The Water Garden Hotel

The Water Garden Hotel – Hotel yang indah ini memiliki salah satu pengaturan terbaik di pulau itu. Batu Sigiriya yang ikonis muncul sebagai air terjun yang selalu hadir dengan indah dibingkai oleh pohon-pohon dewasa dan jalan setapak, dan lahan yang bijaksana terinspirasi oleh taman air benteng kuno itu sendiri. Kami senang Anda dapat kembali ke hotel dan terus menikmati pemandangan kawasan setelah seharian menjelajahi Segitiga Budaya. Dan jika ini tidak cukup, ada juga layanan yang luar biasa, rasa eksklusivitas – hanya ada 30 vila mandiri – dan interior sederhana namun berkualitas tinggi yang tidak mengalihkan perhatian Anda dari keindahan alam di luar. Kami terutama menyukai kolam renang tanpa batas hotel yang menghadap ke taman menuju gunung dan spa di atas air yang berada di lokasi yang sangat terpencil.

Restoran utama memiliki gaya yang lebih tradisional dengan perabotan kayu gelap dan lampu gantung ukiran tangan di ruang makan. Anda juga memiliki pilihan bersantap di tempat terbuka yang menghadap ke kolam renang, pedesaan sekitar, dan batu Sigiriya. Hidangan lokal dan internasional digunakan dan sebagian besar produk yang digunakan adalah organik dan bersumber secara lokal jika memungkinkan. Pemandangan yang sama dapat dinikmati dari posisi yang sedikit lebih tinggi dan dengan minuman menyegarkan di tangan dari lantai atas Twin Level Bar.

The Water Garden Hotel

The Water Garden Hotel

Suasana hotel yang tenang meluas ke vila-vila indah yang tersebar di seluruh taman. Masing-masing kabin terpisah ini sangat luas dan memberi Anda rasa privasi. Anda dapat menikmati pemandangan sawah atau saluran air dari teras Vila Deluxe atau kolam rendam Anda sendiri jika Anda meningkatkan ke salah satu Vila Superior Deluxe atau Vila Duplex yang luas.

The Water Garden Sigiriya Rated The Best Hotel In Sri Lanka By Tripadvisor

Di lingkungan pedesaan hanya beberapa kilometer dan 20 menit di utara Benteng Batu Sigiriya

The Water Garden Hotel

All Inclusive • Sarapan, makan siang, dan makan malam di restoran utama • Disajikan dalam pengaturan pilihan Anda. Bir pilihan, anggur per gelas, dan minuman beralkohol premium (impor dan lokal; 10.00-22.00) • Minuman ringan, jus, dan minuman kemasan. air (10.00-22.00) • Sarapan piknik yang berkilauan dan makan malam bertema destinasi pada hari penuh pertama Anda menginap.

Terletak di hutan hijau seluas 37 hektar di tepi Danau Habarana, Cinnamon Lodge menawarkan basis mewah untuk menjelajahi pemandangan segitiga budaya pulau dan Taman Nasional Minneriya di dekatnya. Sementara sebagian besar hari Anda di wilayah ini akan dihabiskan untuk menjelajahi keajaiban alam dan buatan manusia, lahan resor yang luas adalah tempat yang indah untuk bersantai. Saat Anda berjalan ke kamar Anda dari kompleks pusat – rumah bagi tiga restoran resor – Anda dapat menjumpai beberapa satwa liar di kawasan ini; dan jika Anda punya waktu di sini, kami sarankan untuk menyewa sepeda dan mengikuti jalur sepeda atau melihat spesies burung dalam tur mengamati burung berpemandu. Kamar dan suite resor terletak di bangunan berlantai dua yang tersebar di seluruh properti yang luas. Kamar Superior dan Kamar Spa Deluxe yang sedikit lebih banyak merupakan pilihan yang nyaman dengan tempat tidur single atau tempat tidur king, yang terakhir memiliki balkon atau teras pribadi. Untuk kemewahan dan ruang ekstra, ada pilihan suite mewah dua lantai.

