Hotel Near The Garden Plants In Paris

Hotel Near The Garden Plants In Paris – Eksoskeleton baja mendukung fasad taman vertikal hotel ini di Paris, Prancis, dirancang oleh desainer Philippe Starck bekerja sama dengan studio Prancis-Brasil Triptyque dan studio lanskap Coloko.

Terletak di Montparnasse, hotel seluas 8.000 meter persegi ini juga akan menampilkan restoran, ruang kerja bersama, gym, dan bar atap, yang menurut tim akan fokus pada gaya hidup sehat dan keinginan untuk “mengembalikan alam ke kota. “.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Sesuai dengan konsep ini, seluruh bagian luar bangunan ditutupi dengan balok baja hitam pekat, yang ditanami tanaman yang menjulur ke samping dan membingkai pemandangan ke kamar tidur hotel.

Floating Flower Garden: Flowers And I Are Of The Same Root, The Garden And I Are One

“Kami merancang Villa M sebagai manifesto arsitektur naturalistik: yaitu bangunan zaman baru di mana manusia tidak lagi menentang alam dan hidup dalam harmoni,” kata Triptych Partners Olivier Raffaele dan Guillaume Sibaud.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

“Bangunan itu sendiri merupakan penopang taman vertikal yang tumbuh dan menutupi seluruh fasad, mengubah bangunan menjadi hutan obat vertikal dan menjadi arsitektur utama,” lanjut Raffaelli dan Siebaud.

Arah artistik Villa M dipimpin oleh Stark. Pintu masuk gedung mengarah langsung ke lounge dan ruang restoran dengan dapur terbuka yang mengarah ke teras makan yang ditanami pohon ara di bagian belakang gedung.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Royal Garden Paris

Studio mengatakan, “Saat masuk, pengunjung tenggelam dalam kota energi hidup dan kebajikan, agora yang terbuat dari kayu dan beton, tumbuh-tumbuhan, sambutan yang ramah, dapur terbuka yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun.”

“Di restoran dan bar, kejutan yang bermanfaat, tempat persembunyian, dan permainan pikiran memicu keingintahuan dan mengarahkan pandangan pengunjung, mengingatkan kita bahwa kecerdasan adalah salah satu tanda kemanusiaan yang paling indah,” kata desainer Stark.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Lantai dasar memiliki ruang konferensi dan pertemuan untuk disewakan, sedangkan dua lantai teratas memiliki 20 “kantor terbuka” dan ruang kerja, serta gym dengan ring tinju dan ruang yoga.

HÔtel De Paris Monte Carlo — Ala Champ

Empat lantai teratas blok ini menampung hotel, yang memiliki 67 kamar dan enam suite, dirancang sebagai “pod yang menyelimuti dan menenangkan”, banyak di antaranya terbuka ke balkon atau teras yang rimbun.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Penyelesaian semua interior ini dipandu oleh kesederhanaan alami, di mana langit-langit dan kolom beton dikontraskan dengan panel dan lantai kayu ringan.

Palet warna yang hangat dan bersahaja serta bahan yang berkelanjutan menentukan furnitur dan perlengkapan hotel. Ini termasuk Suite Pasteur yang besar, terletak di sudut lantai tujuh, dengan jendela ceruk dan teras ganda.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Hôtel Le 37 Bis

“Para pelancong harus merasa betah di kamar yang tenang, lembut, dan keibuan yang menyenangkan untuk ditinggali, sehingga orang tersebut akan selalu berada di jantung konsep Villa M,” kata Stark.

Di bagian atas gedung terdapat rooftop bar yang digambarkan Tryptic sebagai “oasis gantung” dengan pemandangan kota Paris di tengah pepohonan dan tanaman buah-buahan.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Triptyque didirikan pada tahun 2000 oleh Greg Bousquet, Carolina Bueno, Sibaud dan Raffaelli. Proyek terbaru lainnya termasuk Menara Tropis, proposal untuk gedung pencakar langit yang tertutup tanaman di São Paulo.

