Hilton Garden Hotel Balitriv Advisor

Hilton Garden Hotel Balitriv Advisor – Hilton Garden Inn Singapore Serangoon adalah satu-satunya hotel berorientasi layanan di Singapura dalam portofolio Hilton Worldwide. Tidak seperti Conrad Singapore dan Hilton Singapore, yang merupakan hotel mewah dengan layanan lengkap, Hilton Garden Inn Singapore Serangoon menawarkan akomodasi yang terjangkau di jantung Little India. Dengan tarif harian rata-rata yang lebih rendah, kamar di Hilton Garden Inn Singapore Serangoon adalah nilai terbaik untuk uang (sempurna untuk tempat tidur dengan program loyalitas Hilton Honors) dan jelas merupakan salah satu hotel berorientasi layanan terbaik yang pernah saya tinggali. . pengalaman di Singapura.

Saya cenderung pergi ke hotel mewah dan bisnis karena saya melihat banyak nilai (misalnya, alkohol di ruang tunggu eksekutif adalah alasan yang bagus) – jadi saya dapat membenarkan harga yang lebih tinggi yang biasanya dikaitkan dengan ini. Hotel Dengan semua yang dikatakan, saya sudah dan fokus pada hotel dengan layanan terbatas sepanjang tahun. Hilton Garden Inn Singapore Serangoon terletak di belakang Kuil Sri Veeramakaliamman dan hanya beberapa langkah dari Stasiun MRT Little India (NE7/DT12). Saya memutuskan untuk menginap di sini di Hilton Garden Inn Singapore Serangoon karena tarif kamar akhir pekan lalu sangat rendah – kamar terbaik hanya sekitar US$200 setelah pajak.

Saya tiba di Hilton Garden Inn Singapore Serangoon sebelum check-in resmi (sekitar pukul 12:30) dan diberi tahu bahwa karena hotel buka penuh pada malam sebelumnya, tipe kamar yang saya pesan belum siap. belum. Saya ingin pergi ke kedai kopi terdekat, tetapi saya tidak dapat menemukannya di dekatnya, dan karena itu adalah malam yang sangat panas, saya hanya pergi ke restoran India terdekat yang dapat saya temukan (dengan AC) untuk makan siang. . Ketika saya kembali sekitar pukul 13:45, saya diberi tahu bahwa kamar saya sudah siap dan saya dapat check-in sebelum waktu check-in resmi pukul 15:00. Perlu dicatat bahwa perbedaan antara keuntungan elit hotel Hilton Garden Inn – anggota Hilton Honors Diamond dapat memperoleh 750 Poin Hilton Honors atau menikmati sarapan gratis untuk dua tamu (termasuk Anda sendiri) setiap hari. permanen Jelas, opsi terakhir adalah opsi yang lebih menguntungkan, tetapi karena saya akan tidur, saya memilih 750 Hilton Honors Points.

Hotel Review: Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport (king Room With Pool View)

Untuk masa inap ini, kamar saya berada di lantai tertinggi hotel – Lantai 16 dan merupakan suite raja dengan balkon. Hilton Garden Inn Singapore Serangoon mungkin satu-satunya properti bermerek internasional di area tersebut, serta satu-satunya hotel di area tersebut, yang menawarkan balkon pribadi untuk menikmati pemandangan sekitar. Kamar tempat saya menginap (yang juga merupakan kamar terbaik yang ditawarkan properti) berukuran sekitar 21 meter persegi. Tidak seperti properti berorientasi layanan lainnya di Singapura (seperti Holiday Inn Express Singapore Katong), Hilton Garden Inn Singapore Serangoon menawarkan tempat tidur queen. Jika Anda terbiasa dengan kamar yang lebih besar di Conrad Centennial Singapore atau Hilton Singapore, Anda pasti akan melihat ukuran kamar yang lebih kecil di sini, namun perlu diingat bahwa ini adalah properti Hilton Garden Inn yang harganya kurang dari setengah properti lainnya. disebutkan di atas . nilai

Hilton Garden Hotel Balitriv Advisor

Meskipun balkon kamar Deluxe dengan balkon tidak terlalu besar (tidak memiliki kursi atau meja), ia menawarkan pemandangan daerah sekitarnya yang sangat mengesankan. Bahkan, jika Anda melihat melewati tokonya, Anda bisa melihat kawasan Marina Bay di latar belakangnya. Sejauh yang saya tahu, semua kamar dengan balkon pribadi berada di lantai tertinggi hotel, jadi jika Anda ingin menginap di lantai yang lebih tinggi, pemesanan tipe kamar ini akan memastikan pemandangan yang bagus dari kamar tidur. Saya juga tidak yakin apakah itu benar-benar diperbolehkan, tetapi saya perhatikan bahwa beberapa tamu benar-benar merokok dari balkon – Anda tidak dapat benar-benar melihat balkon kamar tamu lain, tetapi saya dapat mencium bau asap ketika saya berada di luar.

