Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak – Berkunjung ke Melrimba Garden tidak salah pilih gan, selain lokasinya dekat, fasilitasnya sangat lengkap dan memadai. Destinasi wisata ini juga sangat indah, sehingga nyaman untuk melepaskan diri dari penatnya suasana kota, meski jalur puncaknya selalu buka tutup.

Melrimba Garden adalah perkebunan keluarga seluas 5 ha di Puncak (menurut Google). Selain cuacanya yang sejuk, Melrimba Garden dikelilingi perbukitan kebun teh yang berbatasan langsung dengan hutan pinus yang asri.

Melrimba Garden berjarak sekitar 1 kilometer setelah Masjid At Ta’awun Puncak dan berada di kiri jalan bila datang dari Bogor.

Destinasi Wisata Di Puncak Yang Bisa Kamu Kunjungi

Terutama bagi orang-orang yang mengunjungi kota-kota seperti Taman Melrimba, dengan suasananya yang indah dan udaranya yang segar, makanan lezat akan menyegarkan pikiran dan tubuh Anda setelah hari yang sibuk, tetapi dengan harga tertentu. Menu disini lumayan mahal gan.

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Anak-anak juga senang dan merasa sehat karena mereka dapat bermain-main di taman bunga yang luas, bersepeda quad, naik trampolin, menunggang kuda, mengendarai perahu, memancing, menembakkan panah, dan bermain di taman bermain yang luas.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Melrimba, disarankan untuk datang lebih awal di pagi hari terlepas dari apakah jalur puncak dibuka atau ditutup dan saat makan siang tempat tersebut akan dipadati pengunjung. Selain itu, kawasan Puncak kerap diguyur hujan atau kabut tebal yang turun dari pegunungan pada sore hari.

Camping Keluarga Di Melrimba Garden Puncak

Keindahan Taman Melrimba terlihat dari banyaknya pohon pinus yang menjulang tinggi dan hamparan berbagai jenis tanaman berbunga warna-warni yang terhampar untuk bermekaran. Pengalaman lain yang tak kalah seru adalah udara pegunungan yang cukup dingin dan sejuk di siang hari, diselimuti kabut, menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan.

Salah satu fasilitas Melrimba berupa aneka bunga anggrek juga menawarkan berbagai produk tanaman bunga yang sangat indah dan eksotik.

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Konsep bangunan yang terbuka menciptakan suasana yang lebih hangat, santai, nyaman dan menyenangkan saat bersantap bersama keluarga dan teman.

Hotel Di Puncak

Dengan area yang cukup luas, nyaman dan aman untuk dimainkan oleh anak-anak dan keluarga Anda. Seperti permainan tali, ATV dan go kart, mini football, giant box, basket, fun boat, bungee fly, mountain bike dan lainnya. Liburan lalu keluarga kami membatalkan kepulangan kami. Rencana dibuat, seperti mengatur mobil untuk pergi ke Semarang (rencana pulang adalah orang tua saya, saya, suami saya, adik laki-laki saya, adik perempuan saya, suami saudara perempuan saya dan dua bayinya) dan kemudian berbicara tentang pergi ke sana Jogja. Silaturahmi ke Semarang terpaksa dibatalkan agar bisa mengunduh lagu di Apple Music yang banyak nantinya menemani perjalanan.

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Menjelang Idul Fitri, ayah saya tampak bingung apakah dia ingin pulang atau tidak. Awalnya, ayah saya mengungkapkan kemalasannya karena terjebak kemacetan selama perjalanan. Juga, tidak jelas bagaimana adik ipar saya mendapatkan liburan (dia bekerja di sebuah maskapai penerbangan dengan jadwal padat selama musim liburan). Ayah dan ibu punya ide untuk terbang saja dengan pesawat, biarkan saya, suami dan adik laki-laki saya yang bawa mobil, adik perempuan saya dan anak-anaknya tidak pulang (menginap bersama adik ipar saya di Bogor). Liburan)

Sehingga program liburan dipindahkan dari Jawa Tengah ke Bogor dan sekitarnya. Ibu saya secara khusus bertanya, “Idul Fitri mau kemana?” Jadi kami mulai mencari ide liburan. Semula ada beberapa tempat yang dijadikan pilihan glamping seperti Taman Safari Lodge, Villa Sanggabuana di Puncak menuju Cipanas, Pondok Rasamala di kawasan wisata Gunung Salak Endah, Bogor dan Highland Park Resort Hotel. Papa Mama dan adik-adik pun menyempatkan diri untuk menjelajahi lokasi dua tempat terakhir. Tapi hasilnya nihil alias nggak betah terus disana.

