Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100

Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100 – Kebijakan Akses Terbuka Kelembagaan Program Akses Terbuka Edisi Khusus Panduan Proses Editorial Etika Riset dan Publikasi Biaya Pengolahan Artikel Kualifikasi Pemenang

Semua artikel yang diterbitkan oleh akan tersedia di seluruh dunia di bawah lisensi akses terbuka. Tidak diperlukan izin khusus untuk mereproduksi semua atau sebagian artikel (termasuk tabel) yang diterbitkan oleh . Untuk artikel yang diterbitkan di bawah lisensi terbuka Creative Commons CC BY, bagian mana pun dari artikel dapat digunakan kembali tanpa izin, selama artikel aslinya dikutip dengan jelas. Lihat https:///openaccess untuk informasi lebih lanjut.

Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100

Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100

Makalah fitur mewakili penelitian mutakhir dengan potensi besar untuk dampak signifikan di bidang ini. Makalah fitur diajukan sebagai tanggapan atas undangan atau proposal individu dari editor ilmiah dan ditinjau oleh rekan sejawat sebelum dipublikasikan.

Pdf) Correction To: Decolonising Blue Spaces In The Anthropocene

Makalah fitur dapat berupa makalah penelitian asli, seringkali studi penelitian substantif yang melibatkan beberapa metode atau metodologi, atau laporan singkat dan terperinci tentang kemajuan terbaru di lapangan yang secara sistematis mengulas kemajuan paling menarik dalam sains. . literatur. Jenis makalah ini memberikan wawasan tentang arah penelitian di masa depan atau aplikasi potensial.

Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100

Artikel Pilihan Editor didasarkan pada rekomendasi dari editor ilmiah jurnal di seluruh dunia. Editor memilih sejumlah kecil artikel yang baru-baru ini diterbitkan dalam jurnal yang mereka yakini menarik bagi pembaca atau penting dalam bidang penelitian mereka sendiri. Tujuannya adalah untuk memberikan gambaran tentang penelitian paling menarik yang dipublikasikan di berbagai bidang penelitian jurnal.

Permintaan Pekerjaan – Menggunakan Teori Sumber Daya untuk Memprediksi Keseimbangan Kehidupan-Kerja untuk Akademisi di Universitas Swasta Mesir Selama Pandemi COVID-19

Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100

Catalogue International Film Festival Rotterdam 2015 By International Film Festival Rotterdam

Sekolah Tinggi Manajemen dan Teknologi, Akademi Arab untuk Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Perkapalan, Smart Village, 6 Oktober 12577, Giza, Mesir

Diterima: 11 Oktober 2022 / Direvisi: 15 Desember 2022 / Diterima: 21 Desember 2022 / Diterbitkan: 27 Desember 2022

Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100

Pengusaha terbagi antara mereka yang membantu karyawan mereka menemukan keseimbangan kehidupan kerja dan mereka yang percaya bahwa karyawan harus menghabiskan hidup mereka untuk memenuhi tanggung jawab pekerjaan mereka. . Karyawan di banyak profesi berjuang untuk menemukan keseimbangan kerja/hidup yang tepat. Hambatan antara pekerjaan dan kehidupan telah berkurang, terutama selama pandemi. Studi ini menunjukkan bahwa self-efficacy mungkin menjadi moderator potensial di bawah sumber daya pribadi. Berdasarkan Job Demand-Resource Theory (JD-R) dan Conservation of Resource Theory (COR), studi ini mengkaji dampak tuntutan emosional dalam memprediksi persepsi siswa tentang keseimbangan kehidupan kerja di Mesir pada masa COVID. pengawas yang diuji secara empiris. -19 Pandemi. Data dikumpulkan dari 504 akademisi yang bekerja di 10 universitas swasta terbaik di Mesir. Hasil menunjukkan bahwa tuntutan emosional dan dukungan atasan berhubungan dengan keseimbangan kehidupan kerja. Self-efficacy memoderasi hubungan antara dukungan supervisor dan keseimbangan kehidupan kerja. Namun, self-efficacy tidak memoderasi hubungan antara tuntutan emosional dan keseimbangan kehidupan kerja. Temuan kami memberikan wawasan baru, menambah literatur tentang work-life balance di kalangan akademisi selama pandemi, dan meningkatkan pemahaman universitas tentang implementasi strategi untuk membantu mencapai work-life balance.

