Borobudur Hotel Garden Wings

Borobudur Hotel Garden Wings – Siapa yang tidak pulang di Last Aid? Coba kami dulu! Apakah kamu marah … marah atau tidak? Awalnya, saya marah karena kami tidak bisa mengunjungi desa kami selama 2 hari. Bertemu dengan kerabat hanya melalui telepon, tidak seramai mengunjungi rumah orang tua yang sudah lanjut usia. Makna puasa sepertinya kurang lengkap ya sob!

Saya sedih dengan larangan yang saya dengar di TV, karena perjalanan yang telah saya persiapkan dengan hati-hati ditinggalkan di tengah jalan, tetapi harapan saya untuk pulang tahun ini … bertentangan dengan keinginan saya. Demi membebaskan keluarga saya ke desa, kami sekeluarga pun berniat untuk menghadiri pernikahan sepupu kami yang akan ikut dinas bersama istrinya di luar kota. Jika Anda tidak mengerti, itu sangat disayangkan. Tapi… mau bilang apa, hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah mengikuti anjuran pemerintah daripada mudik.

Borobudur Hotel Garden Wings

“Kalau kita balik ke hotel aja? Cari hotel yang ada CHSE di kota Jakarta, pasti aman dari isolasi kan? hihihi…”. Saya pikir ini saran yang bagus. Suami saya kemudian menginstruksikan saya untuk memilah-milah hotel, katanya seorang wanita lebih suka mencari hotel yang bagus, ramah anggaran dan ramah anak.

Manohara Hotel Borobudur

Ternyata…pekerjaan orang ini tidak semudah yang dibayangkan Gustavo…beberapa hotel yang saya lihat sudah dipesan atau tersedia dengan harga selangit. . Bagaimana caranya? Bisa, karena Lebaran tahun ini kebiasaan mudik ke hotel menjadi pilihan utama masyarakat untuk menghindari mudik.

Masih ada yang menawarkan tarif promosi, tapi jenis hotelnya tidak sesuai selera kita, paling bagus tidak ada kamar mandinya, kamar mandi (shombonk amaat yak) jadi harusnya bintang 4 ke atas. Untungnya, anggaran masuk ke hotel bintang 5.

Saya mengikuti banyak hotel melalui Instagram dan akhirnya saya menemukan poster Weekend Outdoor Activity untuk anak-anak yang dilakukan oleh Hotel Borobudur yang meliputi Playground, Coloring, Fun Aquarobic, Nutty Scientist dan yoga untuk para ibu. dan ayah. . Wow, itu ide yang bagus, tidak butuh waktu lama untuk berpikir dan saya pergi ke situs web untuk memesan kamar.

Sayangnya … satu-satunya yang tersisa adalah tipe rumah, kamar terjual habis, jadi saya dan suami saya berbicara dengannya dan meyakinkannya bahwa saya tidak salah. Hotel ini adalah 5 bintang terbaik. Hotel di Jakarta gan… Sekarang kegiatan anak-anak juga sudah selesai, jangan bosan menginap nanti. Dia akhirnya setuju dan kami bisa pulang ke hotel pada akhir Mei lalu. Halo Borobudur, kami hadir…

Hotel Borobudur Jakarta Jakarta, Jakarta, Id

Keindahan Hotel Borobudur membuat saya tersenyum takjub setiap kali melewati Jalan Lapangan Banteng, ayah saya bercerita bahwa di dalam hotel ini ada sop buntut, enak sekali, enak sekali hingga menjadi makanan favorit. pegawai negeri pada saat itu. Saya langsung berpikir saya bisa makan sop buntut di tepi kolam besar, pasti enak, Nak … sedikit saja tidak apa-apa, tolong!

Kemudian harinya tiba dan setelah berbulan-bulan menabung kami berhasil menginap di hotel… terlalu banyak hahaha. Ya, serius! Itu bukan jaminan atau tanda uji, tetapi kami membayar dengan dana pribadi. Karena kami lelah menunggu barang gratis.

Hotel Borobudur adalah hotel bintang 5 terkenal dengan ruang hijau seluas 9,5 hektar yang terletak tepat di pusat kota Jakarta. Terletak 5 menit dari Istana Kepresidenan, Hotel Borobudur Jakarta dekat dengan Masjid Istiklal, Gereja Katedral, kantor pemerintahan, bisnis dan bank, serta pusat perbelanjaan dan hiburan.

Tempat wisata yang akan kita kunjungi di Hotel Borobudur Jakarta antara lain adalah Monumen Nasional (Monas), Museum Nasional, Museum Sumpah Pemuda dan Museum Kota Tua Fatahila. Stasiun Kereta Api Gambir berjarak 3 menit berkendara dan Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak 35 menit berkendara.

Historic Hotels In Southeast Asia

Ada 695 kamar dan suite untuk liburan atau acara khusus lainnya. Selain menawarkan kenyamanan dasar, Hotel Borobudur juga memiliki:

Dari sekian banyak kamar yang saya sebutkan di atas, saya memilih apartemen Garden Wing Suite One bedroom yang harganya Rp 1.950.000/malam, namun selisih harga dua kamar dan tiga kamar tidur sekitar Rp 1 juta per malam. Tapi kenyamanan dan kedamaian yang ditawarkannya persis seperti yang seharusnya, tidakkah Anda percaya? Saya disetujui oleh orang-orang saya sendiri! Berikut cerita lucu…

Begitu masuk lobi hotel, saya langsung menuju meja resepsionis. Petugas meja depan memberi saya kunci ke apartemen lantai 5 yang menghadap ke depan hotel mewah, tetapi suaminya menginstruksikan bell boy untuk membawa barang bawaan kami ke kamar dengan troli.

