Ubud Hanging Gardens Hotel Bali

Ubud Hanging Gardens Hotel Bali – Area pemandian besar yang membentang di beberapa lantai dan terlihat seperti taman gantung – di mana lagi Anda dapat menemukan yang seperti ini? Jika sekarang penasaran maka segera baca karena inilah akomodasi paling keren di Bali!

Di Ubud, sebuah kota kecil di Indonesia di tengah hutan Bali, ada tatanan yang membuat Anda tak bisa berkata-kata. Kita berbicara tentang apa yang disebut Taman Gantung di Bali – kompleks vila unik yang mengesankan tidak hanya dengan lokasinya yang luar biasa, tetapi juga dengan kolam renang tanpa batas pribadinya yang legendaris. Jika Anda melihat foto-foto ini, Anda akan langsung tahu mengapa pengunjung berbicara tentang pengalaman liburan yang hampir tak terlukiskan.

Ubud Hanging Gardens Hotel Bali

Anda mungkin merasakan hal yang sama seperti saya: Anda duduk di depan layar, melihat foto-foto taman gantung dan membayangkan diri Anda bersantai di kolam renang tanpa batas yang luas, selalu melihat pemandangan hutan yang megah. Bayangkan itu membuat Anda merasa sangat berbeda – tentu saja dengan cara yang baik. Tentu saja, Anda tidak perlu berjalan ke sana; ada kereta gantung yang membawa Anda dengan nyaman dan cepat ke akomodasi mewah Anda.

Bali Infinity Hanging Garden Luxury Tour

Secara total, kompleks ini terdiri dari 38 vila dan suite pribadi, masing-masing dengan kolam granit tanpa batas.

Yang paling menonjol di sini adalah privasi yang dinikmati saat menginap di Taman Gantung. Akomodasi mewah tidak hanya dikelilingi oleh hutan yang hijau tua, tetapi juga oleh taman yang indah dan subur di mana, antara lain, biji vanili, kelapa, anggrek, dan bambu tumbuh. Pemandangan di sini sangat berharga! Alam dengan lembut bersarang di taman gantung, sepertinya mereka selalu satu. Liburan yang selaras dengan alam sangat indah.

Selain semua fasilitas yang ditawarkan oleh resor mewah bintang 5 ini kepada para tamunya, program kesehatan komprehensif juga akan membuat masa inap Anda sempurna. Perawatan spa yang memanjakan, yang juga dapat dilakukan di luar ruangan berdasarkan permintaan, menjamin kesejahteraan para wisatawan, sementara restoran gourmet memanjakan para tamunya dengan kelezatan kuliner. Ya, layanan bintang 5 pasti terlihat di sini. Jika Anda menginginkan sesuatu dengan lebih banyak aksi di tengah, Anda juga dapat melakukan canyoning yang mengasyikkan dan wahana Land Rover di hutan – lagipula, tidak boleh ada kebosanan dengan semua kemewahan itu!

Jika Anda bertanya-tanya berapa harga semua kemewahan ini: Untuk menginap di Taman Gantung, Anda membayar antara €450 dan €850, tergantung apakah Anda memilih vila seluas 100 m² atau suite mewah seluas 160 m² atau vila keluarga € per malam. Jumlah yang cukup besar, yang bersedia dibayar oleh banyak turis, karena akomodasi mewah seringkali dipesan dengan cepat. Apakah Anda bersedia membayar harga itu?

Ubud Hanging Gardens

Sungguh menakjubkan apa yang ditawarkan pulau menakjubkan di Samudra Hindia ini. Setiap kali itu membuat saya terpesona lagi, mengejutkan saya dengan aransemen baru yang sensasional, dan memberi saya rasa nafsu berkelana. Saya ingin segera naik pesawat! Jika Anda merasakan hal yang sama seperti saya, kunjungi terus blog saya karena di sini saya selalu membawakan Anda hits terbesar di Bali dengan harga menarik! Meski jauh dari Babilonia, Taman Gantung Ubud mungkin hanya salah satu dari tujuh keajaiban di sana. dunia lama berpartisipasi di dunia. Pertimbangkan situasi ini: setengah jam di luar Ubud, daya tarik di Bali, hotel menempel di tepi lembah dengan banyak hutan, tempat ini sangat curam sehingga para tamu membutuhkan kereta gantung dari resepsionis ke vila.