Cheap Hotels In Paris: From Disneyland Paris To Near The Eiffel Tower

Itu sebelumnya berkolaborasi dengan Stark di ruang pamer pertama TOG, yang dirancang agar dapat disesuaikan seperti furniturnya.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Desain Arsitektur: Konsep Arsitektur Triptych Program: Thierry Lorente dan Amanda Lehmann Arah Seni dan Desain Ruang Arsitektur: Philippe Starck Desain Lanskap: Atelier Coloko Asisten Otoritas Kontraktor: Guy Sanoyan Hotel-hotel luar biasa ini memiliki taman kerajaan di halaman belakang Paris. Destinasi bertingkat terbaru yang mengubah ruang hijaunya menjadi oasis patung yang romantis

Wisatawan sering memilih akomodasi mereka untuk fasilitas mewah dan kedekatan dengan tujuan yang diinginkan, tetapi banyak hotel bergengsi membuat pengaturan yang indah di tempat itu sendiri. Dengan memasang karya seni pahatan di luar ruangan, membuat topiary atau taman Inggris yang terawat, dan membudidayakan ladang bunga potong yang menakjubkan atau sayuran yang melimpah untuk restoran adiboga dari pertanian ke meja, resor menawarkan pemandangan indah di halaman belakang mereka sendiri.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Location Of The Hotel Du Vieux Saule Paris France, Marais District

Arabella Lennox-Boyd merancang penanam marun khusus yang diisi dengan Plumbago auriculata dan Plectranthus argentatus. Foto: Marian Majerus

Baru-baru ini, Le Bristol Paris, sebuah hotel bersejarah yang terletak di ikon kota Rue du Faubourg Saint-Honoré, menjalani renovasi besar taman halamannya oleh desainer lanskap terkenal Arabella Lennox-Boyd. “Saya ingin membawa sedikit nuansa pedesaan ke ruang dengan menggabungkan elemen formal dan pedesaan,” kata Lenox, lalu menambahkan formalitas yang diperlukan pada motif topiary dan semak untuk kepentingan musim dingin dan kontras penanaman longgar dan rumput yang mengalir. ” boyd

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Halaman yang telah direnovasi memadukan kecanggihan simetri Prancis dengan keanggunan padang rumput Inggris. Kupu-kupu, capung, dan kepik beterbangan di sekitar mawar panjat New Dawn merah muda yang dibuat khusus, mawar penanam besar.

Jardin Des Plantes, Paris, France

‘Microphyllous’ menambah struktur dan minat sepanjang musim dingin. Ruang ini menyediakan suasana yang menyenangkan untuk hidangan waktu minum teh dari koki pastry Le Jardin français Julian Alvarez atau pemandangan menakjubkan dari suite hotel yang baru saja diperbarui.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Namun, Le Bristol Paris tidak sendirian dalam menciptakan pengaturan terawat yang dirancang untuk menawarkan ruang gerak bagi tamu. Banyak properti di seluruh dunia telah membudidayakan tanaman dan bunga asli yang unik, dari mana desainer berbakat telah membuat lorong-lorong megah, sudut terpencil, dan momen penemuan yang menyenangkan. Berikut ini adalah resor terkenal lainnya yang sempurna untuk menjelajahi taman yang menakjubkan.

Taman formal Barnsley Resort meniru desain ahli hortikultura Amerika terkenal Andrew Jackson Downing. Foto: Milik Barnsley Resort

Hotel Near The Garden Plants In Paris

The World’s Most Beautiful Floral Hotels

Mansion berusia 200 tahun di Georgia ini dibangun oleh salah satu orang terkaya di Selatan, Godfrey Barnsley, yang membangun mansion dan taman formal untuk istrinya, Julia. Terinspirasi oleh taman Andrew Jackson Downing, yang dianggap sebagai pendiri desain lansekap Amerika, perkebunan ini sekarang menampung lebih dari 200 varietas mawar.

Rumah Mosaik dan Nymphaeum di Villa d’Este menyediakan pintu masuk yang spektakuler ke taman manor yang terawat. Foto milik Villa d’Este

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Resor Danau Como yang menakjubkan ini dapat menelusuri sejarahnya selama berabad-abad dan telah menampung daftar tamu langka, mulai dari bangsawan hingga Who’s Who of Hollywood. Salah satu lingkungan yang paling menarik di situs ini adalah Rumah Mosaik dan Nymphaeum; Juga sebuah vila pribadi, strukturnya mengarah ke taman seluas sepuluh hektar tempat para penjaga taman menanam sekitar 80.000 bunga baru setiap tahun.

