Jalan Raya Darmo Ke Garden Palace Hotel

Jalan Raya Darmo Ke Garden Palace Hotel – Dengan menginap di OYO 91165 Undaan Residence di Surabaya, Anda akan berada 4 menit dengan berjalan kaki dari Masjid Cheng Ho dan 9 menit berjalan kaki dari Taman Hiburan Rakyat. Hotel ini berada 1 mi (1,5 km) dari Gerhad dan 1 mi (1,7 km) dari Patung Joko “Dulog. Hotel ini menawarkan area khusus merokok. Buat diri Anda seperti di rumah sendiri di salah satu dari 10 kamar ber-AC. Akses Internet nirkabel gratis untuk kenyamanan. Kamar mandi menyediakan shower.”

Tamu yang terjangkau, nyonya rumah, kamar yang hangat dan nyaman, 30 menit dari taksi bandara Juanda ke tempat tidur dan sarapan.

Terletak di Surabaya, kota gerbang menuju Gunung Bromo dan Bali yang dikenal sebagai Kota Pahlawan atau Kuta Pehlan, La Casa sangat cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Hotel ini memiliki resepsionis 24 jam, layanan kamar dan keamanan, penitipan bagasi gratis, dan area lounge/TV. Staf hotel baik dan efisien, yang membuat tinggal di hotel ini lebih menyenangkan dan menarik.”

Garden Palace Hotel, Kota Surabaya

Menginap di apartemen ini di Surabaya, Anda akan berada dalam jarak 15 menit berjalan kaki dari Mal Galaxy dan Pusat Seni Sepuluh Noveme. Rumah ini berjarak 1,2 mil (1,9 km) dari Universitas Irlandia dan 3,7 km darinya. Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Suetomo. Properti ini memiliki area khusus merokok. Parkir pribadi tersedia di tempat (dengan biaya tambahan). Buat diri Anda nyaman di rumah ber-AC ini, yang memiliki dapur dengan lemari es dan kompor. Akses Internet nirkabel gratis tersedia agar Anda tetap terhubung. Fasilitas meliputi area tempat duduk terpisah, dan pembenahan kamar disediakan satu kali per masa inap.

Jalan Raya Darmo Ke Garden Palace Hotel

“Hotel bintang 5 di Pakwon Mall. Lobi di lantai 28. Sarapan dan resepsi sangat baik. Tempat yang bagus untuk pertemuan dan belanja. Kolam renang dan gym bersama dengan empat titik Sheraton Hotel.”

“Hotel dengan pelayanan yang sangat baik. Lokasi sangat bagus karena berada di atas pasar utama di kota, keramahan yang luar biasa dan sarapan yang lezat.”

Alamat Hotel & Penginapan Di Surabaya Harga Murah

“Kamar besar, kecil tapi mewah, sarapan enak, staf ramah, puncak mal besar”

Terletak di Surabaya, apartemen ini berjarak 1 menit jalan kaki ke Mal Pakwon dan 8 menit ke Museum Mpu Tantular. Properti menawarkan area merokok. Tetap nyaman di rumah ber-AC ini, dilengkapi dapur dengan kulkas dan kompor gas. Ada akses Internet nirkabel gratis untuk koneksi Anda.”

Jalan Raya Darmo Ke Garden Palace Hotel

Menginap di apartemen di Surabaya ini, Anda akan berjarak 5 menit berjalan kaki dari Gelanggang Remaja Surabaya dan Balai Pemuda. Rumah ini berjarak 0,3 mil (0,4 km) dari Bamboo Sharp dan 0,5 mil (0,8 km) dari Dunya. Pusat bisnis. Properti ini memiliki area khusus merokok. Parkir pribadi (berbayar) tersedia di lokasi. Buat diri Anda nyaman di rumah ber-AC ini dengan dapur dengan lemari es dan kompor. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk kenyamanan. Fasilitas meliputi ruang tamu terpisah, dan peralatan rumah tangga disediakan secara tetap.

Mercure Surabaya Hotel, Surabaya

“Menginap di apartemen ini di Surabaya, Anda akan berada dalam jarak 5 menit berjalan kaki dari Surabaya Plaza Mall dan Submarine Memorial. Apartemen ini berjarak 0,1 mil (0,2 km) dari Balai Pemuda dan 0,3 mil (0,6 km) dari Dunia. Perbelanjaan Pusatkan Apartemen ini memiliki area khusus merokok, parkir pribadi (biaya tambahan) tersedia di lokasi, buat diri Anda seperti di rumah sendiri di apartemen ber-AC ini dengan dapur dengan lemari es dan kompor. rumah sekali per sesi.”

Jalan Raya Darmo Ke Garden Palace Hotel

“Saya senang menginap di Vasa Hotel. Layanan pelanggan sangat baik dan mereka dapat mengakomodasi permintaan kami dengan sangat baik. Ukuran kamar sangat cocok untuk pasangan.”

“Pengalaman menginap terbaik, satu-satunya hotel yang memiliki speaker Harman Kardon di kamar, fasilitas terbaik”

Avi Hotel Surabaya, Indonesia

Ini sangat profesional, stafnya baik, ada kolam renang di lantai 5 dan parkir gratis, dan berada di pusat kota.

Menurut saya, DoubleTree by Hilton Surabaya adalah salah satu dari 4 hotel terbaik di Surabaya. Overall, saya mendapatkan pengalaman yang menyenangkan selama menginap di DoubleTree by Hilton Surabaya. Staf hotelnya ramah, kamarnya nyaman, fasilitasnya lengkap, sarapannya enak, lokasinya strategis di pusat kota. Satu-satunya masalah adalah tempat parkir gedung yang terpisah di belakang gedung hotel, jadi Anda harus berjalan jauh untuk mencapai mobil Anda.