Tempat Wisata Keluarga Dipuncak Yang Memanjakan Mata

Muncul ide baru untuk berkemah di Melrimba Park. Kami telah ke Taman Melrimba sebelumnya tetapi hanya makan di restoran dan hanya berjalan di pekarangan. Saya tidak tahu apakah mereka memiliki stok. Setelah mengecek website dan membaca review dari blogger yang pernah berkemah disana, kami tertarik untuk mengetahui lebih lanjut.

Kami akhirnya memesan 2 tenda untuk liburan hari ketiga, 27 Juni. Sempat khawatir kalau hari itu kemping banyak orang (maksudnya juga libur kan) tapi kontak Melrimba Garden, Pak Asep, bilang belum ada yang booking tenda selain kami. pada tanggal ini. Anda tahu, sekarang saya bahkan khawatir jika hanya keluarga kami yang tinggal di sana setelah tengah malam, bukankah itu menakutkan 😀

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Paket camping di Melrimba Garden seharga Rp 1,4 juta untuk tenda (kapasitas 4) dengan fasilitas sebagai berikut:

Rekomendasi 20+ Tempat Wisata Puncak, Cocok Untuk Healing!

Yang wajib adalah mengemas penghangat tubuh seperti jaket tebal, sweater, dan kaus kaki tebal. Sebelum kami berangkat kami tidak yakin seberapa dingin di Melrimba karena meskipun daerahnya disebut Puncak tidak terlalu tinggi. Tapi kami tidak mau mengambil resiko, kami lebih memilih untuk bersiap-siap melawan hawa dingin, walaupun kami terlalu malas untuk membawa tambahan selimut padahal kami sudah tahu akan disediakan sleeping bag 😀

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Ya, usia para pekemah berkisar dari keponakan berusia 2 tahun hingga manula (ayah) berusia di atas 60 tahun. Jadi kenyamanan adalah faktor yang sangat penting, hehehe.

Sang suami dengan penuh semangat membuat rencana untuk barbekyu. Dia bilang lepaskan kenangan, itu saja. Panggangan juga disediakan. Jadi kami menimbun perlengkapan memanggang dan menonton beberapa teknik memanggang sederhana namun lezat di Youtube Jamie Oliver. Rupanya, yang saya tahu sebelumnya adalah sosis dan sayap ayam sudah siap untuk dimasak. Saya bahkan berencana untuk membuat video memanggang nanti, dari persiapan hingga memanggang. Tapi rencana tetaplah rencana, saya dan suami sangat sibuk memanggang jadi tidak sempat ambil hp/kamera wkwkwk…

Bukit Indah Puncak Hotel (indonesia)

Ini adalah air mendidih dengan air asin, irisan lemon, jeruk, rosemary, bawang putih, gula dan garam. Di sini ayam diasinkan sebelum dipanggang agar tetap berair.

Kami belajar dari DJ BBQ di saluran YouTube Jamie Oliver dan membuat dada ayam tanpa tulang menggunakan metode air garam yang baru kami pelajari, jadi ayam direndam lama dalam air yang direbus dengan potongan lemon, jeruk, dan gula. garam dan bawang cincang. putih. Ini dimaksudkan agar ayam tetap juicy karena tidak mengering saat digoreng.

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Ini tempat perkemahan kami. Sebenarnya muat 3 tenda, tapi kami hanya memesan 2 tenda untuk menampung jumlah orang. Untuk keperluan berkemah kelompok, Melrimba juga menawarkan area berkemah yang lebih luas yang dapat menampung hingga 15 tenda.

