Harga Family Suite Clove Garden Hotel

Harga Family Suite Clove Garden Hotel – Menginap di akhir pekan di Bandung masih menjadi pilihan. Saya tahu hotel ini sejak tahun lalu saat hotel membuka trial hanya dengan Rp. Rp. 250.000?

Di awal Oktober 2016, seperti biasa rombongan yang mengajak saya berlibur, saya dapat menawarkan hotel ini dengan harga di bawah Rp. 500.000 dan sudah termasuk hotel baru.

Rencananya hanya rencana liburan bersama, orang-orang yang merasakan hal yang sama, berjanji untuk pergi berlibur bersama selama bertahun-tahun dan tidak pernah datang, mari tunjukkan tangan kita… 🙁 pada hari Jumat pagi, ketika memeriksa harga, harga hotel ini akan balik lagi.harga sama untuk tipe deluxe..walaupun sebelumnya dibanderol rp 800.000, pas turun harga langsung saya klik bukunya.

Clove Garden Hotel & Residences Bandung

Kesan pertama hotel ini adalah untuk harganya, meskipun menggunakan bintang 4, saya tidak mengharapkannya dari awal, jadi saya tidak kecewa.

Harga Family Suite Clove Garden Hotel

Tempatnya kalau mengikuti GPS sangat jauh tapi sebenarnya tempatnya tidak terlalu jauh. Awalnya, karena informasi hotel ini terletak di Dago Atas, di seberang hotel Intercontinental, ayahnya Jl. Dari Juanda ke Dago Atas ternyata kalau kita lewat sini jalurnya akan dilewati di bandung pada saat weekend, dalam kondisi lalu lintas yang padat alhasil kita sampai di hotel sekitar 1,5 jam, kita rencanakan sore hari. untuk makan dan coba ikuti jalur GPS dan ternyata tempatnya sangat dekat dengan gedung Pasopati dan perlintasan, jadi saran saya jika anda datang dari Pasteur, Jl. di atas pasopati di jl. suropati lalu di perempatan pertama belok kiri ke TMP Cikutra dan belok kiri ke jl.cikutra barat lalu cari jl.cukankawung ikuti saja jalan ini sampai ketemu alamat dan lokasi jl.awiligar. Hotelnya ada di kiri jalan. . ….

Pemandangan indah di balik pepohonan, bukit, dan lapangan golf, serta pemandangan Intercontinental Hotel. Kolam renangnya juga dilengkapi dengan hot tub, airnya hangat dan cocok untuk anak-anak. Dan ada taman bermain outdoor.

The Light Hotel Penang

Tipe Deluxe: kamar kecil, fasilitas sempurna… tapi nama ini, nilai uang, masih terjangkau dan sepadan

Tipe kamar favorit adalah Family Suite, karena dilengkapi dengan jacuzzi sendiri seharga 2 jutaan. Untuk ini, saya lebih suka hotel Transluxury dengan 2.000.000 kamar

Harga Family Suite Clove Garden Hotel

Di bawah 500.000 rupiah menunya sangat variatif menurut saya, ada juga minuman jamu… Yang kurang hanya pelayanannya yang masih perlu ditingkatkan.

Techieroom Kotlin At Clove Garden Residence, Bandung

Tags: hotel baru di kebun cengkeh Hotel dengan pemandangan alam di Bandung Bandung review hotel di Bandung Saat ini, hotel dengan bathtub banyak tersedia. Bagaimana dengan hotel dengan jacuzzi pribadi di dalam kamar? Apalagi melihat hijaunya perbukitan Dago. Sangat menawan! Pengalaman tak terlupakan di Clove Garden Hotel, Bandung.

Harga Family Suite Clove Garden Hotel

Di tahun 2019 ini, saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk traveling, meski sedang hamil anak kedua. Salah satu tujuan liburan saya yang tak terlupakan adalah pergi ke kota kembang Bandung. Cocok untuk traveller ke Bandung, saya mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal seperti Lembang Farmhouse, Amazing World of Art, kawasan Braga dan Alun-Alun Kota Bandung.

Lelah setelah jalan-jalan, saya dan keluarga memutuskan untuk menginap. Kami memilih hotel dekat Dago, Clove Garden Hotel. Saya menemukan Clove Garden Hotel di Peggy-peggy dan mendapat rekomendasi dari aplikasi. Seperti biasa, sebelum menginap, saya selalu cek review di berbagai website dan tentunya di Google untuk memastikan bahwa hotel tempat kita menginap bersih, bagus dan pelayanannya baik.

Hanting Hotel Xi'an Taibai Nan Road Metro Station, Xian

Clove Garden Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Aviligar Raya II, Sibeuning, Kecamatan Simenyan, Bandung. Kamar tamu hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, kolam renang, lintasan lari, rooftop lounge dan taman yang asri cocok untuk pernikahan dengan konsep pesta kebun.

