Garden Section Di Hotel

Garden Section Di Hotel – Semua hotel, terlepas dari ukuran atau lokasinya, dapat memanfaatkan penambahan dekorasi interior dan eksterior yang semarak. Merapikan properti Anda dengan beberapa ide taman hotel tidak harus mahal atau membutuhkan banyak pekerjaan. Cukup dengan menempatkan tanaman hidup di lobi atau membuat atau membersihkan lanskap dapat memberi dampak besar bagi tamu dan pengunjung hotel.

Itulah mengapa kami menyusun daftar 26 tip, ide, dan contoh untuk membantu Anda membawa taman hotel ke level berikutnya. Kami memiliki tip dan trik untuk hotel dengan berbagai ukuran dan anggaran.

Garden Section Di Hotel

Garden Section Di Hotel

1. Hindari menempatkan tanaman beracun atau beracun di taman hotel. Keamanan tamu harus menjadi perhatian utama bagi setiap pemilik hotel. Jika Anda ingin membuat taman di hotel Anda, pastikan semua tanaman dan bahannya aman. Jika Anda tidak tahu banyak tentang berkebun, Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa banyak tumbuhan umum yang berbahaya bagi manusia; beberapa bahkan fatal. Teliti tanaman taman beracun atau minta bantuan arsitek lanskap saat memilih tanaman untuk taman hotel Anda.

Your Hosts At Dein Engel

2. Pertimbangkan keamanan hewan peliharaan. Apakah hotel Anda ramah hewan peliharaan? Jika demikian, pastikan untuk menghindari menanam spesies yang berbahaya bagi hewan peliharaan. Tidak semua tumbuhan yang aman bagi manusia juga aman bagi hewan. Hotel ramah hewan peliharaan harus mempertimbangkan untuk menutup taman yang dapat dimakan dan hamparan bunga. Sediakan juga kantong limbah hewan peliharaan sekali pakai di taman, karena aroma unik apa pun pasti akan menarik perhatian mereka.

Garden Section Di Hotel

3. Hindari tanaman dan lansekap taman yang alergi. 60 juta orang dewasa di Amerika Serikat menderita alergi, dan banyak tamu yang mengunjungi hotel Anda juga demikian.

4. Bawa tanaman yang menghalangi hama yang tidak diinginkan. Alih-alih menyirami taman hotel Anda dengan bahan kimia atau pestisida berbahaya, masukkan pengusir hama alami ke taman Anda untuk mencegah ulat. Citronella dikenal karena kemampuannya untuk mengusir nyamuk, seperti kemangi biasa. Berwarna cerah dan mudah tumbuh, marigold memiliki aroma kuat yang mengusir nematoda, cacing kubis, dan nyamuk, dan menarik serangga bermanfaat yang membunuh kutu daun — fakta yang sangat diketahui oleh pecinta tanaman dengan musuh kecil.

Garden Section Di Hotel

Hotel Garda Lake

5. Hati-hati dengan kebakaran mulsa. Dalam cuaca yang sangat panas dan kering, mulsa segar bisa menjadi bahaya kebakaran. Menumpuk terlalu dalam, mulsa justru bisa terbakar. Karena mudah terbakar, area mulsa sering tersebar di sekitar rumah atau bisnis untuk mencegah api menyebar terlalu cepat. Jika lansekap hotel Anda mencakup banyak penutup tanah, pastikan untuk memisahkan bagian taman yang berbeda dengan beton, rumput, atau penghalang lain untuk mencegah potensi kebakaran menyebar di luar kendali.

6. Tumbuh dewasa. Berkebun vertikal adalah tren panas, terutama di hotel dengan ruang luar yang terbatas. Baik di luar pintu masuk hotel, di balkon tamu, atau di ketinggian hotel, taman vertikal menciptakan dampak visual yang luar biasa dan menempati meter persegi minimal. Desain VP Plaza España yang ikonik di Madrid, misalnya, membawa taman vertikal ke level selanjutnya dengan memperkenalkan vegetasi dramatis di taman vertikal yang membentang dari garasi bawah tanah hingga lantai 17.

Garden Section Di Hotel

7. Tumbuhkan taman atap. Bar atap, kolam renang, dan klub menarik banyak wisatawan yang menginginkan pengalaman hotel yang unik. Hotel di kota-kota sibuk atau daerah perkotaan yang padat dapat menggunakan atap sebagai ruang taman.

