Madison Square Garden Hotels

Madison Square Garden Hotels – Dengan memasukkan alamat email Anda, Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami dan setuju untuk menerima email dari Time Out tentang berita, acara, penawaran, dan promosi mitra.

Menginap di hotel terbaik di dekat Madison Square Garden menempatkan Anda di barisan depan jantung landmark ikonis Kota New York. Madison Square Garden telah menjadi tuan rumah bagi beberapa penghibur paling terkenal di dunia, dengan semua orang mulai dari Beyonce hingga Bowie tampil di aula keramatnya. Area Midtown stadion – di sebelah stasiun transportasi Manhattan Pennsylvania – adalah area yang tidak dikenal untuk akomodasi bintang lima, dengan banyak hotel mewah New York terletak di dekat area Central Park. Namun, area ini dikenal karena kepentingan dan relevansinya. Berada dalam jarak berjalan kaki dari banyak tempat seperti Times Square, New York dan Empire State Building dan dikelilingi oleh Koreatown, Flatiron dan Chelsea, lingkungan terkenal di New York. Jika Anda terbang ke “Taman” untuk pertunjukan, ada banyak hotel unik yang dapat dipilih di area tersebut. Berikut adalah pilihan terbaik kami untuk tempat menginap di dekat Madison Square Garden.

Madison Square Garden Hotels

Bertempat di sebuah bangunan Beaux-Arts yang menakjubkan, NoMad Hotel menggabungkan sensibilitas modern dengan pesona bersejarah hotel. Desain interior yang indah, dirancang oleh Jacques Garcia, terinspirasi dari apartemen Paris tempat dia dibesarkan. Aula utama menunjukkan kemegahannya dengan kamar bohemian yang dilapisi kayu gelap, kursi berlengan merah cabernet, dan perpustakaan dengan tangga spiral yang menarik. Bar menawarkan beberapa koktail terbaik di seluruh New York, dan restoran utamanya wajib dikunjungi. Restoran yang dipimpin oleh koki Daniel Humm dan pemilik Will Guidara ini terletak di atrium beratap kaca dengan berbagai hidangan seperti ayam panggang yang disajikan dengan lada hitam, foie gras, dan brioche. Kamar-kamarnya terasa seperti pied-à-terre Paris dengan lukisan pilihan tangan, furnitur khusus, meja Prancis, dan lantai kayu maple.

Stewart Hotel New York City

Unggulan Manhattan NYC, An Affina Hotel mempertahankan arsitektur bersejarahnya, sedangkan renovasi kompleks David Rockwell baru-baru ini menambah sentuhan modern. Area tempat duduk baru dirancang untuk mewakili cakrawala Manhattan, dan tempat lilin yang berkilau mencerminkan cakrawala kota. Bangunan 28 lantai berisi berbagai kamar modern. Detail seperti dinding bercat bunga dan pola sederhana, nada putih dan abu-abu dengan semburat warna terang menambah sentuhan kecanggihan pada ruang modern. Hotel ini juga menawarkan pusat kebugaran mutakhir, restoran dan bar Amerika dengan layanan lengkap, dan beberapa fasilitas khusus seperti menu bantal mewah. Lokasi Midtown yang sempurna juga merupakan lompatan, lompatan, dan lompatan dari Madison Square Garden.

Kimpton Eventi yang baru didesain ulang memancarkan kesan mewah dengan lobi modern yang mencerminkan akar perkotaan New York. Pikirkan karya seni modern yang menutupi dinding ruang tamu, sofa kulit mewah, dan meja kopi marmer putih dan abu-abu. 292 kamar dan suite menampilkan dekorasi modern yang elegan dengan warna netral, jendela besar setinggi langit-langit dengan pemandangan kota, dan kamar mandi marmer abu-abu dan putih. Fasilitas penting termasuk koktail Frette khusus di tempat tidur dan kelas mencicipi anggur malam. Tiga restoran hotel menawarkan sesuatu untuk semua orang, termasuk steak bawang putih hitam dan cumi dari Vine dan masakan Portugis dari koki berbintang Michelin George Mendez di Lupolo.

