Website Clove Garden Hotel

Website Clove Garden Hotel – Tinggal di kamar hotel dengan bak mandi dapat tersedia secara luas akhir-akhir ini. Bagaimana kalau menginap di hotel yang menawarkan hot tub pribadi di dalam kamar? Apalagi dengan pemandangan pegunungan Dago yang hijau. Benar benar hebat! Pengalaman tak terlupakan selama Anda menginap di Clove Garden Hotel, Bandung.

Di tahun 2019, saya bersyukur masih bisa traveling meski sedang hamil anak kedua. Salah satu tujuan liburan yang berkesan bagi saya adalah ketika saya pergi ke Kota Kembang, Bandung. Layaknya orang yang berwisata ke Bandung, saya mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal seperti peternakan Lembang, dunia seni yang menakjubkan, kawasan Braga dan alun-alun kota Bandung.

Setelah lelah mencari, saya dan keluarga memutuskan untuk menginap. Pilihan kami jatuh pada sebuah hotel di kawasan Dago yaitu Clove Garden Hotel. Saya menemukan Clove Garden Hotel oleh Pegi-pegi dan memiliki tanda rekomendasi dari aplikasi. Seperti biasa, saya selalu mengecek review dari berbagai website dan tentunya google sebelum menginap untuk memastikan hotel yang kita tempati bersih, baik dan juga pelayanan yang baik.

Kandy View Garden Hotel, Kandy Booking

Clove Garden Hotel adalah hotel bintang 3 di Jalan Awiligar Raya II, Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Hotel ini menawarkan kamar tamu dengan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, kolam renang, jalur menyelam, rooftop lounge, dan taman asri yang cocok untuk tempat pernikahan dengan konsep pesta kebun.

Website Clove Garden Hotel

Jalan menuju Clove Garden Hotel cukup ‘menantang’… Hehehe… Hotel ini terletak di daerah perbukitan, jadi jangan heran jika jalannya menanjak. Harus pandai mengemudi. Begitu sampai di hotel, wah… hotelnya gede banget. Jangan tanya viewnya, bagus. Melihat pemandangan di hotel terbayar sudah rasa lelah saya seharian penuh jalan-jalan keliling Bandung. Kami tiba di hotel saat matahari terbenam dan matahari terbenam di sana sangat menakjubkan! Maaf ya, buruan ke hotel untuk istirahat dari sore hari. Hehehe…

Sore pun tiba, kami beristirahat dengan pemandangan pegunungan yang penuh dengan gemerlap lampu. MaasyaAlloh kolam yang bagus… Udara disana sangat sejuk dan ada juga taman dan kolam yang bagus untuk jalan-jalan di malam hari. Untuk memesan makan malam, Anda bisa pergi ke restoran hotel atau menggunakan aplikasi moto taxi online. Di Portal Nasi Goreng GG, saya pesan Nasi Goreng Kambing lewat aplikasi lalu. Di sekitar hotel juga banyak resto yang sudah high rating di Google, tinggal pilih mau makan yang mana.

Best Rated Patong Hotel

Hal yang paling berkesan tentang Clove Garden Hotel selama kami tinggal adalah kamarnya. Kami memesan kamar keluarga untuk 4 orang. Kamar ini terdiri dari dua kamar tidur (satu kamar tidur dengan tempat tidur king, satu kamar tidur dengan tempat tidur twin), ruang tamu dengan TV, pantry dengan oven microwave, mesin cuci piring dan kulkas, dua kamar mandi, dan kamar dengan jacuzzi. . PRIBADI! WHO!!! Kamarnya bersih, rapi, wangi juga, perabotannya modern dan mudah digunakan.

Menurut saya kamarnya luas untuk anak-anak bergerak dan bermain dan ada hot tub jadi bisa duduk sepuasnya di kamar. Hahahaha.. Aku betah banget, dia kakak laki-laki! Pas datang mau tidur, bangun tidur, isi selalu mau ngbak. Lalu ada juga pantry yang lumayan juga kalau kita mau bawa makanan yang bisa dihangatkan (tanpa dimasak).

Website Clove Garden Hotel

Oh iya, apa bedanya bathtub dan jacuzzi? Bentuk bathtubnya kotak panjang, bentuk jacuzzinya bulat. Kemudian saat kita berendam di jacuzzi, kita mendapatkan air yang beriak seperti pijat/spa. Cukup bawa bath bomb atau essential oil plus diffuser, sudah oke. Ini seperti memiliki spa Anda sendiri. Hai Hai Hai…

Clove Garden Hotel & Residence, Bandung: Info, Photos, Reviews

Jangan tanya view dari kamar. Melihat ke bawah kita melihat taman dan kolam, di depan kita melihat Bukit Dago. Di malam hari Anda bisa bersantai di hot tub dan melihat langsung kelap-kelip lampu di perbukitan. Di pagi hari Anda akan melihat perbukitan hijau baru. Saya tidak bisa menggambarkan betapa bagusnya ketika Anda melihatnya secara langsung. Saya merasa sangat beruntung tinggal di kamar keluarga di Clove Garden Hotel.