Hotel Sentido Michelizia Tropea Resort: Heavenly Holiday In Italy

8. Buat dinding hidup untuk berkebun dalam ruangan yang luar biasa. Dinding taman hidup yang dibangun langsung ke dinding menghubungkan flora yang kaya dengan seni modern. Sebuah usaha besar namun bermanfaat, dinding hidup dapat dibuat menjadi karya seni dekoratif, menampilkan berbagai macam warna dan membawa kehidupan ke ruangan manapun – bersiaplah untuk menghabiskan banyak waktu dan uang untuk menyusunnya.

Garden Section Di Hotel

9. Gunakan tanaman dalam ruangan untuk membuat ruang publik lebih ramah. Beberapa hotel kesulitan mendekorasi interior kecil. Jika lobi hotel Anda tidak memiliki ruang konter, rak, atau tempat lain untuk menampung tanaman, pertimbangkan untuk menempatkan pekebun di jendela yang menghadap ke selatan. Gantung pakis untuk memaksimalkan ruang dan mencerahkan serambi dengan perawatan rendah.

10. Membuat pekebun. Bangku penanam adalah tambahan yang menyenangkan untuk taman di setiap hotel. Dengan bangku tempat duduk yang estetis dan menarik tamu, ruang luar dapat dipisahkan dan ruang tenang yang cocok untuk relaksasi dapat diciptakan. Apakah Anda tuan rumah yang baik? Pertimbangkan membangun perkebunan Anda sendiri untuk mengurangi biaya.

Garden Section Di Hotel

Rooftop Gardening 20

11. Tanam taman penyerbuk jauh dari pintu masuk hotel. Biarkan hotel Anda menjadi bagian dari solusi dan bekerja untuk menyelamatkan lebah. Sertakan semak yang menarik kupu-kupu, lavender ke lebah atau penyerbuk lainnya. Pastikan untuk menjauhkan taman penyerbuk dari pintu masuk hotel untuk melindungi tamu yang alergi dan mencegah masuknya selebaran ramah.

12. Tempatkan tanda pendidikan di halaman Anda. Bantu tamu mempelajari berbagai tanaman di taman Anda dengan menempatkan papan atau tanda informasi. Tamu dari segala usia dapat menikmati berjalan-jalan di taman sambil mengidentifikasi tanaman dan mempelajari fakta unik tentang tanaman tersebut.

Garden Section Di Hotel

13. Buat kompos sendiri dari sisa makanan hotel. Apakah hotel Anda memiliki dapur? Untuk meminimalkan limbah makanan dan membantu taman hotel Anda tumbuh, mulailah membuat tumpukan kompos untuk pupuk bebas bahan kimia yang berkelanjutan. Buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kopi, kulit telur, dan bahkan produk susu dapat digunakan untuk pengomposan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ini, lihat panduan kami untuk memaksimalkan daur ulang hotel.

Garden & Bathing Area

14. Menjadi organik. Ciptakan kebun organik yang bahagia dan sehat dengan menggunakan mulsa organik, menanam benih non-transgenik, dan menghindari pestisida berbahaya.

Garden Section Di Hotel

15. Sertakan tanaman toleran kekeringan. Untuk meningkatkan upaya konservasi air hotel Anda, tumbuhkan tanaman tahan kekeringan yang tidak perlu sering disiram. Tumbuhan runjung dan lavender sangat bagus untuk taman luar ruangan di area kering. Lidah buaya, ekor burro, dan berbagai pohon palem kecil adalah pilihan yang baik untuk berkebun dalam ruangan dengan perawatan rendah dan toleran kekeringan.

16. Buat lanskap yang bisa dimakan. Melayani tamu beberapa kali sehari bisa menjadi mahal dengan cepat. Hemat uang dan tingkatkan menu Anda ke tingkat selanjutnya dengan menyertakan sayuran yang ditanam di rumah dan herba segar dari kebun hotel yang dapat dimakan. Tamu Anda juga dapat menikmati melihat dengan tepat dari mana makanan itu berasal. Hotel Cerro di San Luis Obispo, misalnya, terkenal dengan kebunnya yang dapat dimakan dan masakan dari peternakan ke meja.