Lokasi apartemen Garden Wing berada di sisi kanan hotel dan kita harus melewati sayap panjang yang dikelilingi oleh area hijau seperti namanya guys.. .Garden Wing. Cuma, kamar kami ada di lantai 5, jadi kami harus naik lift 2 lantai lagi untuk sampai ke sana.

Amanjiwo, Java, Indonesia • Luxury Hotel Review By Travelplusstyle

Luar biasa dan mengagumkan! Ini adalah respon pertama saya ketika saya dan keluarga membuka pintu apartemen Garden Wing ini, kami terkesima dengan kebersihan ruangan dan kelengkapan peralatan dapurnya. Jadi saya tidak menyesal menghabiskan 1,9 juta per malam untuk apartemen seperti itu. Lingkungan tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota, ditambah lagi ada balkon yang bisa digunakan untuk sarapan pagi dengan view pemandangan hijau dan kolam renang. Itu sempurna!

Kegembiraan kami semakin bertambah saat kami mulai menjelajahi setiap apartemen, wonder boy…apa yang disediakan oleh Apartemen Garden Wing ini? Meski memiliki luas 75 meter persegi, berikut rumah-rumah yang cocok untuknya:

1. Kamar tidur besar dengan empat tempat tidur king, TV LED dan meja, sangat luas dan juga memiliki tempat untuk meletakkan tempat tidur bayi yang saya minta untuk Arsya.

6. ruang bagasi, tas laundry dan brankas. 7. Gratis masuk dan penggunaan kolam renang Olimpiade yang besar, pusat kebugaran, dan fasilitas olahraga lainnya

Turi Beach Resort

Setelah mengatur barang-barang di gudang, saya meminta tempat tidur bayi untuk bermain dengan Arsya, staf hotel, dari keamanan hingga rumah, sangat ramah. Saya merasa lebih betah di sini.

Pada sore hari, saya dan istri saya dan anak-anak pergi menjelajahi hotel Borobudur ini hingga ke kolam renang yang sangat luas sehingga kami tidak dapat menyentuh setiap sudut dan celah. Tapi penasaran, keesokan paginya saya berjanji untuk melanjutkan penjelajahan tempat setelah sarapan. Dan Papa Irfan pun siap untuk ikut. Kemudian kami kembali ke kamar dan beristirahat.

Pagi yang ditunggu-tunggu pun tiba, dan Audrey begitu bersemangat untuk sarapan di Cafe Bogor pagi itu, karena ia tidak sabar untuk berenang dan melakukan kegiatan Weekend Outdoor Activity bersama anak-anak lain yang menginap di hotel. . Bogor Cafe memiliki menu sarapan berupa roti, kue dan aneka jus, namun menu utamanya bisa dipesan sesuai pesanan.

Menu yang kami pesan sangat bervariasi: Soto Ayam, Nasi Goreng, Mie Goreng, Telur dan Omelet. Kami juga sempat mencicipi croissant dan aneka jus yang dibawa masuk, bagaimana rasanya? Benar-benar nikmat…Bogor Cafe memang seperti itu! Setelah kenyang, kami langsung menuju ke belakang hotel.

Your Home Suite Home

Begitu sampai di kolam renang, mata kami dimanjakan oleh pemandangan hijau dan birunya air kolam renang utama, hotel ini memiliki 2 kolam yang dapat digunakan para tamu, kolam renang utama dan kolam renang anak. kolam renang. Ada tempat mewarnai, buku pelajaran, dan taman bermain di dekat kolam renang. Yang tak kalah menarik adalah stand permen kapas dan berondong jagung yang dapat digunakan oleh anak-anak usia 6-12 tahun secara gratis. Wah, Audrey bisa ketagihan tinggal di sini.

Sebelum berenang, anak-anak diajak berlatih senam Aquabic bersama saudara-saudari Lifeguard, musik yang kuat menggerakkan saya dari kiri ke kanan, dan semua anak yang berdiri di sana membuat saya merasa hangat dan dingin. – proses pengurangan. . Setelah menikmati pemandian, kami melanjutkan menjelajahi Hotel Borobudur di taman bermain anak-anak (tempat yoga sering diadakan), lapangan tenis, taman dan taman kanak-kanak, berjalan di angin sepoi-sepoi yang sangat indah. Arsya tertidur di gerbongnya karena dia imut. Melirik jam tangan saya, saya tahu sudah hampir waktunya Check Out dan kami segera kembali ke kamar kami untuk bersiap-siap pulang. Sebelum check out, kami mengambil waktu sejenak untuk mengabadikan pemandangan indah hotel ini di ponsel kami, tetapi kami berharap untuk kembali suatu hari nanti. Terima kasih telah menjamu kami sampai bertemu lagi di Hotel Borobudur!

Hotel sekitar borobudur magelang, garden wing hotel borobudur, kolam renang hotel borobudur, hotel di sekitar borobudur, tarif hotel borobudur jakarta, hotel borobudur jombor, hotel dekat borobudur yogyakarta, hotel in borobudur, hotel near borobudur, hotel borobudur swimming pool, garden wing suite hotel borobudur, hotel borobudur malang