Picks] The Best Paris Hotels With Stunning Eiffel Tower Views

Cadogan Estate Gardens seluas 93 hektar yang berdekatan adalah salah satu ruang hijau terbesar di Chelsea. Tamu hotel dapat mengakses taman pribadi untuk mengagumi pohon murbei berusia 300 tahun atau penanaman Chelsea Flower Show pemenang penghargaan, yang dirancang untuk merayakan naturalis abad ke-17, Sir Hans Sloane. Berjalan melewati bambu hitam, maple, magnolia, dan pohon palem; mengunjungi padang penyerbuk; Atau jelajahi Chelsea Physic Gardens, kebun raya tertua di London, yang menampung hampir 5.000 tanaman obat, herbal, dan tanaman yang dapat dimakan.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Taman bertembok di Kastil Dromoland di Irlandia telah dipugar oleh kepala tukang kebun Dorothea Madden. Foto: Atas perkenan Kastil Dromoland

Terletak di County Clare, Irlandia, resor kastil ini telah rusak di beberapa titik selama lebih dari 500 tahun sejarahnya, hanya untuk diselamatkan dan dipulihkan. Itu menangkap semua keajaiban dan misteri novel anak-anak tercinta.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Villa M Is A Plant Covered Hotel In Paris By Triptyque And Philippe Starck

, Saat ini, situs seluas 450 hektar ini memiliki sudut elang dan banyak fauna, kolam teratai, taman bertembok, dan galeri yew abad ke-18. Kepala tukang kebun memimpin tur ke perkebunan Dorothea Madden, yang mencakup informasi tentang mawar Dromoland milik perkebunan itu sendiri.

Terletak di tepi Sungai Arno dekat Florence, Italia, rumah bangsawan abad ke-13 ini tersebar di lahan seluas 25 hektar. Para tamu Villa La Massa dipersilakan untuk memetik sayuran dan rempah-rempah di kebun koki dan menggunakan hasil panen mereka dalam kelas memasak. berjalan di antara pohon lemon, zaitun, dan cemara; berjalan-jalan di Taman Iris, perayaan lambang bunga Florence dan Tuscany; Atau ikuti jalur bunga peony dan agapanthus biru ke tepi sungai.

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Hotel dengan arsitektur yang signifikan ini memadukan desain modern dengan tradisi kuno. Garden Aishintei, taman Zen Jepang yang tenang, memiliki jalur berlampu yang berkelok-kelok melalui struktur pahatan dan pepohonan yang mengarah langsung ke perkebunan ryot tradisional hotel yang terkenal, Kyoyamato, yang mencakup Soyoti Teahouse yang bersejarah.

L’hotel Du Collectionneur Paris, In Paris, France

Tidak semua taman terawat dan teliti – lanskap hutan tropis Strawberry Hill di Jamaika menambah daya pikat tempat persembunyian rahasianya. Terletak 3.000 meter di Blue Mountains di lokasi bekas perkebunan kopi, hotel ini dipenuhi dengan alpukat, mangga, jeruk, lemon, dan pohon buah asli lainnya serta lebih dari 350 spesies tanaman yang menarik burung eksotis ke pulau Huh. Apa cara yang lebih baik untuk menikmati sinar terakhir matahari musim gugur selain dengan berjalan-jalan di taman terindah di ibu kota? Tim hotel Gramont Opera Paris telah menyusun daftar tempat untuk dikunjungi; Tempat di mana Anda bisa berjalan, berpikir, merenung…

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Simbol sejati Paris, ini adalah taman umum tertua di ibu kota. Paru-paru hijau yang spektakuler ini juga merupakan rute strategis bagi mereka yang terburu-buru: terbentang dari ujung ke ujung ke Champs Elysees, Louvre, Musée d’Orsay, dan distrik Opera, menjadikannya salah satu taman tersibuk di Paris Is. , ,

Itu dibangun pada abad ke-16 sebagai taman kerajaan besar untuk Catherine de Medici dan

Hotel Near The Garden Plants In Paris

Saint James Paris

Hotel the peninsula paris, the cipaku garden hotel, hotel near paris van java bandung, paris garden, plants zombies garden, plants vs zombie garden, garden plants, hotel in bangkok near bts, list of garden plants, reddoorz premium near paris van java, hotel near arc de triomphe paris, paris garden hotel istanbul