah Anda menginginkan satu set clean sheet baru. Jika tidak, mereka hanya akan memperbaiki tempat tidur dengan benar dan menggunakannya kembali. Tempat tidur biasanya hanya digunakan pada malam hari jadi ini sangat bagus karena katanya untuk membantu menyimpan air dan sabun.

Mereka memiliki TV layar datar besar untuk hiburan dan pilihan untuk menggunakan akses internet gratis, meskipun Anda harus meminta kabel LAN atau UTP karena tidak tersedia melalui wi-fi. Saya seharusnya membawa router agar teman sekamar saya dan saya bisa berbagi koneksi internet. Tapi tidak ada masalah karena saya membawa tas Wi-Fi.

Casa Canelar Pension, Zamboanga City

Kamar ini tidak diragukan lagi berstandar internasional dan termasuk fasilitas dasar (termasuk bak mandi di kamar mandi). Tertawa terbahak-bahak! Saya selalu mencarinya di hotel karena saya suka mengisinya dan merendamnya dalam air panas setidaknya 30 menit sebelum saya menyelesaikan hari dan pergi tidur. Sangat santai untuk bersantai saat tubuh Anda berendam di air panas dengan suhu yang mirip dengan mata air panas yang serupa dengan yang dialami di Laguna atau Dumaguete. Berenang di kolam juga menyenangkan, tetapi sangat berbahaya jika Anda tertidur sembarangan, bahkan setelah minum semalaman.

Saya ingin kamar kami memiliki jubah mandi juga (seperti di hotel lain yang pernah saya tinggali) tetapi saya sangat pengertian untuk memberikan satu jubah mandi kepada setiap pelanggan. Mereka memiliki beberapa pilihan minuman di lemari es pribadi tetapi tidak ada keripik, cokelat, dan pilihan makanan ringan lainnya yang sangat bagus karena saya tidak benar-benar memakannya karena harganya lebih mahal di hotel. Menariknya, alih-alih air kemasan biasa, mereka malah memiliki kantong kopi 3-in-1.

Apa

Royal orchid garden hotel, harga hotel royal orchid garden batu malang, orchid garden hotel, royal orchid garden hotel & condominiums, hotel royal orchid garden batu malang, royal orchid garden hotel malang, royal orchid garden hotel batu, hotel orchid garden kupang, orchid garden grand galaxy city, orchid garden, national orchid garden, royal orchid garden hotel di batu