Pdf) Towards An Operational Use Of Remote Sensing In Forest Fire Management

Organisasi saat ini menghadapi banyak kendala dalam lingkungan yang berubah. Salah satu dari sekian banyak tantangan bagi organisasi adalah membuat karyawan senang dengan lingkungan kerja yang baik agar dapat mengatasi lingkungan yang terus berubah, berhasil, dan kompetitif [1]. Referensi [2] menjelaskan beberapa faktor motivasi di tempat kerja, termasuk sifat pekerjaan, kinerja pekerjaan, pengakuan, tanggung jawab, dan peluang untuk pertumbuhan dan perkembangan pribadi. Faktor-faktor ini meningkatkan motivasi karyawan, meningkatkan kebahagiaan internal, dan berujung pada kepuasan.

Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100

Salah satu faktor utama yang meningkatkan kepuasan kerja dan hidup karyawan serta mengurangi kelelahan, kecemasan, dan stres pribadi adalah work-life balance (WLB) [3]. Keseimbangan antara bidang kerja dan kehidupan penting bagi semua orang saat ini. Masyarakat umum dan peneliti sangat tertarik dengan topik hubungan kehidupan kerja dan keseimbangan kehidupan kerja [4]. Karyawan yang puas dengan kehidupan pribadi dan profesional mereka lebih termotivasi, bergairah dan berkomitmen untuk pekerjaan mereka. WLB adalah salah satu sumber utama kepuasan dan kebahagiaan karyawan di Mesir [5]. Itu tidak lagi dilihat sebagai “paket manfaat” tetapi sebagai strategi efektif yang harus diterapkan perusahaan untuk mempertahankan orang-orang berbakat dan menjaga kesejahteraan psikologis [6, 7]. Namun, banyak faktor yang dapat memengaruhi keseimbangan kehidupan kerja seseorang. Referensi [8] membagi faktor-faktor yang mempengaruhi WLB menjadi empat bagian. Faktor pertama adalah perubahan tren sosial. Yang kedua adalah faktor tenaga kerja seperti beban kerja dan perubahan pekerjaan. Alasan ketiga adalah faktor non-pekerjaan seperti masalah medis dan pengasuhan anak. Faktor keempat adalah faktor lingkungan seperti budaya nasional, kebijakan pemerintah, dan globalisasi.

Setelah pandemi COVID-19 dimulai pada Desember 2019, faktor lingkungan berubah secara dramatis, memengaruhi jutaan orang di seluruh dunia [9, 10, 11, 12]. Pemerintah sejak itu telah menerapkan langkah-langkah untuk memperlambat penyebaran virus, termasuk penguncian, penutupan sekolah dan kelompok, dan aturan jarak sosial sampai vaksin tersedia [12, 13]. COVID-19 masih akan ada di tahun 2022, menciptakan krisis kesehatan masyarakat di seluruh dunia [14, 15]. Pandemi global adalah krisis global yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mempengaruhi sosial ekonomi dunia [16]. Banyak organisasi berhenti beroperasi karena berbagai kemunduran selama pandemi. Sektor-sektor tertentu seperti maskapai penerbangan, hotel dan restoran telah terpukul keras, dan banyak sektor telah mengalami perlambatan ekonomi [17]. Pandemi global telah menyebabkan banyak PHK. Ketika ketidakpastian muncul, karyawan mendedikasikan tanggung jawab hidup mereka untuk memenuhi persyaratan kerja [18, 19]. Secara global, 81% karyawan mengalami ide baru bekerja dari rumah untuk pertama kalinya tanpa pelatihan tentang cara mengelola pekerjaan dari lokasi lain secara efektif[11, 20].

Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100

D Pavilion Guesthouse Malang (indonesia)

Oleh karena itu, penelitian ini berfokus pada keseimbangan kehidupan kerja para akademisi di institusi pendidikan tinggi Mesir, sebuah sektor yang menghadapi banyak tantangan, terutama selama pandemi COVID-19 [21]. Meski sistem pendidikan Mesir sudah tua, institusi pendidikan tinggi Mesir menghadapi tantangan dalam mencapai daya saing dan keberlanjutan yang tinggi [22]. Globalisasi, penggunaan teknologi, dan perubahan demografis telah mengintensifkan persaingan antar universitas. Sifat kompetitif universitas biasanya memberi tekanan ekstra pada fakultas karena mereka bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi universitas dan memengaruhi kesejahteraan. Pengajaran, penelitian, publikasi dan pekerjaan administrasi adalah beberapa kegiatan akademik yang paling menuntut [23]. Tuntutan kerja ini mempengaruhi kesehatan fisik dan psikologis sivitas akademika [24]. Seperti yang dijelaskan dalam [23], murid lelah secara emosional dan fisik. Mereka membutuhkan begitu banyak energi sehingga mereka tidak dapat memenuhi komitmen sosial dan keluarga mereka. Mengacu pada United Nations World Happiness Report 2013, Mesir tercatat sebagai negara paling tidak bahagia ke-130 dari 155 [25]. Pada 2017, Mesir menduduki peringkat 104 dari 155 negara. Stres kerja, tekanan emosional, dan kurangnya otonomi adalah beberapa alasan mengapa orang Mesir tidak bahagia. Oleh karena itu, penelitian ini didasarkan pada penelitian sebelumnya dengan pertanyaan penelitian baru tentang bagaimana WLB berubah selama COVID-19 di kalangan sarjana Mesir.

Untuk menjawab pertanyaan ini, makalah ini mendukung pengawas sebagai sumber daya kerja yang memiliki dampak signifikan terhadap keseimbangan kehidupan kerja akademik [26]. Hubungan sosial berharga di Timur Tengah karena tidak ada yang bisa hidup tanpa jaringan sosial. Jaringan ini membentuk perilaku individu, seperti meningkatkan harga diri, meningkatkan kepercayaan diri, dan mengurangi stres dan kecemasan [27]. Selain itu, menangani tuntutan emosional juga baru dalam literatur dan patut diselidiki lebih lanjut, terutama di kalangan akademisi yang memiliki banyak tuntutan emosional [28, 29]. Selain itu, individu yang bekerja di bidang akademik harus memiliki tingkat self-efficacy yang tinggi untuk menjadi panutan bagi siswa [30]. Efikasi diri sangat penting karena membantu kita menghadapi situasi kompleks dan penuh tekanan yang sering kita hadapi di akademi [31]. Selain itu, self-efficacy karyawan cenderung percaya dan menghargai diri mereka sendiri. Sehingga hal ini dapat membantu mereka untuk memiliki lebih banyak keterampilan dan memperkuat sumber daya mereka, memungkinkan mereka untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan [32, 33, 34]. Oleh karena itu, makalah saat ini menyoroti beberapa prediktor utama WLB yang menunjukkan dampak luar biasa pada keseimbangan kehidupan kerja akademik selama COVID-19.

Ollino Garden Hotel 24 Reg 305.100

Keseimbangan kehidupan kerja adalah topik yang sangat menarik dalam literatur pengembangan sumber daya manusia dan cara yang baik untuk meningkatkan efektivitas individu dan organisasi [4, 35, 36, 37, 38]. WLB lebih penting daripada paket kompensasi pekerja [39]. Istilah “kerja” dan “kehidupan” didefinisikan dengan jelas dalam literatur [40]. Pekerjaan mengacu pada pekerjaan yang dibayar dan kehidupan mengacu pada segala sesuatu yang terjadi di luar pekerjaan, tetapi biasanya digunakan untuk merujuk pada kehidupan keluarga dan rumah [41]. WLB dapat diekspresikan dengan cara yang berbeda [42, 43]. [44] dijelaskan WLB sebagai tingkat tinggi pemenuhan kehidupan kerja dan kurangnya konflik. Pada saat yang sama, referensi. [33] berpendapat bahwa WLB terjadi ketika sumber daya seseorang didistribusikan secara merata dalam pekerjaan, rumah, dan kehidupan pribadi. Sebagian besar makna adalah tentang pekerjaan orang

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang 3* (indonesia)

Ollino garden hotel malang review, ollino garden malang, ollino garden hotel malang, ollino garden, alamat ollino garden hotel malang, ollino garden hotel di malang, ollino garden hotel, harga hotel ollino garden malang, ollino garden hotel malang agoda, hotel ollino garden kota malang jawa timur, tarif hotel ollino garden malang, lowongan kerja hotel ollino garden malang