Hilton Garden Hotel Hong Kong

Hilton Garden Hotel Hong Kong – Jangan lewatkan! Bergabunglah dengan ribuan orang yang berlangganan email harian kami atau grup Facebook Miles & Points kami dengan semua berita bagus. Points With A Crew bermitra dengan CardRatings untuk mendistribusikan produk kredit kami. Poin dan penghargaan yang dipegang oleh karyawan dapat memperoleh komisi dari penerbit.

Hong Kong adalah tempat yang sulit untuk menemukan penawaran bagus untuk merek. Entah tempat terjual habis, atau mereka membutuhkan lebih banyak poin. Beberapa properti Hilton memerlukan jumlah poin yang luar biasa pada liburan kami untuk kamar khusus yang dapat menampung tiga orang. Saya pikir saya “menetap” untuk Hilton Garden Inn Mongkok, tapi ini adalah harga terbaik yang bisa saya temukan.

Saya memesan masa inap 3 malam kami sebagai hadiah dengan tarif malam 30.000 poin Honours dengan total 90.000 poin. Dalam hal tarif hotel, ini adalah nilai yang bagus dengan 0,7 sen per poin. Saya senang akhirnya membuat rencana Hong Kong kami. Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok

Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok, Mong Kok

Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok tidak mudah ditemukan dengan informasi kereta bawah tanah atau bandara, ini adalah salah satu masalah pertama yang menghalangi keputusan saya untuk memesan. Saya berpikir untuk naik taksi untuk membawa kami langsung dari Stasiun Ekspres Bandara Kowloon, tetapi akhirnya saya tetap berpegang pada rencana awal saya yaitu bus gratis dan jalan kaki yang bagus.

Hilton Garden Hotel Hong Kong

Airport Express mungkin adalah cara terbaik untuk pergi dari Bandara Hong Kong ke Kowloon dan Hong Kong. Ini sangat cepat dan mudah dan ada juga bus antar-jemput gratis di ujung yang membawa Anda langsung ke sebagian besar hotel. Sayangnya, Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok tidak ada dalam daftar tersebut. Kami pergi ke shuttle #5 di perhentian pertama, yang berada di dekat hotel kami, dan bersiap di sana. Jika saya bisa mendeskripsikan Mongcak dalam satu kata, itu adalah: hidup.

Jalanan penuh sesak. Kami mengalami keramaian di Beijing, tetapi tidak seperti ini. Hong Kong adalah dunia yang berbeda. Tas-tas itu agak sulit dinavigasi, tetapi segera kami meninggalkan jalan raya dan menuju hotel. Aku punya milikku

Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok First Class Kowloon, Hong Kong Hotels Gds Reservation Codes: Travel Weekly

Saya lebih gugup di sini daripada di Beijing, tetapi semakin kita sampai di Mongkok, semakin akrab daerah itu.

Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok memiliki pintu masuk kecil. Ada area nongkrong kecil, dan sesama kontributor PWaC Jason Francisco dan saya bertemu di sini akhir minggu itu saat tinggal di sana.

Hilton Garden Hotel Hong Kong

Kami tinggal lebih dari dua malam. Sangat menarik karena proyeknya tidak direncanakan! Setelah menidurkan anak-anak pada malam pertama saya datang ke meja depan untuk sementara waktu karena meja depan menyambut saya dengan minuman dan makanan ringan gratis.

Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok, Hong Kong Latest Price & Reviews Of Global Hotels 2023

Sementara saya berharap untuk lantai yang lebih tinggi dengan pemandangan pelabuhan, kami berakhir dengan peningkatan yang bagus dari kamar pertama kami ke kamar mewah. Kami berada di kamar 620, kamar sudut di ujung lorong.

Hilton Garden Hotel Hong Kong

Saya tahu kamarnya kecil dan anak-anak diperingatkan. Itu mengingatkan saya pada sebuah kamar di Element di pusat kota NYC yang saya dan suami saya miliki beberapa tahun yang lalu.

Tempat tidur menguasai ruangan. Mungkin 2-3 kaki di setiap arah sebelum Anda menabrak setiap dinding. Tentu, ini dilakukan selama tiga malam, tapi saya suka saat saya memiliki lebih banyak kesempatan. Saya tidak terus meningkatkan tes di rantai mana pun, kecuali memiliki tempat di mana saya dapat bekerja atau membuat blog tanpa takut membangunkan anak-anak setelah saya menidurkan mereka.

Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok {hkg}

Ada sofa sempit menghadap ke jendela. Bantal bawah bisa dilepas, yang akhirnya menyelamatkan kami, karena putri saya tidur di lantai setiap malam. Rumah tangga memberi kami sprei tambahan. Salah satu hal yang harus Anda lakukan saat bepergian dengan anak-anak. Saya senang mereka mengizinkan saya untuk memesan kami bertiga di ruang bersama dengan poin.

Saya melepas pelari di sofa ketika saya hendak melepas bantal, dan tiba-tiba melihat api besar. Saya pikir seseorang meninggalkan rambut mereka di sofa? Tidak yakin, tetapi penampilan buruk di bagian hotel akan menutupi ini alih-alih memperbaikinya. Kalau masih baru, saya bisa maklum bantal sofanya belum diganti.

