Promo Clove Garden Hotel Bandung

Promo Clove Garden Hotel Bandung – Menginap di kamar hotel dengan bathtub bisa sangat tersedia saat ini. Bagaimana dengan menginap di hotel yang menawarkan jacuzzi pribadi di dalam kamar? Terutama pemandangan perbukitan hijau Dago. Sangat bagus! Pengalaman tak terlupakan saat menginap di Clove Garden Hotel, Bandung.

Di tahun 2019 ini, saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk traveling meski sedang hamil anak kedua. Salah satu tujuan liburan saya yang berkesan adalah ketika saya pergi ke Kota Kembang, Bandung. Layaknya orang yang berwisata ke Bandung, saya mengunjungi beberapa tempat wisata populer seperti Lembang Farm House, Amazing Art World, kawasan Braga dan Alun-Alun Kota Bandung.

Setelah lelah jalan-jalan, saya dan keluarga memutuskan untuk bermalam. Pilihan kami jatuh pada sebuah hotel di kawasan Dago yaitu Clove Garden Hotel. Saya menemukan Hotel Clove Garden Pegi-pegi dan memiliki tanda rekomendasi dari aplikasi. Seperti biasa, sebelum saya menginap saya selalu mengecek opini berbagai website dan google tentunya untuk memastikan bahwa hotel yang akan kita tempati bersih, baik dan pelayanannya juga baik.

Ramadhan Room Package

Clove Garden Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Awiligar Raya II, Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Hotel ini menawarkan kamar dengan berbagai fasilitas seperti meeting room, swimming pool, jogging track, rooftop lounge dan taman yang asri cocok untuk wedding venue dengan konsep garden party.

Promo Clove Garden Hotel Bandung

Perjalanan ke Clove Garden Hotel agak “menantang”… HAHAHA… Hotelnya terletak di daerah perbukitan, jadi jangan heran kalau jalannya menanjak. Harus pandai mengemudi. Sesampainya di hotel, wow…hotelnya besar sekali. Jangan mempertanyakan penglihatan Anda, itu bagus. Terbayar semua lelah seharian setelah berkeliling Bandung saat melihat pemandangan dari hotel. Kami tiba di hotel saat matahari terbenam, dan matahari terbenam di sana sangat indah! Maaf ya, buruan ke hotel, biar bisa istirahat dari sore. Hehehe…

Malam pun tiba, kami bisa bersantai melihat bukit-bukit yang penuh dengan kelap-kelip lampu. MaasyaAlloh, kolam yang bagus… Udaranya agak sejuk di sana, dan ada taman dan kolam yang bagus untuk jalan-jalan di malam hari. Untuk memesan makan malam, Anda bisa pergi ke restoran hotel atau menggunakan aplikasi mototaxi online. Waktu itu saya pesan Nasi Goreng Kambing di Portal Nasi Goreng GG lewat aplikasi. Di sekitar hotel juga banyak restoran yang risetnya bagus di Google, tinggal pilih mau makan yang mana.

Review]clove Garden Hotel & Residence Bandung

Bagian paling berkesan dari Clove Garden Hotel selama kami menginap adalah kamarnya. Kami memesan kamar keluarga untuk 4 orang. Kamar terdiri dari dua kamar tidur (satu dengan tempat tidur ganda berukuran besar, yang lain dengan dua tempat tidur), ruang tamu dengan TV, pantry dengan microwave, mesin pencuci piring dan lemari es, dua kamar mandi dan ruang jacuzzi. PRIBADI! WOW!!! Kamarnya bersih, rapi, wangi, furnitur modern, dan mudah digunakan.

Kamarnya menurut saya luas untuk anak-anak bergerak dan bermain, ditambah lagi ada jacuzzi sehingga mereka bisa bersantai sepuasnya di dalam kamar. Hahahaha.. betah banget bro! Pas datang mau tidur, bangun ngantuk, interiornya selalu minta sesuatu. Lalu ada juga pantry yang lumayan juga kalau kita mau ambil makanan yang bisa dihangatkan (tanpa dimasak).