Garden Section Di Hotel

All Ways Garden Hotel & Leisure

17. Kerjasama dengan bisnis lokal untuk donasi dan sponsor taman. Menggunakan bahan dari pemasok lokal atau berbelanja di pembibitan lokal mempromosikan hubungan bisnis-ke-bisnis di masyarakat. Iklan untuk kontraktor, penata taman, dan bisnis lain yang menyumbangkan tenaga atau material untuk taman hotel. Bekerja secara langsung dengan perusahaan di daerah tersebut juga dapat membuka pintu dan membantu tim penjualan hotel memenangkan kontrak lokal.

18. Sediakan sebagian taman untuk digunakan staf. Membuat taman komunitas untuk digunakan dan dinikmati anggota tim dapat meningkatkan budaya hotel dan mendorong kerja sama tim di antara karyawan.

Garden Section Di Hotel

19. Tingkatkan pengalaman tamu dengan taman pribadi. Gunakan pagar tanaman untuk menciptakan area tempat duduk pribadi di mana para tamu dapat menikmati secangkir kopi, berbicara di telepon, atau menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit privasi.

Good Life Hotel Garden

20. Tingkatkan area makan atau acara di luar ruangan. Ada banyak pilihan untuk mendesain area outdoor tempat pernikahan hotel. Vas hias, aneka tanaman unik, atau rangkaian bunga bertema pernikahan bisa menambah daya tarik ruang acara outdoor. Ciptakan lingkungan di mana pasangan yang bertunangan membayangkan mereka akan menikah. Sertakan berkebun di luar ruangan sebagai nilai jual saat memberikan tur atau menjual tempat acara.

Garden Section Di Hotel

Berkebun hotel adalah lansekap dan penanaman bunga, rumput, semak, pohon, dan tanaman lain di sekitar hotel. Beberapa hotel mengelola berkebun di properti; ini adalah tugas umum dari banyak departemen pemeliharaan. Hotel dengan area lanskap atau hijau luas yang memerlukan pemeliharaan dapat memilih untuk mengalihdayakan kebutuhan berkebun mereka.

Sementara sebagian besar hotel memiliki beberapa bentuk lansekap atau setidaknya satu atau dua tanaman dalam ruangan, tidak semua hotel memiliki taman. Dalam banyak kasus, hotel di daerah metropolitan atau daerah perkotaan yang padat tidak memiliki ruang terbuka.

Garden Section Di Hotel

Hotel Schloss Storkau

Rencanakan taman hotel Anda sebelum menanam apa pun. Berapa banyak ruang yang Anda miliki? Apa yang Anda minati untuk ditanam: herba, bunga, semak, atau ketiganya? Ketahui zona tahan banting tanaman Anda dan pilih tanaman yang akan tumbuh dengan baik di daerah Anda. Cari tanaman yang tumbuh bersama dengan baik atau memiliki persyaratan tanah yang serupa untuk mendorong pertumbuhan dan membuat taman Anda lebih mudah dirawat. Pastikan Anda mendapat persetujuan dari kantor perusahaan atau perusahaan judul dan konsultasikan dengan standar merek sebelum melakukan perubahan kepemilikan permanen.

Hilton Garden Inn tidak harus memiliki taman yang sebenarnya. Sementara sebagian besar HGI kemungkinan besar memiliki beberapa bentuk lansekap atau taman hotel, namanya tidak harfiah dalam arti ada taman di properti itu.

Garden Section Di Hotel

Kim adalah penulis salinan dan konten penuh waktu dengan pengalaman bertahun-tahun di industri perhotelan. Dia memasuki dunia perhotelan pada tahun 2013 sebagai anggota tim housekeeping dan bekerja di berbagai departemen sebelum diangkat sebagai Direktur Penjualan. Kim telah memperjuangkan sejumlah upaya penjualan yang sukses, strategi pendapatan, dan kampanye pemasaran, yang semuanya membuatnya mendapat tempat di daftar “Tiga Puluh Di Bawah 30” Majalah Manajemen Hotel. Jangan tertipu; dia tidak semua bisnis! Sebuah

Alpin Garden Luxury Maison & Spa

Hotel emerald garden di medan, angkasa garden hotel di pekanbaru, hotel violand garden di samarinda, patria garden hotel di blitar, lpp garden hotel di yogyakarta, hotel lotus garden di kediri, hotel di safari garden, hotel green garden di berastagi, ollino garden hotel di malang, hotel ratu mayang garden di pekanbaru, hotel garden palace di surabaya, hotel safari garden di puncak