Akomodasi cukup standar, tetapi dikemas dengan semua kemewahan, termasuk kolam renang pribadi. Bukan desain interior yang diperhitungkan di sini, tetapi pemandangan dari luar – dengan panorama seperti itu Anda hampir tidak akan tertarik dengan furnitur desainer.

Dijamin menyenangkan orang banyak dan hotel ini pasti memanfaatkan lokasinya sebaik-baiknya. Baik Anda sedang menulis dengan tenang, berlatih yoga, atau sekadar menikmati keindahan alam, Anda akan menemukan kesunyian yang sering dicari di sini. Manjakan diri Anda dengan perawatan di spa hotel atau di salah satu dari dua restoran. Ubud mungkin bukan rahasia lagi, tapi letaknya cukup jauh dari kota untuk menawarkan relaksasi impian.

Hanging Gardens Ubud berjarak 90 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Silakan hubungi [email protected] untuk memesan transfer bandara.

Bali Best Infinity Pool

Hotel Tablet bergabung dengan keluarga Michelin pada tahun 2018 melalui merger MICHELIN dan menjadi sumber pemilihan hotel.

Tujuan Tablet adalah menemukan hotel paling menarik di dunia – di mana Anda bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, bukan hanya kamar untuk bermalam. Selama lebih dari 20 tahun, kami telah mensurvei dunia, mengevaluasi hotel untuk setiap selera dan anggaran untuk memberikan pilihan yang terkurasi, menginspirasi, dan terbukti. Pilihan kami yang cermat menjadikan Michelin sebagai hotel resmi MICHELIN yang mistis. MICHELIN selalu menjadi referensi dalam gastronomi. Sekarang menetapkan standar yang sama untuk hotel. Bertengger di lereng curam Lembah Sungai Ayung yang berkabut, vila jerami hotel butik kecil ini tampak mengapung di atas kabut, muncul dari hutan hujan yang rimbun. “Taman Gantung Bali” adalah nama yang memang pantas.

Taman Gantung di Bali dibangun di atas lereng yang sangat curam yang mengarah ke Sungai Ayung. Turunannya sangat curam sehingga kabel harus dipasang melintasi halaman hotel, yang berfungsi sebagai jalur transportasi utama.

Kereta gantung adalah suatu kebutuhan, menyelamatkan tamu dari mendaki ratusan anak tangga, tetapi juga merupakan daya tarik dan keistimewaan lokal.

Hanging Gardens Of Bali In Ubud, Indonesia From R6 835: Deals, Reviews, Photos

Tur dapat dimulai di bagian penerima tamu dan lobi, titik tertinggi hotel, dan berakhir di dasar ngarai, di spa dan kafe yang menghadap ke sungai.

Setengah jalan ada restoran dan bar Three Elements dan salah satu kolam renang paling terkenal di Bali: di dua tingkat, bak infinity berbentuk elips.

Dirancang untuk efek maksimal, bentuk kolam multi-level yang mengesankan tampak menggantung di atas hutan hujan lebat, memberikan sensasi unik mengambang di atas puncak pohon.

Vila-vilanya elegan, sederhana dan romantis serta didekorasi dengan sentuhan gaya etnik. Kamar tidurnya, dengan tempat tidur 4 tiang dan jendela setinggi langit-langit, membuka ke arah teras dan kolam renang tanpa batas. Dan sebagian besar vila memiliki pemandangan lembah yang luar biasa.