The Water Garden Hotel

Guangzhou White Swan Hotel Indoor Water Garden Home Decoration Stock Photo, Picture And Royalty Free Image. Image 47979656

Menghadap ke Danau Habarana dan meniru desa tradisional Sri Lanka dengan pondok-pondok yang tersebar di lanskap yang rimbun, Desa Habarana bersebelahan dengan Cinnamon Lodge dan merupakan surga pecinta alam. Seperti tetangganya, resor ini menawarkan Anda kesempatan untuk mengalami keindahan, satwa liar, dan ketenangan kawasan setelah Anda kembali dari menjelajahi pemandangan luar biasa di Sri Lanka tengah. Ada tiga restoran di sini, dan untuk suguhan yang sesungguhnya, Anda dapat menikmati makan malam di ruang makan pribadi rumah pohon yang indah, atau mungkin di tepi danau. Kamar dan suitenya sederhana dalam gaya dan dekorasi. Kamar Superior adalah pilihan yang populer dan sebagian besar kamar terletak dalam kelompok, menjadikannya pilihan yang baik untuk keluarga dan rombongan. Jika Anda mencari ruang ekstra, pilih kamar deluxe yang luas dengan tempat tidur 4 tiang dan area tempat duduk, atau Kingfisher Suite yang indah dan mandiri, terletak hanya beberapa langkah dari danau.

Untuk pengalaman mewah di antara sawah, alang-alang, dan danau, kami merekomendasikan untuk menginap di Jetwing Kota Uyana yang indah di cagar alam pribadi. Jika pengasingan dan gaya penting bagi Anda setelah mendaki ke benteng batu Sigirya yang ikonik atau menjelajahi reruntuhan kuno, inilah resor untuk Anda. Ini adalah perpaduan antara kemewahan modern dan kesederhanaan kehidupan pedesaan, serta rasa tempat dan ruang yang nyata. Jejak malam, satwa liar, dan pengamatan burung hanyalah sebagian dari pengalaman yang dapat Anda nikmati dari sini. Bagi mereka yang menginginkan relaksasi, ada juga spa indah yang dikelilingi alang-alang yang menawarkan berbagai macam perawatan Ayurveda dan naturopati. Seperti yang Anda harapkan dari resor yang lokasinya luar biasa, restoran utama Jetwing City Uyana, Aspara, terletak dengan indah di tepi pantai dan menyajikan masakan lokal, Asia, dan Barat disertai dengan pemandangan batu Sigiriya yang ikonis. Minuman ringan dan minuman tersedia di Sulang Cafe, sedangkan koktail eksotis dan berbagai anggur disajikan di Graffiti Bar. Akomodasinya berupa serangkaian vila – atau paviliun – yang terletak di antara alang-alang di tepi danau, di hutan, atau di sawah; Ini benar-benar lingkungan yang unik. Bersantailah dan nikmati suasana damai di mana Anda dapat melihat monyet, burung merak, dan kupu-kupu di teras Anda. Pilih Paviliun Padi dan Kolam Renang untuk pemandangan ladang hijau dan kolam rendam pribadi Anda sendiri, atau jika Anda lebih suka berada di tepi laut, pilih Paviliun Air. Paviliun hutan dua lantai mungkin merupakan pilihan akomodasi paling pribadi di hotel, karena dikelilingi oleh alang-alang yang tinggi.