Bepergian ke Hotel Clove Garden cukup “susah”… Hehe… Hotelnya terletak di pegunungan, jangan heran kalau jalannya terjal. Anda harus mengemudi dengan baik. Begitu kami sampai di hotel, wow… hotelnya besar sekali. Jangan tanya pemandangannya, bagus. Butuh tenaga seharian setelah berkeliling Bandung untuk melihat beberapa pemandangan menarik di hotel. Kami tiba di hotel saat matahari terbenam dan matahari terbenam sangat indah! Maaf ya, buruan ke hotel untuk istirahat sore. Heh…

Harga Family Suite Clove Garden Hotel

Sore harinya, kita bisa bersantai sambil menikmati pemandangan perbukitan yang penuh dengan kelap-kelip lampu. MaasyaAlloh kolam yang bagus… Cuacanya sangat sejuk dan ada juga taman yang indah dan kolam untuk jalan-jalan malam. Untuk memesan makan malam, pergi ke restoran hotel atau gunakan aplikasi ojek online. Dulu, saya biasa menggoreng nasi di Portal Nasi Goreng GG melalui aplikasi. Ada juga banyak restoran di sekitar hotel yang dinilai tinggi oleh Google, Anda hanya perlu memilih apa yang ingin Anda makan.

Clove Garden Hotel And Residence, Bandung Booking Murah Di Tiket.com

Hal yang paling berkesan saat kami menginap di Clove Garden Hotel adalah kamarnya. Kami memesan kamar keluarga untuk 4 orang. Kamar ini memiliki dua kamar tidur (satu kamar tidur dengan tempat tidur king, satu kamar tidur dengan 2 tempat tidur single), ruang tamu dengan TV, dapur dengan oven microwave, mesin pencuci piring dan kulkas, dua kamar mandi, dan ruang jacuzzi. . SPESIAL! WOW!!! Rumahnya bersih, rapi, wangi, perabotannya modern dan mudah digunakan.

Harga Family Suite Clove Garden Hotel

Kamarnya menurut saya luas untuk anak-anak bergerak dan bermain, ditambah lagi ada jacuzzi sehingga mereka bisa bersantai sepuasnya di dalam kamar. Hahaha.. betah banget nih kakak! Kalau datang, mau tidur, bangun, isi selalu minta ngbak. Jadi ada pantry juga, lumayan lah kalau mau memanaskan makanan (no cooking).

Ya, apa bedanya bathtub dan jacuzzi? Bentuknya seperti kotak memanjang untuk bak mandi, dan bulat untuk jacuzzi. Kemudian, berendam di jacuzzi, Anda bisa mendapatkan air yang menggelegak, seperti pijat/mandi. Cuma perlu bawa bath bomb atau essential oil dan diffuser, udah bagus banget. Ini seperti spa pribadi Anda sendiri. tertawa terbahak-bahak…

Techieroom Swift At Clove Garden Residence

Jangan tanya tentang pemandangan dari kamar. Melihat ke bawah kita melihat taman dan kolam renang, melihat ke depan kita melihat Gunung Dago. Pada malam hari, Anda dapat bersantai di jacuzzi dan melihat langsung ke arah lampu perbukitan yang berkelap-kelip. Perbukitan hijau segar bisa dilihat di pagi hari. Saya bahkan tidak bisa memberi tahu Anda betapa bagusnya melihatnya secara langsung. Anda akan merasa sangat beruntung tinggal di kamar keluarga di Clove Garden Hotel.

Walaupun ada dapurnya, kalau tidak sarapan di sana, menginap di hotel kurang lengkap. Hehehe… Tentu saja, Anda tidak boleh melewatkan sarapan di hotel. Kami sarapan di restoran Verbena di Clove Garden Hotel.

Harga Family Suite Clove Garden Hotel

Meskipun Clove Garden Hotel adalah hotel bintang 3, sarapannya tidak seperti bintang 3, pilihannya sangat lengkap dan rasanya enak. Ada banyak jenis makanan dan minuman, bahkan pop soda menarik perhatian saya.

Pilihan Hotel Mewah Dengan Jacuzzi Di Bandung

Sarapan pagi bersama keluarga, kami bertemu dengan Mba Putri, customer relation dari Clove Garden Hotel, yang menanyakan kesan kami terhadap Clove Garden dan penawaran hotel kami. Saya senang menerima pertanyaan Mba Putri dan berbicara dengannya, karena ini adalah bentuk kepedulian terhadap kenyamanan tamu Clove Garden Hotel dan peningkatan pelayanan yang berkelanjutan.

Harga Family Suite Clove Garden Hotel

Harga kamar di Hotel Clove Garden Harga kamar di Hotel Clove Garden Bandung bervariasi mulai dari 350.000 per Juli 2020. Harga kamar keluarga dengan jacuzzi sendiri yang dijelaskan di atas mulai dari 850.000 (kamar saja). Mursi Mursidah sangat menyesalkan fasilitas yang diterimanya. Woo hoo!!

Saya tidak merasakannya sampai tiba waktunya untuk melihat taman anyelir. Sepertinya saya masih ingin tinggal di sana dan sampai hari ini saya bisa membayangkan kebahagiaan dan keinginan untuk tinggal di sana. Saya berharap untuk kembali suatu hari untuk tinggal, oke? Tidak sabar untuk tinggal di sana lagi dan bersantai di jacuzzi.

Hotel Resort Di Bandung Dengan Pemandangan Gunung

Clove garden hotel bandung review, clove garden hotel bandung, family suite clove garden hotel, family suite hotel jakarta, clove garden hotel bandung family suite, clove garden hotel, clove garden hotel dago, clove garden hotel & residence, the clove garden hotel bandung, clove garden hotel and residence, the clove garden hotel, family room clove garden hotel bandung