Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali – Kami ingin menemukan sesuatu yang dekat dengan bandara dengan antar-jemput gratis untuk menghindari pembayaran taksi pada hari pertama kami. Saya tidak ingin menghabiskan terlalu banyak poin, terutama pada malam pertama. Apalagi kalau bisa dapat sarapan gratis dengan penukaran hadiah. Untung, Keluarga Hilton memiliki hotel Tier 1 ini dengan 5.000 poin per malam yang memenuhi semua kriteria saya.

Hotel kategori 1 sangat jarang. Ada sekitar 65 di antaranya di lebih dari 4.600 properti di seluruh dunia. Hotel ini sangat indah.

Saya mendapatkan poin Hilton dengan cara tradisional dengan menghabiskan sebagian besar malam kerja saya di hotel Hilton. Saya juga mengajukan kartu Amex Hilton untuk mendanai akun saya. Tidak ada kartu biaya tahunan dan kartu biaya tahunan $450 yang baru-baru ini saya ajukan dan telah disetujui.

Hotel Griya Santrian A Beach Resort Bali 4* (indonesien)

Sangat sulit untuk mendapatkan banyak poin dalam waktu singkat, jadi menurut kami sangat penting untuk tetap dalam mode pengumpulan poin sepanjang waktu. Jika Anda menunda mulai mengumpulkan poin sampai Anda memilih tujuan/perjalanan Anda; Anda tidak memiliki cukup poin untuk menyelesaikan pengalaman yang Anda inginkan. Untuk mendapatkan gambaran tentang pengalaman sampel dan peringkatnya; Lihat apa yang telah kami lakukan di tahun 2017!

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Hotel ini berjarak sekitar setengah kilometer dari Bandara Bali. Layanan antar-jemput gratis tersedia dengan menghubungi hotel terlebih dahulu di [email protected] Saya pikir saya bisa mendapatkan antar-jemput bandara kapan saja, jadi tolong jangan membuat permintaan sebelum Anda tiba. Anda harus berhenti di meja informasi untuk menelepon hotel untuk menjemput Anda. Opsi lainnya adalah menghubungi mereka melalui WhatsApp di +62 878 618 296 01.

Saya malah berjalan dan itu adalah keputusan yang buruk. Dia dikelilingi dan dilecehkan oleh supir taksi yang tak terhitung jumlahnya. Tidak ada trotoar, jadi dia berjalan di sepanjang jalan. Itu adalah perjalanan dua puluh menit dan ketika saya tiba saya berkeringat deras.

Four Points By Sheraton Bandung In Bandung, Indonesien — Buchen Sie Das Hotel, Preise Von 2023

Ruang tamu besar dan luas. Tidak ada antrean, jadi saya segera check in. Setelah mendapatkan kunci kamar, saya meminta bus untuk teman saya yang dijadwalkan tiba dalam 90 menit.

Sebagian besar hotel penuh dengan grup tur Cina, jadi saya upgrade ke kamar double pool di lantai tiga. Hotel ini dibuka pada musim panas 2016, jadi kamarnya masih tergolong baru.

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Seluruh ruangan jauh lebih besar daripada hotel-hotel Amerika yang sering saya kunjungi, termasuk Hilton Waikiki Beach. Inilah salah satu alasan saya suka pergi ke Asia. Hotel dan layanan tampaknya lebih baik di Asia.

Blue Harbor Beachfront Villas & Resto, Bali Start From Idr Per Night

Ada dua tempat tidur di area utama. Seseorang memiliki hewan terlipat dengan pesan selamat datang.

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Setelah mengambil beberapa foto ruangan, saya segera memakai baju renang untuk berenang. Kolam renang ada di lantai satu, di depan lobi dan di seberang restoran.

Airnya sangat bagus. Itu cara yang bagus untuk bersantai setelah banyak penerbangan panjang sambil menunggu teman saya tiba.

Hotel Terpopuler Di Abiansemal Mulai Dari Rp797.727

Hotel ini menawarkan antar-jemput gratis ke Kuta. Kami menyewa pemandu wisata kami sendiri sehingga kami tidak menggunakan layanan ini.

Pagi berikutnya kami pergi ke restoran Garden Grill untuk sarapan gratis. Untung, Kami tiba setelah turis China pergi, jadi tidak terlalu ramai.

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Kami terkejut dengan jumlah makanan yang ditawarkan. Buah-buahan dan sayur-sayuran daging babi asap, Mie, wafel buah-buahan, roti Ada stasiun telur dan beberapa hidangan Asia. Pilihan dan kualitas melebihi harapan kami.

Hotel Review: Intercontinental Bali Resort Jimbaran

Pelayanannya lumayan bagus untuk hotel kategori 1. Saya memiliki pengalaman yang lebih buruk di Amerika Serikat dalam kategori yang lebih tinggi.

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Harga dan akses mudah ke bandara adalah daya tarik utama. Namun, sarapan yang indah melebihi harapan saya. Untuk HGI, Saya pikir ini adalah hotel yang bagus. Pasti akan kembali lain kali saya mengunjungi Bali. Menginaplah di Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport. Hotel ini menawarkan lokasi yang ideal hanya berjarak 500 meter. Antar-jemput gratis dari/ke Dari Bandara Internasional Bandara Ngurah Rai atau tempat hiburan; Hanya 10 menit ke pusat perbelanjaan dan restoran di Pantai Kuta. Sangat ideal untuk dinikmati sepenuhnya sejak tiba di Bali atau sebelum keberangkatan Anda karena kami hanya 5 menit saja dari bandara tanpa kemacetan. Sempurna untuk perjalanan bisnis Anda.