Sesuai dengan standar merek, Wi-Fi gratis tersedia untuk semua tamu yang menginap di Hilton Garden Inn Singapore Serangoon. Tidak seperti kebanyakan hotel Conrad dan Hilton, di mana Wi-Fi biasanya dikenakan biaya saat memesan langsung, tamu yang menginap di Hilton Garden Inn Singapore Serangoon dapat menikmati Wi-Fi gratis – cukup cepat untuk menonton acara di Netflix. tetap dibelakang Semua kamar tamu di properti ini juga dilengkapi dengan meja kerja kecil, yang lebih baik daripada fitur layanan saya yang terbatas di Singapura. Kamar juga dilengkapi dengan HDTV 43 inci dengan pilihan saluran digital dan satelit untuk hiburan.

Hilton Garden Inn Kauai Wailua Bay Review: What To Really Expect If You Stay

Jika Anda seorang pelancong internasional atau hanya seseorang yang bepergian dengan banyak gadget, Anda akan senang karena semua kamar di Hilton Garden Inn Singapore Serangoon datang dengan 4 port pengisian USB serta beberapa stopkontak universal. Sementara saya biasanya bepergian dengan hub pengisian USB, saya tidak menggunakan semuanya selama saya tinggal karena ada cukup outlet untuk mengisi daya perangkat saya. Satu-satunya hal yang membuat saya sedikit gila adalah tunggangan yang agak tidak sejajar, tapi hei, itu seharusnya tidak mengganggu kebanyakan orang!

Meskipun merupakan hotel berorientasi layanan, Hilton Garden Inn Singapore Serangoon memiliki Dreams Suite yang solid dari Serta Bed. Jika Anda serius ingin tidur dan menyukai kasur dengan penyangga yang kuat, Anda tidak akan kecewa dengan tempat tidur di sini (walaupun menurut saya tidak ada bantal terpisah). Ada juga kursi kecil di samping tempat tidur untuk membaca buku atau sekedar menonton TV.

Hilton Garden Hotel Balitriv Advisor

Ada lampu samping tempat tidur serta lampu baca di kedua sisi tempat tidur, tetapi yang terpenting, Anda akan menemukan stopkontak universal bersama dengan port pengisian daya USB di setiap sisi tempat tidur sehingga Anda tidak perlu berebutan di sisi mana. Anda berada di. Kontrol lampu juga terletak di atas tempat tidur, jadi Anda tidak perlu keluar dari bawah selimut pada malam hari untuk mematikan lampu. AC bekerja tanpa masalah, tapi ingat pintu balkon terbuka secara otomatis, jadi Anda harus menutupnya dengan benar jika ingin ruangan bagus dan sejuk. AC di kamar juga diaktifkan dengan gerakan, jadi jika Anda keluar kamar selama beberapa jam, siapkan mental agar kamar Anda tidak sedingin saat Anda meninggalkannya.

Review: Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport ยป Travel Dealz.eu

Semua kamar tamu di Hilton Garden Inn Singapore Serangooncome dilengkapi dengan lemari es mini, dibiarkan kosong untuk penggunaan pribadi Anda. Kulkas mini sebenarnya lebih besar dari beberapa properti bintang 5 yang pernah saya kunjungi, jadi Anda bisa membeli kulkas dengan barang-barang terdekat. Jika Anda mengalami jet-lag atau hanya menginginkan pilihan yang paling nyaman, Pavilion Pantry (terletak di sebelah area check-in) buka 24 jam dan menawarkan berbagai makanan ringan, minuman dingin, makanan cepat saji, dan keperluan perjalanan. . Meski harganya pasti lebih tinggi dari supermarket, sebenarnya sangat masuk akal untuk sebuah hotel. Ada juga brankas besar (cukup besar untuk memuat MacBook Pro 15″ saya) di kamar – pengering rambut di laci bawah. Tapi yang paling membuat saya terkesan adalah setrika – saya pernah melihatnya sebelumnya. Ada di hotel berorientasi layanan di singapura dan saya sangat setuju dengan itu.

Hilton Garden Hotel Balitriv Advisor

Air kemasan gratis disediakan di kamar (dua botol) dan diisi ulang setiap hari. Jika Anda membutuhkan lebih banyak, mereka tersedia di Pavilion Pantry dengan harga di bawah S$2 – beli saja di tempat lain! dengan ketel listrik yang ditemukan di rumah.

Jika ingin minum, tersedia teh celup serta es kopi. Alternatifnya, membeli kopi (dibuat dari mesin kopi) dari Pavilion Pantry di lantai bawah akan dikenakan biaya US$5. Sayangnya, tidak ada kafe di dekatnya, jadi jika Anda membutuhkan kafein, salah satu hotel mungkin menjadi pilihan terbaik. Di sisi lain, jika Anda ingin berjalan lebih jauh, ada kafe bagus yang terletak di Rangoon Road.

Hanging Gardens Ubud Hotel Review

Hotel hilton garden inn, hotel hilton garden inn bali, hotel hilton garden inn dubai, hilton garden inn jakarta, hilton garden inn jakarta taman palem, hilton garden inn bali airport, hilton garden inn milan north, hotel hilton garden inn jakarta, hotel hilton garden dubai, hilton garden inn ngurah rai airport, hilton garden inn bali, hilton garden inn bali ngurah rai airport