Sejarah Hotel Royal Safari Garden

Sejarah Hotel Royal Safari Garden – Awalnya Bocan tidak ada niat menginap di hotel ini, sebelumnya Bocan booking Hotel Royal Tulip Gunung Geulis dan Sahid Eminence dari awal Februari lalu, ehhh beberapa hari yang lalu saya dengar ada longsoran salju di Puncak. sekitar masjid atta’ awun, hmm kalau Royal Tulip aman, tapi Sahid Mulia yang sudah di daerah Cipanas, tidak bisa masuk ya, tapi pulang pergi jauh, bisa 3 jam. Oh, saya bahkan tidak bisa meminta pengembalian uang karena kebijakan hotel adalah Anda tidak dapat membatalkan seminggu sebelum kedatangan. Untung… setelah telpon Sahid Eminence, bisa reschedule Bocan sesuai keinginan Bocan, sebelumnya pihak hotel menawarkan jadwal sampai akhir februari, tapi HPL bocan, jadi bocan minta ganti sampai akhir maret dan akhirnya dapat itu, ya! Setelah masalah reschedule selesai, Bocan bingung mencari hotel pengganti untuk bulan ini. Setelah melihat kesana kemari menurut saya Royal Safari ini menarik, katanya banyak hiburan untuk anak-anak tanpa harus keluar hotel. Ya, coba hotel yang sama dengan Taman Safari.

Baca-baca review dari Tripadvisor, dapat informasi kamar hotel ini relatif lama, tapi ada 2 bangunan baru dengan gaya yang lebih modern dan tidak menyeramkan. Rekomendasi Bocan, Boboers pilih kamar di Macan Tutul atau Jerapah, gedung Giraffe terbaru. Jadi kamar dengan komodo dan lainnya seperti gubuk yang berdekatan, sedangkan Giraffe dan Leopard 2 adalah bangunan bertingkat baru yang modern. Ya, kesan safari masih terkesan dengan detail patung jerapah atau macan tutul.

Sejarah Hotel Royal Safari Garden

Jangan pilih Leopard, salahnya harus tepat :p karena kalau informasi hanya Executive Double tanpa informasi gedung yang mana, kata resepsionis kalau mau Giraffe pilih tipe Executive Balcony. Tapi Leopard bagus, bangunannya cukup baru, bersih dan tidak menyeramkan :p Royal Safari juga sedang dalam tahap renovasi, katanya sekitar 100 kamar di depan halaman akan dibongkar dan segera dibangun gedungnya. dibuat, yang menjadi hit dengan tempat karaoke, lobi mewah, dan ruang serbaguna modern. Jadi tunggu apalagi, konsep baru ini akan sukses dan menjadikan hotel ini sebagai ikon baru Puncak 😀

Pengalaman Menginap Di Royal Safari Garden

Oh ya, harga kamar mulai dari Rp 500.000 untuk kamar tanpa AC (sudah dingin), jerapah dan macan tutul harganya sekitar Rp 1.000.000. Tapi sepertinya untuk beberapa bulan ke depan kamar komodo sudah tidak ada lagi yang sedang direnovasi. Kamar macan tutul sedikit lebih besar, tempat tidurnya sedikit lebih besar, ada juga balkon. Fasilitas minibar, kulkas dan meja kerja juga ada, air panasnya lama.

Gedung Leopard agak jauh dari resepsionis, sekitar 500m, dan Arumba Resto (tempat sarapan) juga agak jauh. Jika Anda memiliki mobil, Anda dapat parkir di depan gedung, tetapi jika Anda hanya ingin berenang atau menunggang binatang, Anda harus membawa mobil, karena tidak ada tempat parkir di dekatnya. Di atap Leopard sebenarnya ada restoran bernama Skygarden Resto. Restoran ini juga bisa digunakan untuk sarapan pagi, tapi khusus untuk akhir pekan. Ini lelucon di sini hanya untuk makan malam, restorannya sepi. Meski pemandangannya bagus, dari sini Boboers bisa melihat romantisme pemandangan sekitar. Kayaknya bukan musim liburan, biasanya Bocan suka sepi pas lebaran, tapi nanti di Royal Safari maunya agak lebih ramai untuk menghidupkan suasana.