Raja Bersantai dalam kamaryanglapang dan modern dangan untuk mengingat ratu atau kembar. Dapatkan tidur malam yang nyenyak dengan Tempat Tidur Tidur Sempurna dari Serta®, yang menawarkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kemudahan. Bekerja dengan nyaman di meja pangkuan dengan kursi kerja ergonomis. Gunakan paket gratis untuk menggunakan HDTV 40 dan internet WiFi gratis.

Hotels Für Veranstaltungen, Konferenzen Und Tagungen In Denpasar

Bersantai dalam kamar yang lapang dan modern seluas 30 meter segu/322 kaki segu ini. Nikmati istirahat dan relaksasi malam Anda dengan Perfect Sleeper Bed dari Serta®.

Nikmati pemandangan 30m sekuri/322 kaki sekuri ini dari kolom kolam yang menyegarkan dari kamar. Nikmati istirahat dan relaksasi malam Anda dengan Perfect Sleeper Bed dari Serta®.

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Bersantailah di suite yang lapang dan modern ini, dengan luas 46 meter seguri/495 kKi seguri dengan ruang laksana seguri. Nikmati malam bersantai di Perfect Sleeper, tempat tidur ukuran king dari Serta® yang menawarkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kemudahan.

Hotel Populer Di Cusco, Cusco

Selamat datang di suite lantai atas ini, Ini sempurna untuk pertemuan bisnis dan liburan Anda. ruang makan dan ruang tamu terpisah; Nikmati gaya dan kenyamanan. Ruangan ini memiliki AC kecil yang bisa digunakan untuk memasak. mesin kopi; pengering rambut Ada juga cabang dan settee/papan settrik untuk membuat Anda senyaman di rumah.

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Sarapan yang baru samitaran juga santap siang dan santap malam tersaji di restaurant Garden Grille. Toserba Pavilion Pantry® aneka pelikan menuman, makanan pesan & bawa pulang, Mereka menawarkan serta pelangang pemanganan. Kudapan Ringan tersaji di Lounge Garden yangnyaman bersama sarisana pelihan nimanu yang lengkap

Nikmati menu favorit lokal dan internasional a la carte yang sistema di kamar Anda. Layanan Kamar tersedia setiap hari mulai pukul 18:00 hingga 22:00.

Hotel Review: Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

Pavilion Pantry yang menyediakan berbagai makanan segar dan sehat; toserba yang buka 24 marmalade, minuman dingin makanan instan dan pelangang peresanganan saja di siang atau malam hari, sangatlah sempeklan untuk menghilanka rang.

Bar Lounge dengan Teras di luar berlatar Kolam Renang dan area Lobi di Lantai Dasar. Menyajikan kudapan ringan dan diramang pilikan nimanuman

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport direncanakan untuk pengembang; 8, 8 meter sekgu hingga 19, 5 meter sekgu, juga Uluwatu Ballroom dan ruang multifungsi Candi Dasa kami. Wi-Fi gratis tersedia dan akses A/V ke 24 saluran. Selain itu, Garden Grille dan Pool Terrace tersedia untuk acara pribadi dan pesta koktail.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Menyelenggarakan Intimate Wedding Showcase

Perencana acara bisnis akan merasa terbantu dengan adanya Wi-Fi dan staf untuk mendua dengan minuman dan kudapan. Peralatan gambar dan video konferensi harus diperhatikan.

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Untuk menyajikan ruang utama dan makanan, Relaksasi Bekerja dengan perencana hotel kami untuk mengatur rehat kopi dan kebutuhan khusus lainnya.

Baik Anda adalah pernikahan; reuni keluarga atau perjamuan untuk klub bola Anda, kami merupakan pelikhan pemeklan utuk pertemuan; diskusi Atau atau pesta koktail. Staf kami berpengalaman dan memiliki pilihan menu yang lezat.

Hotel Klumpu Bali Resort, A Traditional Hideaway In Sanur Sanur (bali) 4* (indonesia)

Keluar dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui pintu tol dan ikuti Jalan Airport Ngurah Rai No 7 to 0.5 km. Belok kiri ke pintu masuk Hilton Garden Inn Bali

Standar Wi-Fi gratis. WiFi premium berbayar. WiFi untuk akses Wi-Fi gratis. lokasi peralatan unik berlatarkan samudra. Sepiap kamar, suite, dan villa dileggapi balkon atau monster persiba mengadap samudra atau taman tropis nan ripun. Akses langsung ke pantai tersembunyi di resor dan Keramahan khas Bali ini selama liburan Anda di Nusa Dua yang bergengsi.

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Kenyamanan, utah dan berkelas di Bandung. Dari kamar yang luas dan layanan kelas dunia hingga lokasinya yang berada di pusat kota, Hilton Bandung memiliki warisan sebagai pilihan pertama bagi banyak wisatawan yang mengunjungi ‘Paris di Jawa’. , 5 menit dari stasiun kereta api, dan kira-kira tiga jam dari Jakarta, degan aust yang muda ke pusat perbelanjan dan kuliner.

Hotels Für Jakarta In West Jakarta: Günstige Jakarta Hotelangebote

Terletak di Tanjung Benoa, Conrad Bali hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS). Resor pemenang penghargaan ini menawarkan lebih banyak pilihan untuk liburan unik di pesisir Samudra Hindia. Bersantai di suite premium di

Sejarah Hotel Hilton Garden Inn Bali

Hilton garden inn cengkareng, hotel hilton garden inn dubai, hilton garden inn istanbul, hilton garden inn bali airport, hilton garden inn medan, hilton garden inn jakarta, hotel hilton garden inn jakarta, hilton garden inn tuban, hilton garden inn bali, hotel hilton garden inn, hotel hilton garden inn bali, hilton garden inn mall