Harga Tiket Masuk Melrimba Garden Bogor Dan Tarif Camping

Perkemahan kami sangat dekat dengan taman bermain. Waktu kunjungan saya bersama keluarga termasuk kolam bola, memanah / memanah, dan berperahu bebek. Saya lupa biaya pastinya tapi sekitar 25-35k per game. Untuk Pemanah 50.000 Rp – Menerima 15 anak panah. Jika kamu berhasil mengenai target, kamu akan mendapatkan tambahan jumlah anak panah tambahan. Ada juga kesempatan mendaki (zipline pohon ke pohon, Flying Fox, dll.).

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Setelah sesi bermain kami kembali ke tenda dan mulai mencari makanan karena kami lapar! Terakhir, beberapa kentang goreng digoreng untuk Dicemeline. Sayangnya kami tidak berpikir untuk membawa roti untuk makanan tambahan.

Malam harinya kami meminta petugas jaga untuk menyalakan api unggun termasuk panggangannya. Banyak arang disediakan di sini. Jika kita ingin barbekyu dengan briket, mereka juga menjual briket. Tidak ada foto bagian ini karena Bayu dan saya kesulitan menggoreng dan memasak hehehe…

Tempat Wisata Instagramable Di Puncak Bogor

Saya tidur di tenda di Bayu pada malam hari, saya terus bangun. Bukan karena dingin, tapi kalau kita pakai selimut dan tenda ditutup rapat, lumayan juga hangatnya. Yang pasti suasana tidak sepi karena suara kendaraan bermotor di jalan raya terdengar jelas. Hmm, mungkin itu faktor yang bikin ngantuk. Tapi adik perempuanku sedang tidur nyenyak.

Jadi aktivitas pagi hari dimulai dengan tea walk, jalan perkebunan teh di belakang Melrimba Garden. Kami minta rute terpendek dipandu oleh anak-anak peserta river walk (ingat: peserta usia 2-60, hehehe).

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Setelah beberapa kilometer kami kembali ke kamp dan langsung menuju restoran utama untuk sarapan. Menu sarapannya terdiri dari nasi goreng dan mie, bisa pilih. Mie goreng lebih enak dari nasi goreng. Terakhir kali saya berada di Melrimba rasanya sudah lama sekali, bertahun-tahun yang lalu. Seingat saya tata letak restoran ini tidak berubah, masih sama seperti dulu. Dan itu masih bertahan. Nasi gorengnya terasa “ringan”; ya ga habis juga kalo udah kenyang huhuhu…

Villa Af 1, Villa 5 Kamar Puncak Dengan Home Cinema

Setelah sarapan kami kembali ke tenda untuk mengepak barang-barang kami dan bersiap-siap untuk perjalanan pulang. Saya tidak ingin pergi ke taman melrimba kecuali saya bermain di taman sebelum pulang. Jadi, meskipun hujan mulai turun, kami berjalan-jalan di taman mawar.

Harga Hotel Melrimba Garden Puncak

Setelah menyelesaikan taman ini, kami berencana untuk langsung kembali ke Bogor. Tapi apa kekuatan penutupan jalur? Jadi Puncak memiliki jam kerja sehingga lalu lintas tidak terlalu macet di akhir pekan atau hari libur (hanya satu arah kecuali sepeda motor). Jadi untuk kasus kemarin memang bukan akhir pekan dan bukan tanggal merah, tapi karena masih libur kami juga kena penutupan jalan (menuju Bogor).

Alhasil, kami harus menunggu di resto sampai rute ke Bogor dibuka kembali atau tidak 😀 Sambil menunggu, aktivitas kami adalah: makan siang, jalan-jalan keliling resto, makan jagung bakar, main ATV, menemani keponakan dan ibunya. Tidur di restoran, bermain trampolin (kami memilih duduk di lantai, bahkan enak untuk berbaring).

Melrimba Garden Reviews: Food & Drinks In West Java North Tugu– Trip.com

Setelah menunggu sepanjang sore kami akhirnya (akhirnya!) bisa pulang jam empat tiga puluh sore. Pokoknya masih gantung

Melrimba hotel puncak, melrimba garden puncak, melrimba garden puncak bogor harga, harga melrimba garden puncak, melrimba garden cisarua puncak, melrimba garden di puncak, hotel melrimba garden puncak, harga villa melrimba garden puncak, villa melrimba garden puncak, melrimba garden puncak bogor, hotel dekat melrimba garden puncak, melrimba garden puncak menu