Untung pas di Arumba suasananya lebih ramai, ya makanannya juga lengkap dan enak. Tapi Bocan agak sebal dengan pegawai di resto yang pakai seragam hitam putih, agak kurang tanggap dan kurang ramah, yang pakai baju safari friendly.

Royal Safari Garden Resort & Convention juga sangat lengkap dengan sarana hiburan, resort ini menggabungkan konsep penginapan dan kebun binatang mini dalam satu tempat. Tanahnya sangat luas, ada water park, sangkar burung, danau buatan untuk naik perahu air, ada area outdoor seperti flying fox, paintball, belum ada permainan anak seperti bom mobil, kereta mini, mini golf, wah lengkap nih, sayang cuaca kemarin kurang mendukung, trus juga agak sepi karena longsor, jadi ga berasa buru-buru. Di sini Boboers juga bisa menunggangi gajah (hanya di akhir pekan), unta, dan kuda. Jika ingin naik dengan hewan tunggangan, bayar lagi Rp 30.000 untuk satu hewan. Untuk bom mobil, perahu air dan mainan lainnya juga harus bayar lagi, sekitar Rp 25.000-30.000. Satu-satunya yang gratis adalah taman air.

Royal Safari Garden Resort & Conventions

Mungkin kalau cuacanya cerah dan boboers ke sini bawa crucil banyak, seru (dan berantakan :P), tapi kalau Bocan ke sana, rasanya agak hambar, gitu. Tapi hotel ini masih salah satu hotel yang boboers coba pas ke puncak direncanakan dari bulan november tapi batal karena bonus papi untuk cadangan kalau asuransi tidak meng-cover imunisasi, eh tetap asuransinya bisa ditukar dengan hotel. tiketnya 1,5 juta rupiah. Akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan Executive Panda Royal Safari Park untuk menginap.

Cukup dekat dengan rumah kami di cibinong bogor, hanya 45 menit karena hari minggu, mudah untuk pergi pada hari rabu, tetapi jika anda kembali pada hari kamis agak ramai, berhenti di cimory dulu untuk beristirahat.

Taman rekreasi ini terletak dibelakangnya, dan harga menginap di taman safari royal ini bervariasi sesuai dengan promo yang berlaku setiap minggunya. Jadi kami booking akhir November 2020 untuk awal Desember 2020.

Bulan Desember ini berbeda lagi, namun ada diskon 40% untuk kamar dan 10% untuk makanan di restoran Desavana, jika menggunakan debit mandiri, kamar promo bulan November kemarin Rp 1.387.000 di hari kerja, dan makanan di restoran Desavana, 10%. Diskon menggunakan debit tanpa memandang.

Semalam Di Executive Panda Royal Safari Garden Dan Seharian Di Taman Safari Indonesia

Anda sebenarnya dapat memesan kamar melalui WhatsApp, hanya pemesanan sekarang disarankan melalui telepon karena mobilitas cukup sibuk di bagian pemesanan, sehingga taman safari kerajaan khawatir karena respon yang lambat tidak dapat memesan, jadi pesan melalui telepon.

Kemarin kami menyerukan promosi dan pemesanan langsung dari Royal Safari Garden di 0251 825 3000. Atau bisa juga mengunjungi website www.royalsafarigarden.com.

Nanti setelah kami telpon, ada konfirmasi via WhatsApp : Terima kasih sudah melakukan reservasi di Royal Safari Garden,

Untuk rekening *BCA 4277 888 997 atas nama Royal Safari Indonesia* atau *Danamon 0036 2240 6019 atas nama Royal Safari Indonesia. Bukti transfer dapat dikirim melalui wa atau email ke :

Julie Bercerita: Royal Safari Garden Staycation

Dilarang membawa hewan peliharaan selama berada di area hotel, dengan alasan kesehatan dan kenyamanan. Dan tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar area hotel.

