Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden – Banyak taman Jepang di Tokyo wajib dikunjungi saat Anda mengunjungi ibu kota. Ini adalah tempat luar ruangan yang populer dan santai di mana Anda dapat menikmati bunga sakura, piknik, berjalan-jalan, dan bermain dengan teman dan keluarga dan membenamkan diri sepenuhnya dalam keindahan Jepang. Taman Jepang sering menampilkan kolam, sungai, hamparan bunga, pohon sakura, dan kuil Shinto. Beberapa taman Jepang terbaik dapat ditemukan di Tokyo, dan inilah dua puluh di antaranya! Kami telah membaginya berdasarkan musim, jadi kapan pun Anda berkunjung, Anda akan menemukan taman Tokyo terbaik untuk dinikmati!

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang apa yang membuat taman tradisional Jepang, lihatlah 5 jenis desain taman asli Jepang ini.

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Editor kami secara independen meneliti dan merekomendasikan produk dan tujuan terbaik. Kami dapat menerima komisi tanpa biaya tambahan kepada Anda untuk pembelian yang dilakukan dari tautan unggulan kami.

Hotel New Otani Offers Yukata Experience Plan For Guests

Shinjuku Gyoen adalah salah satu taman terbesar di Tokyo dan dibagi menjadi beberapa bagian bertema (seperti lanskap pedesaan Prancis dan Inggris) dan taman tradisional Jepang. Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati bunga sakura

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Dengan lebih dari 1500 pohon sakura mekar secara bersamaan, pengunjung datang setiap musim semi. Tersembunyi, Anda akan menemukan Rakuti, kedai teh tradisional tempat Anda dapat ikut serta dalam upacara minum teh dan melihat rumah kaca yang penuh dengan tanaman tropis untuk dikagumi. Anda dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari di jalan setapak di sekitar taman ini.

Di jantung Asakusa, taman kecil tersembunyi ini dibuat dengan gambar lukisan dan foto tradisional Tiongkok. Beberapa fitur termasuk kolam teratai, pohon sakura dan air terjun kecil. Anda juga dapat mengambil foto unik Pagoda Goju no To Sensoji dan Tokyo Skytree dari dalam. Menambah suasana misteri adalah bahwa taman ini hanya dibuka untuk umum selama dua bulan dalam setahun, terutama selama musim bunga sakura jadi pastikan Anda menyaksikannya saat itu terjadi!

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Kyu Shiba Rikyu Gardens, Tokyo Editorial Photo

Taman Jepang museum, yang terletak di utara Museum Nasional Tokyo, hanya buka beberapa minggu dalam setahun pada bulan April dan November untuk umum menikmati bunga dan daun yang berguguran. Sepuluh jenis pohon sakura dan enam kedai teh di taman museum adalah tempat terbaik untuk melihat hanami. Rumah teh bisa disewa untuk upacara minum teh atau acara lainnya.

Taman hotel berusia 700 tahun ini secara intrinsik didedikasikan untuk penyair haiku Matsuo Basho dan Perdana Menteri Aritomo. Ini berisi hampir semua yang membuat taman Jepang unik, termasuk kuil Shinto dan gerbang torii, patung Shinto kuno dan lapuk cuaca, pagoda megah yang menjulang di atas segalanya, dan fitur air yang indah. Taman di Hotel Chinzanso adalah salah satu taman Jepang terbaik di Tokyo dan menjadi hidup selama musim bunga sakura.

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Juga dikenal sebagai ‘Taman Enam Puisi’, dengan delapan puluh delapan adegan yang terinspirasi oleh puisi Jepang, Taman Rikugen sering dianggap sebagai taman Jepang yang paling indah di Tokyo. Dirancang pada tahun 1695, Anda selalu dapat mengikuti jaringan jalan setapak di sekitar taman ke titik fokus kolam besar dan bukit, yang berfungsi sebagai titik pandang. Taman memperpanjang waktunya selama musim semi dan musim gugur untuk melihat bunga dan dedaunan. Taman ini dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk melihat bunga sakura, dengan atraksi di sekitar Jembatan Togetsukyo dan sekitar Kedai Teh Tsutsuji no Chaya.

Best Traditional Japanese Gardens In Tokyo To Experience The Nature

Museum Nezu adalah struktur yang indah dengan pameran yang selalu berubah menampilkan berbagai sejarah seni Jepang. Namun yang tidak berubah adalah taman tradisional museum, yang bisa diakses dengan tiket masuk museum. Setelah Anda selesai berjalan-jalan melalui pameran, berjalan-jalanlah ke taman hijau yang rimbun dan lewati patung Buddha tempat Anda dapat menawarkan koin untuk keberuntungan. Taman dan museum bersama membuat sore yang sempurna di Tokyo.

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Dipenuhi dengan lebih dari seratus spesies bunga yang diambil dari sastra Jepang dan Cina, Anda akan menemukan sesuatu yang mekar di hampir semua musim, tetapi musim panas benar-benar indah. Taman jalan-jalan ini berusia lebih dari satu abad dan memberikan ilusi dikelilingi oleh alam meskipun lokasinya berada di pusat. Jangan lewatkan Terowongan Semanggi, struktur bambu yang dipenuhi dedaunan hijau yang benar-benar ajaib. Meski terbaik di musim panas, pengunjung di musim semi juga akan melihat warna ungu yang kalah dari 360 buah plum (plum).