Hilton Garden Hotel Hong Kong

Ada meja kecil di sudut, TV di dinding, dan itulah panjang ruangan. Ini adalah rumah kecil untuk beberapa hari, tetapi itu akan berhasil. Padahal kami sering keluar.

Hotel Review: Hilton Garden Inn Singapore Serangoon

Ini hanya mandi. Tidak ada larangan. Kami dimanjakan selama kami tinggal di Renaissance Beijing Wangfujing, yang semuanya ada di kamar mandi (

Hilton Garden Hotel Hong Kong

Dan inilah pemandangan dari kamar kami pada siang hari, Anda bisa melihat International Trade Center di dekat pelabuhan.

HGI Mongkok menawarkan sarapan yang enak. Saya hanya tinggal di beberapa hotel, tapi ini mungkin yang terbaik yang pernah saya kunjungi. Saya harus tertawa ketika seorang pria mengeluh dengan keras saat sarapan tentang hotel Hilton di Asia dan bagaimana mereka tidak sesuai dengan hotel Hilton di Eropa. Meskipun ini adalah pengalaman pertama saya di Asia, sulit bagi saya untuk percaya.

File:hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok.jpg

Ada rumah telur di mana Anda dapat meminta telur atau telur dadar yang dibuat sesuai pesanan. Kadang-kadang saya kesulitan membuat anak-anak saya makan protein untuk sarapan, tetapi elemen menyenangkan ini sangat membantu.

Ada banyak hidangan panas termasuk sosis, kacang panggang, mie, sayuran, roti kukus, dan pangsit. Saya bisa makan siomay di pagi, siang dan malam hari.

Hilton Garden Hotel Hong Kong

Secara keseluruhan, itu sangat bagus dan yang terbaik dari semua Hilton Garden Inn yang pernah saya kunjungi. Saya selalu menilai sarapan kami di layanan penuh Hilton Beijing sebagai sangat baik (

File:hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok

Area sarapan ada di lantai dua, tidak ada pemandangan spektakuler. Tapi saya harus fokus pada dua hal ini.

Hilton Garden Hotel Hong Kong

Kolam renang di Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok hanya buka dari Mei hingga Oktober. Kami mengunjungi setelah ditutup, banyak yang membuat anak-anak kecewa. Kami lupa pakaian renang mereka, jadi masalahnya sangat membingungkan.

Tampilan interior di jalan adalah yang terbaik menurut saya. Hong Kong adalah kota vertikal dan sangat menyenangkan berada di tengah hutan beton di Mongkok.

Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok From $51. Hong Kong Hotel Deals & Reviews

Seluruh lingkungan adalah digital. Ini adalah perpaduan ritel, restoran, dan suasana Main Street. Jika Anda berkeliaran di jalan-jalan kecil, ada berbagai macam toko ring-and-pop kecil di bawah matahari, menjual segala sesuatu mulai dari penyedot debu, tangga, hingga setrika. Dengan menara tinggi yang berada di atasnya, populasi di sini pasti luar biasa.

Saya khawatir Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok mungkin bukan pilihan yang baik karena lokasinya, tapi bagus. Ini adalah berjalan kaki singkat ke jalan raya dan kemudian feri ke Tsim Sha Tsui di mana kita biasanya memulai hari itu. Padahal, begitu sampai di jalan raya, tidak terlalu sulit, dan stasiun terdekat berjarak sekitar 5-10 menit dari hotel.

Hilton Garden Hotel Hong Kong

Satu hal yang diperhatikan Jason Francisco adalah perjalanan jauh dan halte tempat dia dan istrinya naik bus bandara. Tapi dia, seperti saya, menganggap Hilton Garden Inn Hong Kong adalah nilai yang baik untuk daerah Mongkok, mengingat harga hotel lain dan akses mudah ke pusat perbelanjaan dan restoran lokal. .

Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkok $66 ($̶7̶4̶)

Kami memilih untuk check-out terlambat dan bertekad untuk tinggal di kamar kami di Hilton Garden Inn Hong Kong Mongkak hingga pukul 16:00. Ini memberi kami banyak waktu di hari sebelum kami harus kembali ke hotel, memeriksa tas di meja depan, dan kemudian kembali selama dua jam terakhir kami (satu masalah kami adalah memotong rencana kami). Satu-satunya komentar saya tentang hotel yang menyimpan barang bawaan adalah bahwa ada ruang terbatas. Tas ditempatkan di ruang, di ujung meja depan.

Hilton Garden Hotel Hong Kong

Kami meninggalkan hotel sekitar pukul 18.00. Setelah bolak-balik ke sisi lain pelabuhan. Sedih rasanya mengucapkan selamat tinggal pada kota yang indah ini

Ikuti penerbangan kelas bisnis yang dinanti-nantikan. Dan anak-anak senang pulang. Hotel merekomendasikan untuk naik bus 203E ke Stasiun Kowloon, di mana Anda dapat berhenti beberapa blok di Jalan Shanghai. Kami dibawa langsung ke lokasi dan

A Weekend At The Hilton Garden Inn Sevilla, Spain

Eaton hotel hong kong, w hotel hong kong, booking hotel hong kong, hong kong hotel room, langham hotel hong kong, hotel hong kong, excelsior hotel hong kong, royal garden hotel hong kong, city garden hotel hong kong, emperor hotel hong kong, hong kong hotel rates, royal hotel hong kong