Promo Clove Garden Hotel Bandung

Ya, apa bedanya bathtub dan jacuzzi? Untuk bathtub bentuknya kotak memanjang, untuk jacuzzi berbentuk bulat. Lalu saat kita berendam di jacuzzi, kita juga bisa mendapatkan riak air seperti tempat pijat/spa. Cukup bawa bath bomb atau essential oil dan diffuser, oke. Ini seperti memiliki spa Anda sendiri. tertawa terbahak-bahak…

Clove Garden Hotel & Residence

Untuk pemandangan dari kamar tidur, jangan tanya. Melihat ke bawah kita bisa melihat taman dan kolam renang, melihat ke depan kita bisa melihat Bukit Dago. Di malam hari Anda bisa bersantai di jacuzzi sambil melihat langsung kelap-kelip lampu perbukitan. Di pagi hari Anda bisa melihat perbukitan hijau segar. Saya tidak bisa menggambarkan betapa bagusnya ketika Anda melihatnya secara langsung. Saya merasa beruntung berada di ruang keluarga di Clove Garden Hotel.

Promo Clove Garden Hotel Bandung

Meski ada pantry, menginap di hotel belum lengkap rasanya jika tidak menikmati sarapan pagi di sana. Hehehe.. Tentu saja, Anda tidak akan pernah melupakan sarapan di hotel. Kami makan siang di Restoran Verbena, sebuah restoran yang terletak di dalam Hotel Clove Garden.

Meskipun Clove Garden Hotel adalah hotel bintang tiga, sarapannya tidak seperti hotel bintang tiga. Varietasnya cukup lengkap dan rasanya juga enak. Jenis makanan dan minumannya bermacam-macam, bahkan ada limun yang menurut saya sudah lebih dari cukup.

Clove Garden Hotel & Residence Bandung Utara

Sambil makan siang bersama keluarga, kami bertemu dengan Mba Putri, customer relation di Clove Garden Hotel, yang menanyakan kesan kami selama menginap di Clove Garden dan saran apa yang bisa kami berikan untuk hotel. Saya menerima pertanyaan Mba Putri dan berbicara dengannya, karena ini adalah bentuk kepedulian Clove Garden Hotel terhadap kenyamanan para tamunya dan untuk terus meningkatkan pelayanan.

Harga kamar Clove Garden Hotel Bandung harga kamar Clove Garden Hotel Bandung bervariasi mulai dari 350rb untuk Juli 2020. Untuk family room dengan private jacuzzi yang saya jelaskan diatas, ratenya mulai dari 850rb (hanya kamar tidur). Murce mursidah sangat bagus untuk fasilitas yang bisa kita dapatkan. Uuuuuuu!!

Promo Clove Garden Hotel Bandung

Saya tidak merasakannya sampai tiba saatnya saya meninggalkan Kebun Cengkeh. Saya merasa ingin tinggal di sana lebih lama, dan sampai hari ini saya masih bisa membayangkan perasaan bahagia dan rindu untuk tinggal di sana. Saya berharap suatu hari saya bisa tinggal di sana lagi, oke? Saya benar-benar tidak sabar untuk tinggal di sana lagi sambil bersantai di jacuzzi. Harap pastikan bahwa usia anak yang menginap sesuai dengan rincian pemesanan. Jika tidak, tamu dapat dikenakan biaya check-in tambahan.

Nyaman Dan Strategis, Ini 4 Hotel Di Bandung Untuk Liburan

Terletak di Bandung Utara, Clove Garden Hotel and Residence memiliki taman yang terawat dan pemandangan kota yang indah. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan restoran. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh hotel.

Promo Clove Garden Hotel Bandung

Setiap kamar ber-AC memiliki meja, area tempat duduk, dan TV LED 32 inci, serta fasilitas membuat kopi/teh. Kamar mandinya memiliki shower atau bathtub, handuk, dan perlengkapan mandi gratis. Kamar-kamar dengan bilik lemari dan hot tub pribadi juga tersedia.

Di restoran Verbena, Anda bisa mencicipi porsi dengan bahan lokal, seperti nasi goreng dan soto. Makanan juga dapat dipesan dari layanan kamar. Di sekitar hotel, Anda bisa mengunjungi dan bersantap di restoran-restoran menarik seperti Sierra Café & Lounge atau The Valley Bistro Café dengan mobil selama kurang lebih 25 menit.

Hotel Di Bandung Harga Mulai Rp 93.458/malam

Clove Garden Hotel and Residence juga menawarkan berbagai paket acara, seperti kelas pernikahan, rapat, dan table manner. Meja depan 24 jam siap melayani permintaan tamu, seperti laundry, dry cleaning, dan parkir valet dengan biaya tambahan.