Website Clove Garden Hotel

Walaupun ada pantry, menginap di hotel kurang lengkap rasanya jika tidak menikmati sarapan di sana. Hehehe.. Tentu sarapan pagi di hotel tidak boleh dilewatkan. Kami sarapan pagi di restoran Verbena, sebuah restoran yang terletak di Hotel Clove Garden.

Meskipun Clove Garden Hotel adalah hotel bintang 3, sarapannya bukan bintang 3. Varietasnya sangat lengkap dan rasanya juga enak. Ada berbagai makanan dan minuman, bahkan limun arang yang menarik perhatian saya.

The Royal River Hotel, Bangkok

Sambil sarapan bersama keluarga, kami bertemu dengan Mba Putri, Customer Relation di Clove Garden Hotel, yang menanyakan kesan kami selama menginap di Clove Garden dan rekomendasi apa saja yang bisa kami berikan untuk hotel tersebut. Saya menyambut pertanyaan dari Mba Putri dan mengobrol dengannya karena ini adalah bentuk kepedulian Clove Garden Hotel untuk kenyamanan para tamunya dan untuk lebih meningkatkan layanannya.

Harga kamar di Hotel Clove Garden Harga kamar di Hotel Clove Garden Bandung bervariasi, mulai dari 350rb untuk bulan Juli 2020. Untuk kamar keluarga dengan private hot tub yang saya jelaskan di atas, tarifnya mulai 850 juta (kamar saja). Murce Mursidah sungguh kaaannn atas resource yang kami dapatkan. Ya!!

Website Clove Garden Hotel

Saya tidak merasakannya sampai tiba waktunya untuk check out dari Clove Garden. Rasanya saya masih ingin tinggal di sana dan masih bisa membayangkan perasaan bahagia dan ingin tinggal di sana. Saya berharap suatu hari saya bisa kembali dan tinggal di sana, oke? Tidak sabar untuk melihat Anda menginap lagi sambil bersantai di bak spa. Buat diri Anda seperti di rumah sendiri di salah satu dari 143 kamar ber-AC yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis siap menjamin koneksi Anda, dan program kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi menyediakan pancuran, pancuran genggam, dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas tambahan mencakup brankas dan meja, dan pembenahan kamar disediakan setiap hari. Nikmati hidangan di restoran atau kudapan di kedai kopi/kafe. Hotel ini juga menawarkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Goan Clove Hotel

Layanan dry cleaning, meja depan 24 jam, dan penitipan bagasi tersedia untuk Anda. Merencanakan acara di Bandung? Fasilitas di hotel ini seluas 1 m2 termasuk fasilitas konferensi. Antar-jemput bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi. Manfaatkan sarana rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel, layanan concierge, dan area piknik. Saat Anda menginap di Clove Garden Hotel & Residence di kota Bandung, Anda hanya beberapa langkah dari Dago Pakar dan 3 menit berkendara dari Lapangan Golf Mountain View. Hotel ramah keluarga ini berjarak 3,4 km dari Gor C-Tra Arena dan 4,7 km dari Masjid Pusdai. Jarak ditampilkan ke 0,1 mil dan kilometer terdekat. Dago Pakar – 0,1 km / 0,1 mi Lapangan Golf Mountain View – 1,8 km / 1,1 mi Gor C-Tra Arena – 3,6 km / 2,2 mi Lapangan Golf Dago – 4,1 km / 2,5 mi Masjid Pusdai – 4,7 km / 4,9 km Museum Geologi – 5 km / 3,1 mi Perpustakaan Gasibu – 5,3 km / 3,3 mi Gedung Sate – 5,4 km / 3,4 mi Kartika Sari Dago – 5,9 km / 3,7 mi Institut Teknologi Bandung – 6 km / 3,7 mi Saung Angklung Udjo – 6,1 km / 3,8 mi Kebun Binatang Bandung – 6,2 km / 3,9 mi Jalan . Rumah Sakit Borromeus – 6,3 km / 3,9 mi Sasana Budaya Ganesha – 6,3 km / 3,9 mi Pusat Pabrik Jalan Riau – 6,4 km / 4 mi Bandara utama terdekat adalah Bandung (BDO-Husein Sastranegara Intl.) – 10,2 km / 6,3 m

Website Clove Garden Hotel

Dengan tarif Flex kami, pelanggan dapat membatalkan hotel mereka secara gratis kapan pun sebelum pukul 18:00 pada hari kedatangan.

Dengan akun saya, Anda dapat memperoleh miles dan poin dengan mitra kami ‘Miles & More’, ‘BahnBonus’ setiap kali Anda memesan hotel. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini ..

Pdf) Usulan Strategi Peningkatan Loyalitas Pelanggan Di Clove Garden Hotel And Residence, Bandung

Clove garden hotel bandung review, clove garden hotel & residence, family suite clove garden hotel, clove garden, the clove garden hotel bandung, clove garden hotel and residence, the clove garden hotel, clove garden dago, clove garden bandung, clove garden hotel, clove garden residence bandung, clove garden residence