The Water Garden Hotel

Hari-hari di Segitiga Budaya Sri Lanka cenderung penuh aksi dan waktu relaksasi seringkali sangat mahal. Di resor yang indah ini, kami merekomendasikan untuk menyisihkan waktu setidaknya satu sore untuk menyegarkan diri. Anda tidak perlu khawatir ketinggalan – kolam renang tanpa batas yang mengundang langsung menghadap ke salah satu lanskap paling ikonik di pulau itu, Batu Sigiriya, dan properti ini adalah oase ketenangan yang jauh dari bebatuan, reruntuhan, dan kuil yang sibuk. Ayur Vie, spa Ayurveda yang bertempat di bangunan berpayet indah di dekat sawah di sekitarnya, akan memanggil nama Anda setelah petualangan pagi dengan kelas yoga dan meditasi gratis yang ditawarkan setiap pagi untuk memulai hari Anda dengan baik. Fokus kuliner di Aliya kuat pada cita rasa lokal, dengan anggukan pada hidangan lain dari tempat yang lebih jauh. Alaka adalah restoran utama di mana favorit Sri Lanka dibumbui dengan rempah-rempah yang ditanam di tempat. Seperti halnya di banyak tempat di sekitar resor ini, pemandangan dari sini sangat istimewa; Posisi yang lebih tinggi berarti Anda dapat menikmati makanan Anda dengan Batu Sigiriya dan Kuil Batu Pidurangala sebagai latar belakang. Pengalaman bersantap yang unik di sini adalah Nagula, yang lebih dari sekedar restoran. Pergilah ke museum beras resor, yang menghubungkan sejarah gaya hidup pertanian di kawasan ini, dan duduklah untuk makan malam dengan perbedaan. Makanan Anda akan dimasak dalam pot tanah liat di dapur sederhana bergaya pedesaan dan disajikan kepada Anda dalam mangkuk daun seperti yang telah terjadi selama berabad-abad. Kamar favorit kami untuk pasangan di Aliya adalah kabin yang unik. Bangunan kayu otonom ini ditanggung oleh dana lokal dan menawarkan Anda kemewahan pedesaan di lingkungan yang damai. Untuk keluarga, kami merekomendasikan suite dengan dua kamar tidur terpisah dengan ruang tamu/ruang makan dan dapur serta kolam renang pribadi, jacuzzi, dan sauna. Alternatif lain, terutama jika Anda memiliki anak yang lebih besar, adalah Kamar Deluxe Loft yang memiliki kamar tidur twin tambahan yang dapat diakses melalui tangga spiral. , Oktober 2017 oleh Melissa , Oktober 2017 oleh Hotelier, Agustus 2010 oleh Melissa , Oktober 2017 oleh Melissa , Oktober 2017 oleh Melissa , Oktober 2017 Semua Gambar(23)

Gallery Of Water Garden House / Wallflower Architecture + Design

Hotel indah dengan bungalo kecil di taman. Tidak ada akses langsung ke pantai, hanya kolam kecil. Staf sangat ramah dan makanannya enak. Der Ort Candi Dasa adalah pemimpin nicht so schön.

The Water Garden Hotel

Thomas (41-45) Verreist als Familie • Juli 2011 • 1-3 Tanggal • Berkeliaran dan KesehatanWohnen mitten im Feuchtbiotop zwischen Koiteichen

Beim Hotel handelt er sich um eine eine ältere Bungalowanlage (10 – 15 Bungalows) inmitten eines schönen gepflegten tropicen Gartens mit Koiteichen und Wasserläufen. Die Bungalows sind versetz und kaum einsehbar diatur.

The Water Garden Hotel

File:water Garden 01.jpg

Angenehme ruhige, og mit 12 Bungalows eine small überschaubare Anlage, dessen voller Name übrigends ‘Hotel Taman Air-The Watergarden’ lautet. Taman tropis yang rimbun dengan kolam dan air terjun yang wajib Anda lihat.

Ich war mit meinen Freund und meinen Geschwistern 14 Tage im Watergarden.

The Water Garden Hotel

The clove garden hotel, garden water pumps, waste water garden, the garden hotel gorontalo, nirwana water garden hotel, water garden grand wisata, water garden candidasa, the cipaku garden hotel, cluster water garden grand wisata, the garden syariah hotel, water park citra garden, garden water