Dibutuhkan 32 menit dengan mobil ke Dago Dreampark dari Clove Garden Hotel and Residence. Dibutuhkan 24 menit dengan mobil ke Paris Van Java Mall dan 20 menit ke Forest Walk Babakan Siliwangi. Bandara Internasional Husein Sastranegara berjarak 31 menit berkendara dan Stasiun Bandung berjarak 8,8 km dengan mobil.

Promo Clove Garden Hotel Bandung

Clove Garden Hotel and Residence terletak di Jl. Awiligar Raya Dago Pakar II No. 2 Bandung Jawa Barat 40191, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Techieroom Kotlin At Clove Garden Residence

Waktu check-in di Clove Garden Hotel and Residence adalah dari pukul 15:00 hingga 23:59 dan waktu check-out terakhir adalah pukul 12:00.

Promo Clove Garden Hotel Bandung

Bosan dengan lanskap perkotaan? Saatnya bersantai menikmati udara segar Bandung. Anda masih bisa merasakan segarnya mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal seperti Farm House Susu Lembang, Desa Cai Ranca Upas atau permainan menarik Lug’s Gravity. Maka dari itu, perjalanan Anda akan lengkap jika Anda memesan di Clove Garden Hotel and Residence yang berlokasi di Jl. Awiligar Raya Atas Nomor 2, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, mampir ke penginapan strategis dengan harga termurah. Simak info lengkapnya di bawah ini, yuk! Akomodasi Taman Cengkeh dan Jenis Kamar Hotel

Clove Garden Hotel and Residence memiliki tipe kamar yang beragam dengan fasilitas yang dapat disesuaikan dengan budget. Tipe kamar di hotel ini adalah: Double room; kamar single Deluxe; Suite Junior King dengan Pemandangan Taman; Suite Deluxe King; Junior Suite King; Suite Junior Tunggal; Kamar Quad Junior. *Tipe kamar di atas adalah kamar yang tersedia. Silakan periksa secara teratur untuk rincian ketersediaan tipe kamar yang Anda inginkan. Harga Clove Garden Hotel and Residence

Clove Garden Hotel & Residence, Bandung: $50 Room Prices & Reviews

Harga Clove Garden Hotel and Residence berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 1,3 juta per malam. Anda hanya bisa mendapatkan harga tersebut jika memesan Clove Garden Hotel and Residence melalui . Ini karena menawarkan jaminan harga termurah serta beberapa penawaran menarik lainnya. Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi bisa sering-sering cek halaman ini ya. Fasilitas dan Kegiatan

Setelah mendaftar ke Clove Garden Hotel Bandung, Anda akan berkesempatan untuk menikmati fasilitas hotel selama Anda menginap. Fasilitas yang ditawarkan kepada tamu antara lain: kolam renang; Pusat kebugaran; Spa; Lintasan Joging. Ruang makan dan restoran

Promo Clove Garden Hotel Bandung

Jika lapar, Anda bisa menikmati berbagai menu yang tersedia di restoran hotel. Ada beberapa hidangan lezat seperti nasi goreng spesial, mie bumbu udang dan steamboat. Anda juga bisa menikmati hangatnya kopi di udara dingin kota Bandung karena terdapat coffee shop di lobby hotel. Anda dapat menemukannya di: Restoran Verbena; Eugene si Kambing. Pernikahan dan Acara

Hotel Family, Keluarga & Resort Di Bandung

Mencari tempat yang sempurna untuk pernikahan atau rapat kantor? Clove Garden Hotel Bandung menawarkan banyak pilihan paket pernikahan dan paket meeting. Paket pernikahan termasuk Paket Roseyard dan Paket Vineyard dengan banyak keuntungan seperti menu prasmanan, akomodasi gratis, dan dekorasi bulan madu. Untuk acara kantor seperti rapat atau konferensi, tersedia tiga pilihan ruang rapat. Tergantung pada paket yang dipesan, banyak fasilitas paket ruang pertemuan termasuk papan tulis, sound system, makan siang atau makan malam prasmanan, bahkan pilihan untuk menginap di kamar Deluxe. Jadi Anda bisa memilih

Promo Clove Garden Hotel Bandung

Harga clove garden hotel bandung, alamat clove garden hotel bandung, the clove garden hotel, clove garden hotel, clove garden hotel dago, clove garden hotel bandung jacuzzi, the clove garden hotel bandung, clove garden hotel bandung review, clove garden hotel & residence, clove garden bandung, clove garden hotel bandung, clove garden residence bandung