Swiss Garden Hotel Genting

Swiss Garden Hotel Genting – Swiss-Garden & Residences, Genting Highlands memiliki restoran, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan taman di Dataran Tinggi Genting. Hotel ini menawarkan kamar keluarga dan taman bermain anak-anak. Hotel ini menawarkan meja depan 24 jam, layanan antar-jemput, klub anak-anak, dan Wi-Fi gratis.

First World Plaza berjarak 13 km dari hotel, sedangkan Dataran Tinggi Genting berjarak 12 km. Bandara terdekat adalah Bandara Kuala Lumpur Sultan Abdul Aziz Shah, 57 km.

Kolam renang, Tempat fitnes, Ruang uap, Kursi berjemur atau kursi pantai, Kolam air panas, Kolam renang dengan pemandangan, Kolam renang atap, Kolam renang luar ruangan (sepanjang tahun), Kolam renang luar ruang, Hot tub/jacuzzi, Gym, Sauna

Swiss Garden Hotel & Residences

Kebijakan pembatalan dan pembayaran di muka bervariasi menurut jenis akomodasi. Harap isi tanggal perjalanan Anda dan periksa ketentuan untuk jenis kamar yang Anda pilih.

Swiss Garden Hotel Genting

Swiss-Garden Hotel & Residences, Genting Highlands menerima jenis kartu ini dan berhak memblokir jumlah tersebut secara sementara sebelum kedatangan Anda.

Sarapan untuk anak-anak tidak termasuk dalam sarapan. Sarapan untuk anak-anak dikenakan biaya secara terpisah. Properti ini tidak menerima pesta lajang, pesta bujangan, atau sejenisnya. Harap beri tahu pihak Swiss-Garden Hotel & Residences, Genting Highlands terlebih dahulu mengenai perkiraan waktu kedatangan Anda. Anda dapat menuliskannya di kotak Permintaan Khusus saat memesan atau menghubungi properti. Tamu harus menunjukkan kartu identitas berfoto dan kartu kredit pada saat check-in. Permintaan khusus tergantung ketersediaan dan mungkin dikenakan biaya tambahan.

Swiss Garden Hotel & Residences, Genting Highlands Genting Highlands Updated 2023 Room Price Reviews & Deals

Jika Anda menemukan harga yang lebih rendah untuk properti ini di situs web lain, segera hubungi tim dukungan kami.

Segala sesuatu tentang ruangan, luas dengan pemandangan Genting Highland yang indah. Kamarnya didekorasi dengan sangat baik, cukup terang, dan sangat bersih. Lemari pakaian yang luas dengan pintu cermin yang sangat besar, yang sangat nyaman digunakan saat keluar rumah. Unggulan.

Swiss Garden Hotel Genting

Tiket parkir harus divalidasi setiap kali Anda ingin turun. Tapi ini bisa diterima karena hotelnya masih baru dan sistemnya belum stabil. Semoga ini segera teratasi.

Swiss Garden Hotel & Residences Genting Highlands 5* (malaysia)

1. Penjaga kolam mengejar saya seperti zombie saat saya di sana. Itu sungguh mengerikan. Salah satu dari mereka menatapku, bahkan tidak berusaha diam-diam. Ada 2 tamu laki-laki lainnya, tetapi para penjaga mengabaikan mereka dan mengikuti serta mengawasi saya kemanapun saya pergi. 2 Handuk dan seprai di tempat tidur bernoda. Beberapa handuk memiliki bau yang tidak enak. Silakan gunakan pemutih. 3 Sauna mengecewakan. Bukan untuk yang lemah lembut. Pintunya memiliki jendela besar, sehingga siapa pun dapat melihat orang-orang di dalamnya. Sebuah ruangan berdiri kecil berada di sebelahnya, tetapi Anda harus keluar dan kemudian pergi ke sauna. Sangat menarik. 4. Bus beroperasi hanya dengan perjanjian. Meskipun saya menelepon dan membuat reservasi, mereka melupakan saya, jadi saya harus menelepon setelah menunggu lama, dan kemudian mereka mengirim bus. Akibatnya, kami menunggu 30 menit 5. Air di kamar mandi panas selama 5 menit, lalu menjadi dingin.

Swiss Garden Hotel Genting

Hal-hal yang tidak bertanggung jawab. Saya ingin membangunkan mereka jam 4:30 pagi dan mengatur agar mereka diantar dari hotel ke bandara jam 5:00 pagi. Mereka benar-benar lupa jam alarm dan tidak menyiapkan mobil untuk kami. Ketika kami turun ke lobi, saya meminta tumpangan, dan petugas mengatakan bahwa dia belum menerima informasi tentang hal itu dari staf kami. Kami sangat terkejut. Setelah 40 menit saya menyewa mobil dan biayanya 380.00 MR dari hotel ke KUL. Ini lebih tinggi dari KUL ke Langkawi untuk dua tiket. Kami akhirnya tiba di bandara pada pukul 7:00 pagi. Saat ini, check-in ditutup dan kami ketinggalan pesawat. Saya belum pernah dalam situasi ini. Tolong tebus apa yang telah hilang. Silakan mengambil tindakan yang diperlukan atas keluhan ini. Terima kasih Joynul Abedin

Saya suka kolam renang, sauna, pusat kebugaran, taman… dekat dengan pusat perbelanjaan, tidak ada undang-undang yang buruk, tempat yang menyenangkan untuk bersantai dan tempat yang menyenangkan untuk anak-anak

Food & Beverage

Tambahkan variasi untuk sarapan. Hidangan yang sangat sederhana.. telur.. telur setengah matang.. maaf bu kami tidak punya.