Taman berusia seratus tahun ini seluas lima hektar di Kokobunji. Ini dikenal sebagai taman dengan berbagai level dan medan. Tanaman hijau subur tumbuh dengan gaya seperti hutan di lereng curam dan di sekitar kolam tengah, yang juga memiliki mata air alami. Kolam memiliki ikan mas kecil dan di taman, Anda akan menemukan rumah teh di mana Anda dapat menikmati ketenangan mutlak yang ditawarkan taman.

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Hotel New Otani Tokyo The Main, Tokyo

Taman ini indah untuk dikunjungi di musim panas karena beragam bunga yang bermekaran, termasuk mawar, peoni, dan azalea, tetapi Anda juga dapat melihat bunga sakura dan pohon mapel yang memukau setiap saat sepanjang tahun. Taman ini memadukan gaya Timur dan Barat dengan vila bergaya Inggris dan taman mawar, di mana Anda akan menemukan kolam berbentuk 心, pati untuk jantung, serta kolam dan air terjun.

Sebuah taman dari zaman Edo, bersebelahan dengan Taman Yokomicho sehingga Anda dapat dengan mudah memperpanjang perjalanan Anda dan mengunjungi balai peringatan bagi mereka yang tewas dalam gempa bumi Kanto dan pengeboman Tokyo. Di dalam Kyu-Yasuda Anda dapat melihat jembatan merah yang ikonik dan mengagumi bunga-bunga yang bermekaran di musim panas. Festival Lentera atau tidak

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Diadakan pada awal Agustus, panggung sementara disiapkan di kolam renang dan musik tradisional dimainkan.

Hotel New Otani Tokyo Images, Stock Photos & Vectors

Sungai Kanda Tokyo, yang mengalir di dekat taman, awalnya bernama Edogawa (atau Sungai Edo), sehingga nama taman tetap tradisional setelah nama sungai diubah pada tahun 1960-an. Hal ini cocok mengingat hubungan taman tersebut dengan klan samurai Hosokawa pada zaman Edo. Di taman Anda akan menemukan mata air alami, pagar bambu, dan lentera batu – semua bagian penting dari hampir semua taman Jepang. Taman ini hanya buka pada siang hari, tetapi masuknya gratis.

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Salah satu taman Jepang tertua di Tokyo, dibangun pada awal periode Edo (1600-1867) dan mencerminkan pemandangan Jepang dan Cina dengan jaringan jalur melalui taman untuk dijelajahi. Tamannya sangat spektakuler selama musim gugur karena pohon maple di sekitar tiga kolam taman menciptakan pantulan merah dan jingga. Anda juga akan menemukan rerimbunan pohon ginkgo di sudut tenggara taman, yang menumpahkan karpet kuning di tanah selama musim gugur.

Dibangun pada abad ke-17, Taman Happo-en menanti pengunjung dengan pohon bonsai berusia lebih dari seratus tahun dan kolam ikan koi yang indah. Terletak di sudut Tokyo yang sepi, tempat ini berfungsi sebagai tempat fotografi pernikahan populer dengan lebih dari 2000 pernikahan setiap tahun. Di dalamnya Anda akan menemukan pohon sakura dan pohon mapel yang mengubah warna taman menjadi merah muda di musim gugur, taman ini memiliki restoran tradisional dan kedai teh serta banyak tempat untuk duduk dan menikmati pemandangan.

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Tokyo Koi In Pond Hi Res Stock Photography And Images

Sebuah taman yang luas di distrik Shiodome, berfungsi sebagai tempat berburu bebek serta kediaman feodal dan selamat dari pengeboman kedai teh di dalam taman. Di dalam taman terdapat tiga kolam air laut yang mengubah permukaan air dengan pasang surut – Shiori-no-ike adalah ponse terbesar dan menampung kedai teh tradisional Nakajima no Ochaya dan sebuah pulau dengan jembatan, yang memiliki pemandangan spektakuler di musim gugur. Pohon maple.

Taman Jepang di dekat Ikebukuro layak dikunjungi di musim gugur, saat taman ini paling spektakuler dan tetap buka hingga pukul 21:00 untuk pemandangan malam yang hidup. Taman ini memiliki kolam kecil dan air terjun serta kuil dan kedai teh, menjadikannya cara yang luar biasa untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kota selama satu atau dua jam.

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

Meski masih bisa melihat bagian luar kastil, fondasi penjaga, pintu masuk, dan rumah jaga, taman besar ini adalah satu-satunya area kastil yang terbuka untuk umum. Anda akan menemukan taman tradisional kecil dengan kolam kecil dan jembatan di lingkaran sekunder cagar alam. Tamannya bagus untuk berjalan-jalan atau menikmati pesta hanami di musim semi, tetapi taman ini lebih cocok untuk musim dingin karena tidak banyak pohon untuk memberi keteduhan di musim panas. Saat berada di sana, Anda dapat mengunjungi Museum Koleksi Kekaisaran, koleksi lebih dari 9500 artefak milik keluarga Kekaisaran.

Best Japanese Gardens In Tokyo For Every Season

Taman lanskap yang indah ini menakjubkan sepanjang tahun dan sangat populer

Happo-en Hotel New Otani Japanese Garden

New garden hotel bogor, hotel new puri garden, new otani hotel tokyo, new garden hotel bogor harga, indoor japanese garden, japanese garden singapore, hotel new garden, harga kamar new garden hotel bogor, en japanese dining, hotel new garden semeru bogor, japanese garden, hotel new puri garden semarang