Jalan Raya Darmo Ke Garden Palace Hotel

Hotel bagus, kamar bersih dan tempat tidur nyaman. Staf hebat, ramah dan membantu, selalu dengan senyum. Sarapannya juga sangat enak dan tersedia berbagai macam makanan yang enak. Stasiun langsung dengan telur dan mie yang disiapkan sesuai dengan keinginan Anda. Yang terbaik adalah terhubung ke mal.

Find Hotels Near Singgasana Hotel Surabaya Surabaya, Indonesia Hotels Downtown Hotels In Surabaya Hotel Search By Hotel & Travel Index: Travel Weekly

Menginap di JW Marriott Surabaya tidak nyaman Saya menginap di Hotel JW Marriott Surabaya. Seingat saya, saya sudah lebih dari 5 kali menginap di hotel ini, saya tiba sekitar jam 11 malam, proses check-in cepat dan efisien (mungkin karena sudah larut malam) setelah itu saya mendapat banyak informasi yang tidak menyenangkan tentang dan pengalaman saya menginap di JW Marriott Surabaya, disini saya akan menjelaskannya dan beberapa tips. Ketidaknyamanan di JW Marriott Surabaya: 1. Saya memesan kamar premium, ketika saya memasuki kamar, saya tidak yakin ukuran tempat tidur yang diiklankan. Terlepas dari ukuran tempat tidurnya, tempat tidurnya sangat nyaman! Masalah nomor satu ini sebenarnya tidak terlalu mengganggu saya. 2. Keesokan paginya saya turun ke bawah untuk sarapan, saya langsung pergi ke restoran paviliun di lantai dasar untuk sarapan, saya terkejut melihat bagian sarapan hari ke-2 dipindahkan ke ruang tamu. gagal!!! Ini bencana yang mengerikan! Setting ballroom kurang nyaman, seperti makan di food court bukan resto. 3. Layanan sarapan kacau dan mengerikan karena hotel sibuk selama musim liburan dan pilihan makanan tidak memenuhi standar hotel bintang 5. Sebagian besar makanan yang disajikan adalah masakan Indonesia, karena hotel ini tampaknya mengikuti tema Lebaran, namun hotel bintang 5 seperti JW Marriott seharusnya menawarkan menu internasional. Telur tidak dimasak langsung di stasiun telur tetapi di dapur (jadi tidak segar dan kami tidak bisa meminta telur langsung sesuka kami) sedangkan hanya ada tiga jenis buah beri di sarapan. Ini bukan sarapan standar di hotel bintang 5! 4. Seperti yang saya sebutkan, saya tiba di hotel setelah lama sekitar jam 11:00 malam, jadi setelah saya selesai sarapan, saya berpikir untuk begadang sampai jam 1:00 siang untuk istirahat sebentar karena saya sangat lelah . Ketika saya berada di resepsi, saya membawa permintaan saya ke resepsionis yang bekerja di sana, resepsionis menunjukkan ketidaksenangannya! Ini sangat tidak bisa diterima! Jika kebetulan tempat tinggal Anda sangat sibuk dan ada kemungkinan Anda tidak dapat tinggal sampai larut malam, pertanyaan saya adalah: bisakah Anda berdiskusi dengan saya? Jika Anda menjelaskan sikap Anda dengan ramah, saya pasti akan mengerti dan membatalkan permintaan saya dan memeriksanya pada jam 12 siang! Saya speechless, hotel ini mengecewakan, bagi yang mencari hotel bintang 5 di surabaya untuk menginap, saya rekomendasikan untuk menginap di Shangri-La Hotel Surabaya (harga hampir sama) yang bagaimanapun caranya Memuaskan pelayanan. . Atau mungkin di The Westin kalau mau bayar lebih. Saya menunjukkan dukungan saya kepada JW Marriott Surabaya untuk menjadi lebih baik! Hotel dapat memeriksa staf bagian penerima tamu dan dapat memindahkan sarapan prasmanan ke restoran paviliun, jika hotel menambah jumlah kursi untuk meningkatkan layanan, itu dapat diterima, tentu saja orang yang menginap di JW. Marriott adalah orang-orang yang bersedia membayar lebih untuk layanan hebat dan pengalaman yang menyenangkan. Saya pikir saya masih ingin memberikan hotel ini kesempatan lagi, tetapi saya pasti akan menghindari tinggal di sini selama masa puncaknya karena hotel ini terlalu penuh untuk menangani banyak tamu.

Jalan Raya Darmo Ke Garden Palace Hotel

Senang tinggal di sini di Vasa Hotel. Layanan pelanggan baik dan dapat mengakomodasi permintaan kami dengan sangat baik. Ukuran kamarnya bagus untuk pasangan.

Saya mendapatkan kunci kamar tetapi masih tidak ada layanan kamar jadi saya menunggu pintu kamar saya. Kemudian seseorang memberi saya kamar lain tanpa pemandangan di jendela saya hahaha. Kamarnya sangat bagus karena saya mendapat banyak diskon jadi sangat murah untuk mendapatkan 2 kamar dengan itu.

Latest Grand Darmo Suite By Amithya Map,address, Nearest Station & Airport 2022

Garden palace hotel, hotel di jalan raya darmo surabaya, hotel sapporo garden palace, garden palace hotel surabaya, hotel garden palace jogja, hotel raya darmo surabaya, hotel murah di jalan raya darmo surabaya, hotel garden palace malang, jalan raya darmo, jalan raya darmo surabaya, hotel jalan raya darmo surabaya, garden palace hotel sby