Ok terima kasih sudah konfirmasi pembayaran deposit, akan kami proses langsung ke bagian accounting kami, terima kasih. Tidak apa-apa, pergi saja ke hari-H.

Restoran Desavana, bersantap disini dengan menu soto ayam, sate maranggi dan nasi plus jeruk panas dan minuman bajigur seharga Rp 201.000 sudah termasuk pajak dan service, serta diskon 10% untuk pembayaran dengan debit mandiri. Ada juga kursi untuk bayi makan di sini. Menu sarapan pagi sudah termasuk roti panggang dengan variasi selai, wafel, saus indomie dan nasi goreng, nasi goreng telur, sup dan segala jenis ikan, serta kerupuk, minum jus buah dan air mineral, semangka, pepaya, jeruk dan buah salak.

Saya kesini setelah main di taman safari, alangkah sepinya, tidak ada resepsionis di executive panda lobby, setelah telpon ke resepsionis disana, setelah bayar biaya menginap disini, saya ambil kunci check-in. 16.00, tidak ada yang mengangkat. Selain penasaran, 2 botol coca cola dan 2 botol stempel kaki 3 gratis sebagai welcome drink atau harus beli masalah karena tidak tertulis harga seperti hotel lain, pas pulang tidak dapat dia. jawab di telepon dan lupa bertanya ke resepsionis di lobi sebelah restoran Desavana.

Anto Cihui: Hotel Royal Safari Garden

Tempat tidur ukuran king dengan panda eksekutif, lihat di Instagram bagaimana ada panda di dinding, tapi tidak ada yang salah dengan itu. Anak-anak saya senang karena dia bisa merangkak dan berjalan. TVnya cukup besar dan siarannya lengkap. Ada kursi di depan meja dengan telepon dan kursi di samping tempat tidur. Kasurnya cocok untuk kita bertiga, kasur dan bantalnya empuk. AC-nya juga dingin, kamarnya bersih. Sayang wifinya tidak jalan, saya coba login dengan semua password yang ada di kartu, tetap tidak bisa. Dipanggil resepsionis di lobi depan, tidak ada yang menjawab, tidak.

Kloset duduknya tidak ada kran semprot, jadi susah untuk membersihkan kotoran bayi. Wastafelnya cukup bagus untuk memandikan bayi dan gosok gigi, Anda juga bisa mencuci botol susu di sini karena keran wastafelnya memiliki air panas.

Ada pengering rambut yang penting bagi saya yang memakai jilbab. Ada sabun, shampo serta sikat dan pasta gigi. Kacamatanya cukup besar untuk melihat ke cermin.

Lemarinya juga lumayan besar, ada 2 sendal hotel dan 4 gantungan baju, disebelahnya ada brankas untuk menyimpan barang berharga, ada kulkas kecil yang biasanya diisi soft drink, dan diatasnya ada 2 kantong kopi, teh dengan gula dan 2 botol air mineral serta ketel listrik untuk memanaskan air.

Okezone Edukasi :: Berita Edukasi Seputar Pendidikan Di Indonesia

Untuk mandi ada kran shower air panas jadi cocok untuk cuaca dingin di Puncak Bogor. Si kecil saya juga mandi di kamar mandi dan mandi setelah Paus di sini, karena sulit ke toilet.

Di taman reptil ini terdapat iguana, ular, dan buaya. Soalnya udah kangen nonton disini hehe, kalaupun berani masuk pasti balik lagi hehe.

Di taman Royal Safari terdapat berbagai jenis burung, termasuk burung beo, dan juga angsa hitam.

Anda juga bisa menunggangi kuda poni dan unta di taman Safari kerajaan berbayar ini

Ketikkan Bintang: Hotel Royal Safari Garden Cisarua Puncak

Penginapan royal safari garden, royal safari garden, review royal safari garden hotel, booking royal safari garden, fasilitas royal safari garden, royal safari garden giraffe, royal safari garden promo, royal safari garden review, the royal safari garden, kamar royal safari garden, royal safari garden leopard, peta royal safari garden