Shangri-la Hotel Satoo Garden Jakarta

Shangri-la Hotel Satoo Garden Jakarta – Hotel terbaik Hans Danials di Jakarta, Blu, Blu shangrila, Blu shangrila review, Blu, food blogger jakarta, indonesian food blogger, jakarta food blog, shangrila hotel jakarta

Baru-baru ini, Shangri-La Hotel Jakarta meluncurkan tempat sosial pop-up baru yang disebut “BLU”. Di tempat yang dulu bernama “Sato Bagh”, restoran/klub/lounge baru ini akan menjadi tempat ‘nya’ bagi para sosialita.

Shangri-la Hotel Satoo Garden Jakarta

Shangri-la Hotel Satoo Garden Jakarta

Mengapa saya mengatakan itu? Pertama kali melihat tempat ini dan saya mendapat kesan bahwa tempat ini milik “orang sosial” … dengan cara yang sangat indah dan menarik, dan selain yang disebut “tempat sosial”, ini adalah stasiun hiburan untuk semua orang: Anda bisa . Sebut saja bar, lounge, dan klub, secara umum tempat kebanyakan orang sosial pergi. Saya cukup beruntung untuk menghadiri soft opening mereka (ya, belum grand opening) dan di sini saya berbagi pengalaman saya.

World Wide Alumni Dinner, Satoo Garden, Shangri La Hotel Jakarta 29 Oktober

Sebelum melanjutkan dan mencapai BLU, saya terkesan dengan taman Shangri-La, hanya hijau dan saya terobsesi dengan hal-hal hijau, terlebih lagi ketika saya kembali dari perjalanan ulang tahun saya. Hijau menyenangkan mata, pikiran, dan hati <3.

Shangri-la Hotel Satoo Garden Jakarta

Saya harus mengatakan bahwa tempat ini terlihat sedikit kurang indah di siang hari, tetapi di malam hari – dengan cahaya biru gelembung – cahaya tempat ini tiba-tiba menjadi sesuatu yang lebih berharga, istimewa dan misterius, jelas karena itu. Ini secara teknis adalah ruang sosial.

Ada beberapa area tempat duduk yang terletak di dalam dan di luar ruangan – secara teknis keduanya berada di luar ruangan tetapi di dalam ruangan dikatakan ditutupi dengan kanopi – tetapi tempat yang paling menarik adalah tempat tidur! Ya, mereka memiliki tempat tidur di sini, dan dapat duduk di sini, Anda akan dikenakan biaya minimal 1,2 juta rupiah, hanya pastikan Anda tidak menyalahgunakan tempat tidur, terutama saat Anda minum. membayar. Lebih untuk hukuman dan harga dirimu yang memalukan. Ingat, tempat tidur bisa membuat kewalahan *wink*.

Shangri-la Hotel Satoo Garden Jakarta

Hotel Review: Shangri La Jakarta (era Covid 19)

BLU dirancang untuk restoran dari pukul 17:00 – 19:00 dan lounge/klub/bar awalnya dipanaskan dari pukul 20:00 hingga 12:00, tapi harap diingat (saya tantang Anda), BLU Hanya tersedia di akhir pekan dari Rabu hingga Sabtu 17.00 – 12.00. Setelah kedatangan saya, saya disajikan beberapa koktail terbaik mereka seperti daiquiri khas mereka, margarita beku, anggur, dan sampanye, saya bukan pecandu alkohol besar, tetapi saya harus mengakui margarita beku mereka cukup menyegarkan. Awalnya agak berat dan basah, tetapi dalam satu menit perasaan halus ini menghilang. Ini tebal, mengkilap mengkilap tapi secara keseluruhan bagus! Jika cinta melembutkan nada, maka sikap mereka baik dan ringan.

Tiba jam 5 sore dan lepas landas sekitar jam 6, mood light mulai muncul, gradien biru dan ungu.

Shangri-la Hotel Satoo Garden Jakarta

Saya mencoba beberapa topi mereka dan menyukai beberapa di antaranya seperti BLU Burger, Smoked Salmon Rocket, Chickey Satay (harus dicoba!), Macarons, dan Eclairs. Saya tidak berhasil mengambil foto yang bagus karena warnanya sangat biru dan makanannya tidak terlihat seperti makanan Tuhan!!! Saya merekomendasikan mereka jika Anda ingin makan malam di sini. FYI T&C Dinner di BLU juga dilengkapi dengan menu set khusus chef, saya kembali dan memperbarui posting ini dengan lebih banyak info makanan karena posting ini benar-benar berlebihan (benar-benar menyadarinya).

Why Your Family Needs A Staycation At The Shangri La Hotel Jakarta

Suasana terasa lebih hidup setelahnya, dengan koktail yang mengalir dan jam DJ yang berputar!

Shangri-la Hotel Satoo Garden Jakarta

Ini tempat yang bagus dan pengalaman yang bagus tapi jujur ​​saya katakan… Apakah Anda perlu berdandan? Yah saya harus mengatakan ya tapi tidak perlu mewah, bersih akan nyaman, ingat saja bahwa itu terletak di hotel kelas atas seperti Shangri-La. Secara keseluruhan, saya pikir BLU baru pada saat itu, saya dapat mengatakan bahwa hype-nya cukup bagus (berdasarkan apa yang saya lihat di socmed juga). Saya akan update lagi informasi tentang BLU dan terutama makanannya, dan jangan lupa follow Instagram saya :).

Disclaimer: Ini buat kalian yang pernah nanya: Sekuel Satoo Garden masih dipelajari, jadi belum final apakah masih ada Satoo Garden setelah BLU dikemas atau BLU akhirnya jadi? .

Shangri-la Hotel Satoo Garden Jakarta

Book Shangri La Jakarta

Label: Hotel Terbaik di Jakarta, Blue, Blue Shangri-La, Blue Shangri-La Review, Blue, Food Blogger Jakarta, Indonesian Food Blogger, Jakarta Food Blog, Shangri-La Hotel Jakarta

Promo restoran satoo shangri la, harga dinner di satoo shangri la jakarta, satoo shangri la, satoo shangri la promo, satoo shangri la jakarta, resto satoo shangri la, satoo shangri la hotel, satoo shangri la menu, satoo shangri la harga, satoo shangri la hotel jakarta, buffet satoo shangri la harga, satoo garden shangri la