Hanging Gardens Of Bali Bali Updated 2023 Room Price Reviews & Deals

Pemandangan luar biasa adalah salah satu elemen kunci dari pengalaman di sini. Menyaksikan kabut naik dari hutan rimbun yang tumbuh di Lembah Ayung sambil menyejukkan diri di kolam renang pribadi adalah kenangan yang patut disimpan.

Kategori: Hotel pedesaan, Budaya dan warisan, Resor pulau, Resor mewah, Vila pribadi, Tempat tenang, Liburan santai, Romantis, Tempat terpencil, Spa, Liburan tropis,

*Tarif hanya perkiraan dan didasarkan pada penelitian independen kami sendiri pada saat penulisan ini. Kami tidak dapat menjamin tarif dengan cara apa pun.

The Hanging Gardens of Bali lebih dari sekadar hotel intim di dekat Ubud. Ini adalah destinasi mewah dengan caranya sendiri, berkat restoran romantis, spa tepi sungai yang luar biasa, dan yang terpenting, salah satu kolam paling terkenal di Bali. Sungai Ravin Ayung”

Hanging Garden Of Bali Pass In Ubud

Setengah jam berkendara ke ibukota budaya Bali, Ubud, Anda dapat menemukan taman gantung yang tersembunyi di ujung jalan kecil. Seperti namanya, ia menempel di lereng berhutan di atas jurang yang dalam yang mengarah ke Sungai Ayung. 38 vila, spa, dan restorannya terletak di sepanjang lembah yang sangat curam ini. Anda tidak perlu khawatir tentang perjalanan yang melelahkan, kereta gantung Anda yang cerdik menghubungkan dataran rendah dan tinggi. Setiap vila memiliki teras sendiri untuk berjemur, makan, dan tidur. Semua memiliki kolam infinity berpemanas sendiri, tetapi daya tarik utamanya adalah kolam utama: lekukannya meniru teras sawah di sekitarnya dan desainnya yang unik akan membuat Anda ternganga.

Tiba di siang hari untuk menikmati pemandangan Pura Penataran Dalem Segara. Tiba di malam hari untuk melihat anak sungai yang bersinar dengan obor menandai jalan menuju desa pegunungan. Di antara suara sungai dan hutan hujan, Anda berada di jantung alam Bali di sini dan dalam kenyamanan yang baik. Tempat yang sempurna untuk romansa, untuk keluarga dan untuk relaksasi.

“April hingga Oktober (musim kemarau) akan menjadi waktu terbaik untuk tinggal di ketinggian ini. Meskipun hujan di musim hujan, segera mengering di jeda yang mengikuti badai.

“Saat Anda di sini, kami sarankan untuk menghadiri upacara Hindu – hotel ini memiliki daftar festival lokal – atau bergabung dengan para pelayat di kremasi. Ini bukan acara yang muram atau tertutup bagi pengunjung – mereka cerah, berisik, dan sangat penuh warna. Anda akan merasa sangat diterima selama Anda mematuhi adat istiadat setempat.”

Lobby Buahan Payangan, Ubud Hanging Gardens Hotelgruppe Orient Express, Ubud, Bali, Indonesien Stockfotografie

38 suite dan vila Bali modern menempel di lembah sungai, diakses melalui teras sempit yang dibingkai oleh kutilang dan tanaman merambat. Mereka semua memiliki dekorasi dan tata letak yang sama tetapi untuk pemandangan terbaik, mintalah rumah yang lebih tinggi di lembah dan lebih dekat dengan grup. Kamar mandi, yang berfungsi ganda sebagai ruang loker, memiliki bak teraso yang cukup besar untuk 2 orang dan pancuran berendam yang menyediakan berendam yang layak.

Batu porter tradisional Bali, topi matahari, tongkat dan jimat

Ubud bali hanging gardens hotels, hanging garden ubud restaurant, ubud hanging gardens resort, hanging hotel ubud bali, hanging gardens ubud, hanging ubud gardens bali, hanging garden resort ubud bali, hotel hanging garden ubud bali, ubud hanging, hanging gardens of bali, ubud hanging gardens hotel, hanging gardens