Retret kota adalah hotel Tryp Wyndham pertama yang dibuka di Amerika Serikat, dan memanggil jaringan hotel asli Spanyol dengan restoran tapas yang elegan dan dekorasi Mediterania yang bersahaja. Meskipun berada di jalan Kota New York yang sibuk, hotel ini berlokasi strategis dalam jarak berjalan kaki dari Madison Square Garden dan Times Square. Kamar-kamar yang bagus memiliki langit-langit tinggi, lantai kayu reklamasi yang indah, dan wallpaper keren. Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar untuk setiap tipe wisatawan, dengan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur king, TV 3D, dan bahkan peralatan kebugaran dan olahraga. Ruang tamu yang luas di Plaza Central dirancang dengan cerdas sebagai area kerja dan relaksasi bagi para tamu dengan Wi-Fi dan televisi berkecepatan tinggi.

Basis New York dari kompleks hotel yang mengesankan ini berlokasi strategis, 10 menit berjalan kaki dari Madison Square Garden, namun jauh dari keramaian dan hiruk pikuk Stasiun Penn. Sebuah gedung perkantoran abad ke-20 yang telah direnovasi di tengah kota Manhattan, memiliki masa lalu yang kaya yang tercermin dalam desain kontemporer Hotel Ace. Lounge adalah pusat budaya, dengan meja kayu panjang dan sofa kulit yang diisi dengan pekerja lepas di laptop mereka di siang hari dan para pelancong yang menjual martini buatan sendiri di malam hari. Aula ditutupi dengan lukisan buatan tangan, serta kamar-kamarnya yang luas dan dilengkapi dengan bahan-bahan mewah. Pilihan bersantap hotel sangat mengesankan dan harus dicoba, terutama Breslin Bar and Dining Room, yang dijalankan oleh April Bloomfield. Ada juga Kopi Stumptown tercinta, yang menawarkan kolaborasi artisanal, dan bar tiram dengan koktail yang nikmat. Hotel ini juga menyelenggarakan Upacara Pembukaan New York, yang menampilkan karya seni yang sama dengan harga lebih tinggi.

Hotels Near Madison Square Garden

Gregory terinspirasi oleh kota, lanskapnya, dan dirancang agar terasa seperti townhouse New York yang besar. Hotel ini baru dibuka pada tahun 2015 setelah renovasi dan renovasi besar-besaran. Permulaannya yang sebenarnya adalah pada tahun 1903 ketika dibuka sebagai The Gregorian. Sebagian besar bangunan asli yang indah masih utuh dan kamar-kamarnya yang indah memiliki dekorasi tradisional dalam skema warna hitam, abu-abu, dan putih. Hotel ini juga menawarkan pilihan makan dan minum dengan Brendan’s Bar and Grill dan sebuah kafe yang berubah menjadi bar yang nyaman di malam hari. Hotel ini terletak di Herald Square, di sudut Empire State Building, hanya 10 menit berjalan kaki dari Madison Square Garden.

Tanda bendera Amerika yang baru untuk Hotel Renaissance menawarkan pengalaman unik dari angka otentik dengan dinding koridor yang merespons gerakan. Dirancang untuk interaksi tamu, fitur teknologinya mencakup Discovery Portal, bekerja sama dengan kami di Time Out, dengan panduan ke berbagai lingkungan di New York. Tapi teknologi digital baru hanyalah pelengkap, karena dekorasinya luar biasa dan modern. Aula menampilkan karya seniman lokal New York dan furnitur kontemporer. Kamar adalah ruang santai dengan palet yang menyegarkan, lantai kayu keras, jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke cakrawala Manhattan, dan kamar mandi marmer yang elegan. Fasilitas hotel juga memudahkan masa inap, dengan pilihan seperti teras atap seluas 8.000 kaki persegi (terbesar di NYC), Rock and Reilly’s Irish Pub, dan bar bergaya.

Dapatkan makanan ringan atau makan malam sebelum pertunjukan di restoran terbaik di dekat Madison Square Garden di NYC

© 2023 Time Out England Limited dan perusahaan terkait yang dimiliki oleh Time Out Group Plc. Seluruh hak cipta. Time Out adalah merek dagang terdaftar dari Time Out Digital Limited.

Hotel Pennsylvania In New York City Hi Res Stock Photography And Images

Berlangganan buletin kami dan nikmati yang terbaik – Anda tidak punya apa-apa.

Apartemen square garden penggilingan, surya square & garden sidoarjo, ruko duta garden square tangerang, ruko madison square kota wisata cibubur, ruko duta garden square, duta garden square, bon jovi madison square garden 2008, michael buble meets madison square garden, madison square kota wisata cibubur, apartemen square garden cakung, unison square garden sugar song and bitter step