Pemandangannya menakjubkan, berbagai toko di area untuk makan luar biasa, ada peternakan lebah di dekatnya dan ada layanan antar-jemput reguler ke Genting sehingga mudah untuk mencapai pegunungan Genting.

Swiss Garden Hotel Genting

Kondisi kamar yang saya masuki kurang baik. Pintu toilet berhenti bekerja, jadi saya harus menunggu untuk diperbaiki daripada pergi ke kamar lain. Pilihan sarapan sangat terbatas.

Shazillah Sani: Swiss Garden Hotel & Residences Genting Highlands

Saya suka segala sesuatu tentang hotel ini. Pasti akan datang ke sini bersama seluruh keluarga. Pertahankan kerja bagus dan terima kasih atas layanan hebatnya.

Swiss Garden Hotel Genting

Staf meja depan selama check-in tidak ramah atau membantu sama sekali. Pengalaman pertama saya dengan layanan seperti itu tidak mengesankan. Petugas meja depan adalah seorang pria yang saya tidak ingat. Tekanan air di hotel Anda tidak cocok untuk hujan. kamar saya 1707, kunci keamanan pintu belakang rusak. Saya tidak melaporkannya karena saya baru menyadarinya ketika saya akan pergi. Anda adalah hotel baru

Tidak ada syarat, kolam renang digunakan bersama dengan apartemen servis. Tidak ada sikat gigi dan tidak banyak pilihan untuk sarapan. Kolam jauh, tidak disediakan handuk. Itu tidak terlihat seperti sebuah hotel.

Pengalaman Menginap Di Swiss Garden Hotel & Residences Genting Highlands

Konstruksi! 2- النزافة جد ا عension م م ب ب- 3.

Liner Benjhemilmer memiliki tujuan yang keras. ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا

Swiss Garden Hotel Genting

Beberapa kali opini ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا ا percaya. tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, Prod Terkelola.

Swiss Garden Hotel & Residence Genting Highlands Percutian Yang Giler Seronok

Swiss Garden Hotel Genting

Para pekerja sangat baik dan membantu.. Pada hari pertama, itu buruk karena pemesanan dan kerja sama saya dengan mereka, dan mereka memberi saya kamar yang bagus. sheh sheh … al bow رادور ال 41 والف/mpaq جيد .. .

C

Kid Pool At Level 41 Swiss Garden Hotel Genting Highland Malaysia Editorial Photo

Locentin sangat cocok untuk mereka yang mencari pelarian cepat dari kota dan istirahat dari panas di Dataran Tinggi Genting.

Salah satu hotel terbaru di Genting adalah Swiss-Garden Hotel & Residences, Genting Highlands, berlokasi ideal di Genting Permai, 8 menit dari Genting Highlands Premium Outlet dan Awana Skyway.

Swiss Garden Hotel Genting

Hotel ini memiliki 561 kamar dan suite, mulai dari suite hingga suite dengan 2 kamar tidur. Kami tinggal di kamar modern, luas (362 m persegi) dan berperabotan lengkap dengan tempat tidur king, meja, fasilitas pembuat teh/kopi, dan kamar mandi dengan bilik shower. Dari kamar kami di lantai 28, kami memiliki pemandangan Genting Heights yang indah.

Kid Pool At Level 41 Swiss Garden Hotel Genting Highland Malaysia Editorial Stock Image

Sarapan disajikan setiap hari di The Garden Terrace, sebuah restoran 24 jam di lantai 5. Sarapan termasuk favorit lokal, nasi lemak, telur, croissant, mi, dan panekuk. Garden Terrace juga menawarkan menu à la carte untuk makan siang dan makan malam. Pengunjung dapat menikmati makanan mereka sambil mengagumi pemandangan alam hijau atau taman lanskap. Lihat ulasan terperinci kami di sini.

Swiss Garden Hotel Genting

Selama kunjungan, kami berpartisipasi dalam kelas master kuliner dan dengan senang hati menyiapkan kari domba bersama para koki. Kegiatan interaktif yang menyenangkan untuk orang tua dan anak-anak.

Di level 5, Anda akan menemukan taman lanskap dengan sangkar burung, serta tempat tidur gantung berayun, taman bermain anak-anak, dan spa air panas.

Swiss Garden Hotel & Residences, Genting Highlands, Genting Highlands

Bagian favorit kami dari hotel ini adalah tempat perlindungan atap di lantai 41, dengan kolam renang berpemanas, kolam berendam, kolam renang anak-anak, jacuzzi, sauna, gym, dan pusat kebugaran, serta ruang kaca yang sempurna untuk pernikahan atau acara intim. Kita bisa duduk dan bersantai di sini berjam-jam di udara yang sejuk, segar, dan bersih

Swiss garden hotel kuala lumpur, genting hotel jurong singapore, hotel genting, hotel swiss garden, hotel genting singapore, swiss garden, resort genting highlands hotel, resort world genting hotel, swiss garden hotel bukit bintang, swiss garden kuala lumpur, swiss garden hotel & residences, swiss garden beach resort damai laut